Pinhome

  • Blog
  • Hobi
  • Ini Dia Ragam Jenis Kode Warna Peach Untuk Desain Hunian Pastelmu!

Hobi

Ini Dia Ragam Jenis Kode Warna Peach Untuk Desain Hunian Pastelmu!

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 5 May 2021 ∙ 4 menit membaca

Melirik ragam warna pastel dalam deretan pewarnaan memang menarik untuk dilihat. Dominan warna lembut yang menyegarkan, membuat warna pastel menjadi warna yang dapat diperhitungan dalam dunia fashion maupun interior desain. Memunculkan kesan feminin yang lembut, membuat warna pastel menjadi idola para wanita. Tidak terkecuali untuk warna peach yang masuk ke dalam daftar warna pastel dari turunan orange.

Pinhome – Warna peach yang berasal dari buah persik ini bila dilihat secara seksama merupakan perpaduan merah muda dan kuning yang menyatu. Pins dapat melihat lebih dalam lagi bila Pins sudah membelah buah peach atau yang terkenal dengan buah persik ini. Arti peach dalam dunia psikologi mengacu kepada induknya yaitu orange. Ceria, ramah, dan terbuka menjadi kesan yang ditumbulkan untuk warna ini. 

Baca juga: 9 Warna Cat Rumah Yang Sejuk Untuk Hunian

(home-designing.com)

Kelebihan dari warna satu ini adalah warnanya yang netral, jadi dapat dipadukan dengan dekorasi model hunian manapun. Bagi Anda yang menyukai warna ini pada pengaplikasian interior maupun eksterior desain hunian, simak dulu yuk ragam warnanya di bawah ini! 

Baca Juga: Mau Irit Budget? Intip Yuk 7 Desain Coffee Shops Sederhana Ini!

Peach Puff #FFDAB9

(color-name.com)

Peach puff menjadi salah satu warna menawan yang cocok anda gunakan dalam desain interior ruang keluarga maupun ruang tamu. Warnanya yang sangat ringan menimbulkan kesan hangat di dalam ruangan. Abu-abu muda yang lembut dapat Pins selaraskan dengan dekorasi peach puff untuk menghasilkan warna dominan pastel.

Peach Crayola #FFCBA4

(color-name.com)

Varian warna peach salem selanjutnya hadir dari jenis crayola atau deep peach. Warna dalam varian kali ini lebih gelap dari warna sebelumnya. Anda bisa menggunakannya untuk desain warna atap genteng pastel yang menarik maupun eksterior yang ceria. Dipadukan dengan warna putih pada perabot, menambah kesan manis di dalam rumah anda.

Pink Peach #F98B88

(color-name.com)

Pink Peach hadir dalam varian warna hex yang feminim. Cenderung mirip dengan salmon dan coral – pink peach menciptakan suasana ruangan yang lebih feminin. Perpaduan warna merah muda yang lebih banyak, menjadikan warna ini mirip sekali dengan warna salmon.  Cocok ditempatkan di dalam ruang kamar yang lembut milik anda maupun tempat bermain anak. Selain itu, varian peach salem ini juga dapat anda gunakan untuk aksen pastel pada perabot lho Pins dengan warna ruang putih.

Peach Beige #ECBCB2

(color-name.com)

Selanjutnya bagi anda yang menginginkan hunian yang lebih kalem dan lembut, anda dapat menggunakan peach beige. Coba untuk padukan warna ini dengan furniture kayu minimalis dengan warna senada, pasti akan membuat ruangan anda lebih manis dan segar. Warna ini juga cocok lho untuk desain kamar mandi keluarga. Hal terpenting dalam permainan peach terang dalam interior adalah berani memadukan warna dengan dekorasi maupun cat ruangan itu sendiri.

Peach Rose #FFE3C6

(color-name.com)

Varian peach rose menjadi golongan peach warna terang yang mirip dengan warna kulit orang asia. Lembut dan segar yang tercipta dari warna ini, dapat Pins aplikasikan pada desain eksterior rumah. Bila Pins bosan dengan warna rumah yang serba putih pada tampilan depan, warna peach rose bisa menambah estetika tersendiri pada rumah anda. Peach rose sangat aman digunakan menjadi warna cat untuk tampilan depan rumah.

Light Peach #F2E1D2

(color-name.com)

Terakhir ada pilihan alternatif peach salem yang lembut dalam varian hex yaitu light peach. Warna satu ini menimbulkan kesan simpel yang mendekati warna pasir tanah yang lembut. Anda bisa mengaplikasikannya pada warna sofa di ruang tamu, maupun warna sprei di dalam kamar. Peach terang ini sangat cocok untuk anda yang memiliki kepribadian yang ceria.

Apa Pins masih bingung mana warna yang cocok ditampilkan dalam desain hunian? Beberapa rekomendasi desain interior di bawah ini akan membantu anda dalam menggambarkan desain ruang dengan perpaduan peach yang menawan.

Pengapikasian Peach dalam Desain Hunian

  • Peach Salem pada Kamar Mandi
warna peach
(home-designing.com)
  • Pink Peach pada Kamar Tidur
warna peach
(home-designing.com)
  • Warna Peach Varian Terang pada Tampilan Depan Rumah
warna peach
(Instagram.com/sweetpeachhouse)
  • Peach dalam Desain Interior Ruang Keluarga
warna peach
(pencilshavingstudio.com)
  • Peach dalam Sentuhan Desain Interior Dapur
warna peach
(pinterest.com)

Itulah ragam varian peach warna gelap dan terang yang dapat anda pakai untuk desain hunian berwarna pastel yang hangat. Semoga dapat bermanfaat ya!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Salsa

Editor: Iko

Tags :

Bagikan Artikel