Pinhome

  • Blog
  • Properti
  • Keuntungan Menggunakan Autodesk Homestyler untuk Mendesain Rumah

Keuntungan Menggunakan Autodesk Homestyler untuk Mendesain Rumah

Dipublikasikan oleh Tsamira Tya Abigail ∙ 7 November 2021 ∙ 3 menit membaca

Pinhome – Untuk mendesain sebuah rumah memang dibutuhkan keahlian khusus sehingga tidak sembarang orang bisa mengerjakannya. Dulu para arsitek melakukan pekerjaan desain secara manual. Seiring dengan perkembangan teknologi, mereka mulai memanfaatkan berbagai software untuk desain. 

Penggunaan software memang sangat membantu pekerjaan desain. Selain lebih praktis juga efisien dari segi waktu dan tenaga.

Jika sebelumnya membuat desain rumah selalu dikerjakan oleh para arsitek, maka kini tidak lagi demikian. Meskipun Pins tidak memiliki keahlian dalam mendesain, Pins dijamin bisa mendesain rumah dengan mudah. 

Salah satunya dengan menggunakan Autodesk Homestyler sebagaimana yang ditawarkan oleh homestyler.com. Autodesk Homestyler mampu menggantikan pekerjaan arsitek, yakni mendesain rumah online. Dengan bantuan software tersebut, siapa saja bisa mendesain rumah dengan mudah. Menariknya lagi, di homestyler.com Pins bisa membuat desain rumah online dan gratis.

Pins akan mendapatkan layanan desain rumah online untuk interior, baik dua dimensi maupun tiga dimensi. Karena layanan ini bersifat online, pastikan terlebih dahulu koneksi internet telah terhubung dengan PC Pins. 

Selanjutnya Pins silahkan mengunjungi websitenya disini. Lalu lakukan pendaftaran dan Pins bisa mulai mendesain rumah. Di sini Pins bisa mengembangkan kreativitas Pins dalam mendesain rumah.

Untuk mendesain rumah di Homestyler, Pins tidak perlu memiliki keahlian khusus semisal menguasai Autocad dan sejenisnya. Pins cukup menggunakan tools yang sudah disediakan oleh homestyler.com lalu mendesain rumah sesuai selera Pins. Pins juga bisa merubah rancangan desain rumah dengan mudah.

Baca Juga: Rekomendasi Desain Kamar Pengantin Terbaik

Keunggulan Mendesain Rumah di Autodesk Homestyler

Autodesk Homestyler
(Pixabay)
  • Layanan bisa didapatkan secara gratis. Pins tidak perlu membeli software yang umumnya harganya sangat mahal (minimal 79 dollar). Pins hanya butuh koneksi internet dan internet browser.
  • Tampilan desain dalam bentuk 2 dimensi dan tiga dimensi. Pins tinggal pilih, sesuai dengan kebutuhan dan kreatifitas Pins.
  • Pins tinggal men-drag and drop. Pins bisa memilih komponen interior yang Pins butuhkn semisal pintu, jendela, kamar mandi, peralatan dapur, perabot rumah, dll. Landscaping juga disediakan dalam berbagai model. Pins bisa memilih mana yang sesuai dengan selera. Pins pun bisa mencoba berulang – ulang berbagai macam gaya desain, termasuk warna hingga finishingnya.
  • Hasil desain bisa dicetak dan di sharing. Bila Pins telah selesai mendesain rumah sesuai keinginan Pins, langkah selanjutnya adalah mencetak desain tersebut dengan printer. Menariknya lagi, hasil desain juga bisa Pins share ke social media semisal Facebook, Twitter, Myspace, dll.)

Bagaimana, Pins tertarik mencoba Autodesk Homestyler? Jika Pins berminat, silahkan mengunjungi website Homestyler. Bersiaplah untuk mengkreasikan ide-ide brilian Pins. Ada baiknya Pins mengkreasikan banyak desain. Setelah itu, pilihlah satu yang terbaik menurut Pins. Lalu mintalah pendapat teman-teman Pins di media sosial.

Baca Juga: Tips Desain Rumah Tipe 21

————————————— 

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel