BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Referensi Model Lampu Meja Rias yang Ideal
0
0

8 Referensi Model Lampu Meja Rias yang Ideal

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Sep 21, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pada artikel kali ini, Pinhome akan memberikan beberapa referensi lampu meja rias yang ideal. Seperti yang telah kita ketahui, untuk sebagian wanita, meja rias merupakan salah satu furniture yang harus ada di dalam kamar, terutama bagi Kamu yang gemar berdandan dan merawat diri.

Meja rias tidak hanya berguna untuk menyimpan aneka produk skincare dan make up yang Kamu miliki, akan tetapi meja rias juga dapat berguna untuk memberikan kenyaman pada saat Kamu merias wajah.

Akan tetapi, meja rias saja tidak cukup rasanya. Kamu juga butuh memilih lampu meja rias yang tepat agar hasil dari riasan Kamu lebih baik dan sempurna. Lampu meja rias merupakan salah satu faktor yang penting yang dapat mempengaruhi kualitas dari riasan Kamu. Lampu yang terlalu terang atau redup dapat membuat Kamu salah menggunakan produk atau warna.

Kamu yang ingin tinggal di rumah eksklusif Pinhome seperti Pesona Ciputih atau rumah second di Bogor lainnya bisa mencari informasi sebagai referensi untuk membeli rumah.  Sementara kamu yang sedang jual rumah juga bisa lewat Pinhome. Yuk cari tahu lebih lanjut.

Baca juga: 

Referensi Model Lampu Meja Rias yang Ideal

Lampu meja rias yang tidak fokus atau merata dapat membuat Kamu tidak bisa melihat secara detail wajah Kamu secara jelas. Terdapat banyak model lampu meja rias yang dapat Kamu pilih, mulai dari yang mewah sampai yang sederhana.

Model lampu meja rias juga dapat memberikan kesan estetik lebih pada ruangan, apalagi jika disesuaikan dengan gaya dekorasi atau tema kamar Kamu. Nah, untuk membantu Kamu memilih model lampu meja rias terbaik, simak baik-baik artikel ini sampai habis ya.

1. Hollywood MUA Style

Lampu meja rias yang pertama yaitu hollywood MUA style. lampu yang satu ini didesain secara khusu untuk para makeup artist profesional, karena memakai bohlam lampu yang cukup banyak untuk mengelilingi area kaca sehingga dapat memberikan penerangan yang sempurna bahkan di ruangan gelap sekalipun.

Model lampu ini juga dapat membuat Kamu merasa seperti bintang film Hollywood. Model lampu ini sangat cocok bagi Kamu yang gemar berdandan glamor dan dramatis, karena dapat membantu Kamu mengaplikasikan produk dan warna dengan sangat akurat.

2. Tumblr Light

Source : NFM

Lampu berikutnya yaitu tumblr light. Biasanya lampu meja rias yang satu ini mempunyai bentuk seperti bola-bola kecil yang disambungkan dengan kabel dan dapat dinyalakan dengan listrik atau baterai. Lampu yang satu ini juga dapat Kamu pasang pada sisi meja rias dan cermin agar memberikan kesan yang lebih estetik.

Penggunaan lampu yang tidak terlalu mencolok dapat memberikan kesan yang hangat dan nyaman, terutama jika ditambah dengan kursi yang empuk dan mempunya senderan yang tinggi. Lampu tumblr light juga dapat memberikan efek bokeh atau blur pada latar belakang ketika Kamu ingin mengambil foto di depan meja rias, sehingga membuat foto Kamu akan terlihat lebih artistik dan indah.

3. LED Strip

Source : Light In the Box

Model lampu ini biasanya diletakkan pada belakang area kaca sheingga membuat sinar muncul dari belakang kaca. Walaupun cahaya yang diberikan kurang maksimal, akan tetapi model lampu ini banyak digunakan karena memberikan nilai estetika lebih pada meja rias Kamu.

Kamu juga dapat memasang LED strip pada bagian lain dari meja rias, seperti rak atau laci, untuk mendapatkan efek yang dramatis. LED strip juga cukup mudah untuk dilepas dan pasang, sehingga cocok untuk Kamu yang gemar mengganti-ganti model lampu.

4. Lampu Dinding

Lampu berikutnya yaitu lampu dinding. Biasanya diaplikasikan di atas atau di samping cermin meja rias. Dapat memberikan kesan mewah dan elegan pada ruangan, apalagi jika menggunakan sentuhan warna perak atau emas.

Kamu dapat menggunakan model lampu dinding yang sesuai dengan tipe meja rias Kamu. Contohnya, jika meja rias Kamu berdesain klasik minimalis, Kamu dapat menggunakan lampu dinding dengan bentuk oval atau bulat.

5. Standing Lamp

Source : Cox and Cox

Lampu yang satu ini dapat memberikan cahaya yang lebih terang ketika Kamu sedang bercermin, karena biasanya mempunyai dua kepala lampu yang dapat disorot ke arah yang berbeda. Kamu dapat menyorot lampu pertama ke langit-langit dan lampu kedua ke arah meja rias untuk mendapatkan hasil yang lebih terang.

Model lampu seperti ini dapat diaplikasikan pada smeua jenis meja rias, baik yang kecil ataupun besar. Kamu juga dapat memilih warna dan bentuk standing lamp sesuai dengan selera atau tema kamar Kamu.

6. Floor Lamp berwarna Emas

Model lampu meja rias yang satu ini adalah salah satu model yang menjadi favorit bagi banyak orang di luar negeri. Karena dapat memberikan kesan yang retro dan classy pada ruangan. Lampu ini juga dapat digerakkan ke arah mana saja yang Kamu ingin sehingga untuk diletakkan di mana saja bahkan pada sudut ruangan sekalipun.

7. Lampu LED

Jenis lampu yang satu ini terbilang cukup unik akan tetapi dapa Kamu bentuk sesuka hati. Kamu dapat membuat kata-kata sesuai dengan selera dan keinginan Kamu, bahkan Kamu dapat menulis nama Kamu sendiri di dinding untuk dijadikan lampu LED. Penggunaan lampu LED pada samping meja rias dapat memberikan kesan yang menyenangkan dan hangat bagi pemiliknya.

8. Ring Light

Source : Your Blast

Jika Kamu tidak mau mengeluarkan biaya mahal untuk lampu meja rias. Ring light dapat menjadi pilihan Kamu. Cahaya lampu kamar saja tidak akan cukup untuk menerangi hingga memperlihatkan pori-pori di wajah Kamu. Agar hasil riasan wajah Kamu optimal, Kamu dapat menggunakan ring light putih.

Itu dia beberapa referensi model lampu meja rias yang ideal untuk kamar Kamu. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Source Feature Image: Pinterest


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Paradise Serpong City 2 dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download