BlogPemilik PropertiDesain HunianIntip Yuk 10 Model Kamar Warna Pink untuk Anak Serta Dekorasinya yang Menarik
0
0

Intip Yuk 10 Model Kamar Warna Pink untuk Anak Serta Dekorasinya yang Menarik

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Jan 9, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Kamar anak, khususnya perempuan memang identik dengan warna merah muda yang ceria. Hal tersebut dikarenakan sebagian besar anak perempuan menyukai warna ini yang digadang menjadi warna favorit para princess dalam kartun. Model kamar warna pink sederhana dapat dibuat sesuai kebutuhan di lahan yang cukup terbatas.

Wujudkan hunian dengan kamar warna merah muda ini lewat Program KPR Bank dari Pinhome. Tersedia pula informasi rumah second di kota Bogor atau rumah dijual di Jagakarsa misalnya Vasa Jagakarsa atau yang dekat dengan Pasar Pakuan Bogor.

Model Kamar Warna Pink

Seiring dengan perkembangan zaman, desain interior pun semakin beragam dan unik. Terlebih bila Pins mempunyai anak perempuan yang sering menggunakan model kamar warna pink. Untuk itu Pinhome akan memberikan 10 model kamar pink ceria untuk kamu yang dapat dicontoh!

1. Cat Dinding Pink dengan Stiker Glow In The Dark

Kamar Warna Pink
Source : omo-7

Pengaplikasian warna cat kamar pink pada dinding dapat disesuaikan dengan tema dari ruang. Bila anak menyukai gemerlap malam hari yang menyenangkan, kamu bisa menambahkan tempelan stiker glow in the dark pada sebagian dinding.

Ini akan menciptakan ruang yang berbeda pada saat malam hari. Tambahkan beberapa perabot dan detail dekorasi berwarna senada untuk kamar pink yang ceria.

Baca juga: Strategi Merancang Desain Dekorasi Kamar Anak

2. Penggunan Furniture Berwarna Merah Muda

Kamar Warna Pink
Source : omo-7

Selain cat dinding berwarna pink, Pins juga bisa menambahkan perabot senada. Dekorasi kamar warna pink pada perabot dapat dibuat lebih terang maupun gelap dibandingkan dinding.

Selain itu, kamu pun dapat membuat pilihan dinding wallpaper kamar anak perempuan dipadukan dengan furniture warna pink yang ceria. Pada model kamar anak, biasanya orang tua dituntut kreatif untuk menghasilkan kamar yang disukai buah hati. 

3. Wallpaper Dinding Menarik Pada Kamar

Kamar Warna Pink
Source : omo-7

Ide kamar pink selanjutnya dapat Pins buat menarik dengan pemakaian wallpaper dinding yang menarik. Wallpaper pun kini sangat beragam dengan motif yang dapat disesuaikan. Mulai dari motif polkadot, garis, abstrak dan masih banyak lagi. Tambahkan perabot dengan warna pastel yang lembut, maka kamar buat hati akan semakin unik.

4. Model Ala Putri Kerajaan

Kamar Warna Pink
Source : omo-7

Anak lebih senang dengan cerita ala putri kerajaan? Pins bisa mengadaptasi desain ala putri kerajaan pada kamar. Gunakan aksen kerajaan seperti tirai di jendela ataupun model kelambu di tempat tidur pada model kamar warna merah muda. Dijamin anak akan serasa berada dalam sebuah kerajaan dongeng.

Baca juga: Desain Ruang Belajar Anak Dalam Kamar Agar Anak Betah Berlama-Lama

5. Tema Karakter Favorit

Source : kidsbedroomidea

Nah, bagi kamu yang masih saja bingung dengan ide dasar kamar buah hati. Pins bisa memulainya dari karakter kesukaan si kecil. Contohnya seperti pada desain warna cat kamar pink di atas. Karakter princess bisa ditampilkan pada wallpaper dinding dan juga detail dekorasi di dalamnya. Pasti anak Pins akan betah berlama-lama di kamarnya.

6. Penggunaan Furniture yang Unik

Source : houzz

Dekorasi kamar warna pink yang menarik bisa dimulai dari pembuatan perabot unik di dalamnya. Rangka tempat tidur kreatif contohnya. Kini sudah banyak dijual di pasaran rangka tempat tidur anak dengan model yang unik.

Mulai dari desain mobil, desain rangka rumah, sampai desain dengan model yang tidak biasa. Ini akan menambah mood baik untuk anak saat berada di dalamnya.

7. Warna Cat Kamar Pink Pastel

Source : kidsinteriors

Cat warna pink dalam kamar perempuan bisa dibuat lebih lembut dengan pemakaian warna pastel. Pink pastel kekinian dengan perabot putih sangat cocok dipadukan dalam kamar anak yang dapat dipakai hingga ia beranjak dewasa. Tambahkan dekorasi kamar warna pink pastel ini dengan detail aesthetic. Suasana ruangan akan lebih nyaman.

8. Kamar Berwarna Pink yang Keunguan

Source : pinterest

Pemilihan warna cat kamar pink memang sangat bervariasi. Mulai dari warna terang, warna lembut, warna gelap maupun pastel dapat kamu gunakan. Bila buah hati menyukai warna yang cenderung lebih gelap, Pins bisa menggunakan warna merah muda keunguan. Cat dinding dengan warna doff bisa diaplikasikan dengan tambahan dekorasi karpet yang unik. 

9. Tema Warna Kontras dengan Perabot

Source : hgtv

Penggunaan warna kontras dengan dinding juga bisa Pins gunakan lho dalam desain kamar anak. Warna putih contohnya, warna ini cocok dengan dekorasi kamar yang menggunakan warna merah muda.

Warna putih akan menyelaraskan tema ruang dengan aksen berwarna pink. Tambahkan jendela di beberapa sisi kamar, agar warna yang dikeluarkan semakin cerah dan sedap dipandang.

Baca juga: 18 Inspirasi Warna Kamar Tidur yang Sejuk dan Menenangkan

10. Tone Warna Senada yang Menarik

Source : home-designing

Selain pengaplikasian warna kontras, Pins bisa memulai dari pemakaian cat warna pink dengan tone yang senada. Ungu dengan pink, pink pastel dengan hijau pastel, atau warna pink dengan biru muda. Dekorasi kamar warna pink ini bisa Pins sesuaikan dengan tone warna yang diambil dan diaplikasikan pada warna lemari pakaian anak, meja belajar dan sprei tempat tidur. Menarik bukan?

Itulah ke-10 model kamar warna pink untuk anak serta dekorasinya yang menarik. Cocok untuk menjadi kamar anak perempuan Pins semakin menggemaskan. Semoga salah satunya ada yang Pins suka ya!

Feature Image Source: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi New Abaya Village dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download