BlogPembeli Properti PemulaTitip Jual Sewa Rumah8 List Perumahan di Surabaya dari yang Elit Hingga Murah
0
0

8 List Perumahan di Surabaya dari yang Elit Hingga Murah

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Jan 9, 2024

8 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan di surabaya dari yang elittop-right-banner

Ternyata da banyak perumahan di Surabaya dari yang elit hingga ke yang murah. Perumahan di Surabaya sekarang memang sudah banyak jumlahnya dan untuk harganya sendiri ada yang murah dan juga ada yang mahal. Selain dinilai dari lokasi, fasilitas dan developer juga memainkan peran penting pada harga jual. 

Setiap perumahan menawarkan fasilitas yang berbeda-beda, semakin lengkap fasilitasnya maka semakin mahal harga perumahan tersebut. Jadi saat membeli, sebaiknya Pins sesuaikan dengan dana yang dimiliki agar mudah mendapatkan rumah impian

Dengan melihat list perumahan di Surabaya dari yang elit hingga yang murah ini, akan membuka wawasan Pins terhadap rumah-rumah yang ada di perumahan. Contoh lainnya seperti rumah yang ada di perumahan Griya Parama terletak Bogor atau Bale Tirtawana. Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Baca juga:

List Perumahan Mewah dan Murah di Surabaya

Kota Surabaya adalah salah satu kota terbesar di Indonesia, mencari rumah di kota ini tidaklah sulit sebab Surabaya punya banyak perumahan. Dari sekian banyak perumahan di Kota ini, inilah beberapa daftar perumahan di Surabaya dari yang elit hingga murah:

1. Graha Pratama

Source : Sikumbang

Perumahan Graha Pratama lokasinya di jalan Randengansi, Lakarsantri. Graha Pratama menawarkan rumah tipe 38 dan juga tipe 60 meter persegi, setiap rumah terdiri dari dua kamar, garasi mobil dan juga 1 kamar mandi. Untuk unit termurah yang ditawarkan adalah sebesar Rp385 juta dan harga akan semakin mahal jika rumahnya lebih luas.

Baca juga:

2. Shoji Land

Source : Shoji Land Website

Perumahan elit di Surabaya ini agak unik karena huniannya dibuat dengan konsep Japanese Living. Jadi kalau mau memiliki hunian unik yang lengkap fasilitasnya, harga murah dan juga lokasinya strategis, kamu bisa mempertimbangkan memiliki hunian di Shoji Land. Perumahan ini letaknya di Jalan Sambiroto, Candi, unit rumah yang ditawarkan dari tipe 38, 42, 57 dan juga 80. Harga rumah dengan tipe terkecil dipatok mulai dari 400 jutaan saja.

Baca juga:

3. Mitra Wonokoyo Residence

perumahan di surabaya
Source : Pinhome

Perumahan yang letaknya paling dekat dengan pusat Kota Pahlawan adalah Mitra Wonokoyo, jadi bisa dikatakan kalau perumahan inilah yang letaknya paling strategis dibandingkan dua perumahan sebelumnya. Selain letaknya yang strategis, fasilitas umum juga lengkap. Keuntungan punya rumah di Mitra adalah mudah pergi ke pasar dan juga Mall. Meskipun dekat dengan Kota, perumahan ini cukup murah hanya Rp400 juta.

Baca juga:

4. Green Mendokan Regency

Source : Dot Property

Green Mendokan letaknya di Jalan Kanginan 1, Rungkut, mencari perumahan ini tidak sulit karena letaknya tepat di jantung Kota Pahlawan. Kelebihan perumahan ini adalah fasilitas perumahan yang mumpuni dan juga dekat dengan sekolah dan juga rumah sakit, jadi jika Pins atau keluarga sakit, tidak susah kalau mau berobat.

Perumahan ini memang termasuk perumahan elit tetapi harganya masih terjangkau, cukup sediakan uang Rp500 juta saja sudah dapat hunian di Green Mendokan.

5. Green Gunung Anyar Regency

perumahan di surabaya dari yang elit
Source : trovit rumah

Perumahan Green Gunung Anyar Regency juga tidak kalah bagus dibanding hunian sebelumnya. Di Green Gunung ini kebanyakan rumah bergaya minimalis, jadi jika Pins lebih menyukai rumah yang kecil tetapi cantik, cocok sekali beli di sini. Kalau berminat punya rumah minimalis bisa datang saja ke Green Gunung di jalan Gunung Anyar Tambak dan jangan lupa siapkan uang sebanyak 475 juta.

Baca juga:

6. Greenland Residence Surabaya

perumahan di surabaya dari yang elit
Source : Greenland Residence

Perkembangan perumahan yang sedang dalam tahap pembangunan ini terletak di Menganti, Gresik. Dengan rentang harga berkisar antara 900 juta hingga 2,8 miliar per unit. Greenland Residence menawarkan properti mewah yang dirancang dengan konsep elegan untuk bangunan berlantai dua. 

Proyek ini dikembangkan oleh tim arsitek terkemuka, dengan desain unggulan yang berasal dari tangan kreatif Budhi Harmunanto. Greenland Residence Surabaya tidak hanya menawarkan kenyamanan tinggal, tetapi juga memiliki lokasi yang sangat strategis. 

Ini memberikan akses yang mudah ke pusat-pusat komersial di sekitarnya. Keunggulan lokasinya yang dekat dengan area komersil membuatnya menjadi pilihan hunian ideal bagi mereka yang menghargai gaya hidup yang nyaman dan praktis.

7. Klaska Residence Surabaya

perumahan di surabaya dari yang elit
Source : Klaska Residence

Dikembangkan oleh developer ternama, Sinarmas Land, membuat Klaska Residence menjadi salah satu proyek apartemen yang elit. Dengan letak di pusat kota Surabaya, kamu dan keluarga dapat dengan mudah mengakses pusat pendidikan, perbelanjaan dan pusat industri.

Klaska Residence mengusung konsep resor apartemen. Alhasil, penghuninya dapat menikmati beberapa fasilitas apartemen seperti Jacuzzi, Sauna dan Sky Jogging Track, hingga Family Party Park. Dengan kisaran harga mulai dari 500 juta hingga 1 miliar, setiap unit di apartemen ini dilengkapi smart unit system.

Baca juga:

8. Apartemen Taman Melati Surabaya

perumahan di surabaya dari yang elit
Source : ™ Surabaya Website

Apartemen yang sudah siap huni ini terletak di Jl Mulyorejo No 201, Surabaya dan dikembangkan oleh PT Adhi Persada Properti. Dekat dengan Galaxy Mall, perumahan elit Dharmahusada hingga Universitas Airlangga, apartemen ini hadir di kawasan MERR (Middle East Ring Road). Dengan harga mulai dari 400 juta hingga 990 juta per unit, terdapat lebih dari 900 unit yang tersedia di Apartemen JKT Living Star.

Baca juga:

Featured Image Source: Unsplash


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download