BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Desain Roster Keramik Mewah dan Manis
0
0

10 Desain Roster Keramik Mewah dan Manis

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Nov 27, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
roster keramik mewahtop-right-banner

Roster atau lubang angin merupakan ventilasi yang dibutuhkan setiap rumah agar ruangan di dalamnya memiliki sirkulasi udara yang baik. Ada beragam pilihan termasuk roster keramik mewah yang cocok untuk beragam tema ruangan. Ukurannya pun bisa disesuaikan dengan ukuran yang cocok untuk ukuran rumah Pins.

Roster yang terbuat dari bahan keramik ini memiliki banyak model atau motif. Selain untuk lubang angin, modelnya yang bagus juga dapat mempercantik interior dan eksterior. Langsung saja, simak beberapa model roster keramik yang bagus dan menarik berikut.

Tentunya, setelah tahu bagaimana desain roster keramik yang mewah akan mempermudah kamu membangun punya rumah yang nyaman, seperti rumah di Mutiara Gading City. Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung atau rumah bekas di Bekasi di Permata Bekasi menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Baca juga:

Contoh Model Roster Keramik Mewah

Dengan begitu banyak pilihan model roster keramik mewah, Pins dapat menciptakan ruang yang elegan dan memikat. Setiap desain memberikan sentuhan estetika yang unik, memungkinkan Pins menggambarkan gaya pribadi Pins. 

Dengan kualitas dan keindahan yang dimiliki, model-model ini tidak hanya memberikan fungsi praktis. Tetapi juga menghadirkan keindahan yang akan membuat ruangan Pins bersinar dalam kemewahan.

1. Motif Belah Ketupat

roster keramik mewah
Source : Bataroster.com

Model roster keramik ini memiliki empat buah lubang kecil berbentuk belah ketupat. Di setiap sisinya memiliki ukuran minimalis yang memberikan sentuhan estetik. Cocok untuk dipasang pada sebagian sisi dinding atau bahkan full satu sisi dinding.

Pins bisa memasang roster keramik ini untuk dinding rumah maupun pagar di luar rumah agar lebih cantik. Pemasangan roster keramik juga mudah karena motifnya yang sama untuk setiap sisinya.

2. Motif Lingkaran Besar dan Kecil

roster keramik mewah
Source : Tokopedia

Roster keramik untuk ventilasi ruangan tidak lagi membosankan dengan bentuk yang itu-itu saja. Pins bisa menggunakan roster keramik dengan motif lingkaran seperti ini jika sudah bosan dengan model yang biasa. Memiliki lima buah lingkaran dengan dua lingkaran berukuran paling besar dan sisinya berukuran kecil.

Pins dapat memasang roster keramik untuk ruangan dengan beragam konsep, baik itu klasik, industrial, maupun minimalis modern. Namun karena warna roster keramik ini merah kecokelatan, sebaiknya Pins padukan dengan furnitur berwarna senada atau warna-warna yang lebih lembut.

Baca Juga: 12 Inspirasi Keramik Hitam Cocok untuk Ruangan Apapun

3. Motif Kolonial

roster keramik mewah
Source : Tokopedia

Rumah Pins memiliki arsitektur bergaya Eropa? Nah, roster keramik ini cocok sekali untuk melengkapi hunian Pins. Model roster keramik mewah sangat cantik dengan ukiran yang kental dengan nuansa kolonial.

Apalagi untuk ruangan yang menggunakan furnitur bergaya klasik, roster keramik ini akan semakin menyelaraskan ruangan tersebut. Pins akan lebih betah karena ruangan menjadi sejuk dan elegan.

4. Motif Bunga

roster keramik mewah
Source : Canva

Pins menyukai motif-motif floral? Model roster keramik dengan lubang-lubang berbentuk bunga ini mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik. Lubang angin ini akan memberikan tampilan yang lebih menarik seolah-olah ada bunga yang tumbuh di dinding rumah.

Roster keramik dengan motif bunga ini sangat cocok untuk rumah-rumah bergaya vintage. Padukan dengan furnitur dengan tema-tema senada agar ruangan lebih elegan dan sejuk.

5. Olympical

roster keramik mewah
Source : Mukura Ceramics

Model roster keramik ini cukup unik dengan bentuk segi empat. Pada bagian roster terdapat lingkaran yang terlihat seperti menyembunyikan bunga.

Ukiran bunga yang sangat cantik di bagian tengah ini memberikan tampilan yang indah untuk roster rumah. Buat Pins yang sudah bosan dengan roster-roster biasa yang membosankan, model roster keramik mewah berbentuk asimetris ini bisa menjadi pilihannya.

Baca juga:

6. Model Milan

roster keramik mewah
Source : Canva

Memiliki tampilan yang tidak biasa dengan lubang-lubang yang dipisahkan material berbentuk tali. Model roster cantik ini cocok untuk ruangan Pins yang mengusung konsep klasik maupun minimalis.

Roster keramik dengan warna cokelat kemerahan ini akan menambah nuansa klasik lebih kental. Apalagi jika dipadukan dengan furniture yang memiliki warna senada, ruangan akan lebih sejuk dan terlihat lebih elegan dan pastinya udara lebih segar. 

7. Motif Ukiran Bunga

Source : Tokopedia

Roster keramik mewah yang menarik ini sangat cocok Pins yang menyukai nuansa natural. Memiliki ukiran di bagian tengah yang membentuk bunga cantik dan unik. Sedangkan lubang-lubangnya menyerupai daun yang membuat tampilan roster semakin menawan. Terdapat empat lubang yang ada di setiap sisi bunga yang cukup untuk menjaga sirkulasi udara di dalam rumah.

8. Bergaya Mediterania

Source : Canva

Gaya mediterania memiliki ciri khas pada tampilannya yang klasik dan elegan. Karakteristik desain mediterania tersebut terdapat pada roster keramik yang satu ini. Tampilannya begitu elegan dan mewah.

Memiliki ukiran yang unik dengan warna emas yang menjadi simbol kemewahan. Pins bisa menyelaraskan tampilan ruangan yang menggunakan roster keramik mewah ini dengan furnitur bergaya mediterania.

Baca juga:

9. Motif Permata

Source : Shopee

Roster keramik mewah ini memiliki tampilan yang lebih cantik dan elegan sehingga cocok untuk rumah-rumah modern. Termasuk salah satunya model roster keramik permata ini. Bentuknya indah dengan lubang-lubang segiempat permata.

Pins bisa memasang roster keramik mewah ini untuk ventilasi di ruangan yang sempit. Adanya lubang angin akan membuat ruangan tetap terasa sejuk dan tidak pengap. Selain itu, tampilan interior dan eksterior rumah Pins juga akan semakin cantik.

10. Motif Kotak Putih

Source : Canva

Bentuk roster keramik mewah ini memiliki motif lubang-lubang kecil persegi panjang. Warna roster keramik yang cerah ini cocok untuk tampilan ruangan yang minimalis dan bersih.

Rumah Pins akan semakin cantik dengan roster keramik yang disusun beberapa tingkat pada salah satu sisi dinding. Lubangnya cukup banyak sehingga bagus untuk sirkulasi udara.

Itulah beberapa model roster keramik mewah yang dapat melengkapi hunian Pins agar lebih sejuk dan menawan. Ada yang menarik untuk Pins terapkan di rumah? Selamat memilih roster keramik idaman Pins!

Baca juga:

Featured Image Source: Pinterest


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download