BlogPemilik PropertiDesain Hunian12 Rekomendasi Keramik Kamar Tidur Terbaru
0
0

12 Rekomendasi Keramik Kamar Tidur Terbaru

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Mei 19, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Apakah Kamu memiliki kamar tidur tetapi ingin membuatnya terlihat lebih cantik? tolong jangan khawatir. Kami memiliki solusi yang tepat. Wajar jika Kamu menginginkan kamar tidur yang nyaman dan menenangkan sebagai tempat beristirahat setelah seharian melelahkan bekerja. Agar ruangan terasa lebih nyaman, sebaiknya pilih warna keramik pada kamar tidur agar terlihat lebih besar. Berikut Pinhome akan jabarkan mengenai rekomendasi keramik kamar tidur.

Pemilihan warna yang tepat akan membuat kamar tidur kecil Kamu terlihat lebih luas dan nyaman. Oleh karena itu, jika Kamu sedang membangun atau merenovasi kamar tidur, pastikan memilih warna keramik yang sesuai. Apakah Kamu tertarik dengan keramik mana yang bisa mempercantik kamar tidur Kamu?

Sebelum mengenal lebih jauh terkait pembahasan ini, pastikan Pins unduh aplikasi Pinhome. Layanan Pengajuan KPR yang dimilikinya membantumu mewujudkan rumah impianmu.

Kamu bisa pula mendapatkan informasi rumah bekas di Bogor seperti Avoria Estate. Terdapat pula informasi properti dekat Sarinah Jakarta hingga rumah dijual di Jagakarsa.

Baca juga:

Rekomendasi Keramik Kamar Tidur

Berikut ini Pinhome rekomendasikan keramik yang cocok untuk kamar tidur Kamu:

1. Keramik Putih Motif Abu

rekomendasi keramik kamar tidur
Source : Tiles Direct

Rekomendasi keramik kamar tidur yang pertama yaitu adalah motif abu yang terlihat abstrak dan ukurannya juga cenderung kecil yaitu 20 x20 cm yang mana harga per dus bisa lebih terjangkau. Namun, kesan yang diberikan motif keramik ini sangatlah mewah.

2. Keramik Abu-abu Glossy

Warnanya abu-abu, hanya saja tekstur permukaan keramik ini lebih mengkilat, dan warnanya sedikit lebih cerah. Keramik jenis ini cocok untuk ruang tamu bergaya modern dan kontemporer. Dari segi ukuran, Kamu bisa memilih keramik 60×60 yang membuat proses pemasangannya jauh lebih cepat dan mudah.

3. Keramik Putih Papan

Source : Moduleo

Berikutnya yaitu berwarna putih, namun mempunyai bentuk bergaris menyerupai papan. Keramik ini memiliki garis-garis vertikal yang khas sehingga memberikan kesan memanjang pada ruangan. Motif ini juga sangat unik dan masih jarang digunakan.

4. Warna Abu Tua Industrial

Keramik yang direkomendasikan untuk kamar tidur adalah keramik berwarna abu-abu seperti gambar di atas. Yang satu ini sangat cocok untuk ruangan dengan desain industrial. Keramik berwarna abu-abu ini memiliki  permukaan bertekstur kasar sehingga lebih aman (tidak tergelincir jika terkena air). Bagaimana? Apakah Kamu tertarik dengan warna keramik ini?

5. Motif Marbel Mewah

Kamu bisa menemukan banyak  motif keramik di pasaran. Cocok bagi Kamu yang ingin menciptakan kesan variatif tanpa membuat lantai kamar tidurnya monoton. Kami merekomendasikan desain keramik  ini. Desain ini cenderung terlihat mewah, sehingga membuat kamar jadi terkesan mewah pula.

6. Warna Cream

Alternatif pengganti keramik putih lainnya adalah keramik berwarna krem. Keramik berwarna krem ​​​​ini tahan noda, atau setidaknya noda kecil tidak terlalu terlihat. Benar sekali, keramik ini sangat cocok untuk ruangan dengan konsep minimalis. tertarik?

7. Papan Kayu

rekomendasi keramik kamar tidur
Source : Floor and Decor

Barang berikutnya yang kami rekomendasikan adalah keramik dengan motif seperti papan kayu berwarna coklat tua. Keramik jenis ini membuat ruangan terlihat lebih ramah, sejuk, dan natural. Sangat cocok digunakan pada rumah dengan konsep rustic, natural dan tradisional.

8. Marmer Mewah

Selanjutnya adalah gerabah cantik dengan motif marmer. Keramik ini menjadi pilihan yang lebih ekonomis dibandingkan marmer asli yang harga per meter perseginya bisa mencapai jutaan rupiah.

Tersedia dalam berbagai macam motif dan warna, Kamu dapat menyesuaikannya dengan selera Kamu. Namun kali ini saya menggunakan keramik dengan motif abstrak perpaduan warna putih, abu-abu, dan hitam. Keramik kamar tidur jenis ini cocok digunakan pada ruangan dengan konsep mewah dan mewah.

9. Putih Besar

Rekomendasi gerabah kamar tidur yang kedua adalah gerabah putih berukuran besar. Ukuran per panelnya bisa melebihi 1 x 1 meter. Mirip dengan rekomendasi pertama, warna keramik yang digunakan di sini hanya putih sehingga membuat ruangan terlihat lebih terang dan bersih.
Keramik putih memberikan penerangan tambahan pada ruangan karena sifat reflektifnya yang tinggi. Ini akan membuat ruangan Anda lebih cerah dan nyaman. Keramik ini cocok untuk kamar tidur modern dengan gaya minimalis.

10. Keramik Besar Natural

rekomendasi keramik kamar tidur
Source : Tile Bar

Rekomendasi gerabah kamar tidur yang kedua adalah gerabah putih berukuran besar. Ukuran per panelnya bisa melebihi 1 x 1 meter. Mirip dengan rekomendasi pertama,  warna keramik yang digunakan di sini hanya putih sehingga membuat ruangan terlihat lebih terang dan bersih.

Keramik  putih memberikan penerangan tambahan pada ruangan karena sifat reflektifnya yang tinggi. Ini akan membuat ruangan Kamu lebih cerah dan nyaman. Keramik ini cocok untuk kamar tidur  modern dengan gaya minimalis.

11. Warna Biru

Source : Floor and Decor

Warna keramik yang biru pucat memberikan kesan cerah dan menyenangkan pada kamar anak. Selain itu, warna biru muda memberikan kesan lapang dan juga dapat membuat kamar tidur Kamu terkesan lebih besar dan lapang. Untuk membuat kamar tidur anak Kamu lebih luas, Kamu bisa menggunakan ubin keramik berukuran besar, misalnya berukuran 60 x 60 cm.

Ukuran gerabah yang besar membuat kamar anak Kamu terlihat luas dan bersih. Kamu juga bisa mendekorasi keramik Kamu dengan aksesoris dan dekorasi yang serasi dengan warna biru muda. Hal ini akan membuat kamar tidur anak Kamu terlihat lebih cerah, luas, dan nyaman.

12. Warna Pink

Jika Kamu ingin menciptakan  kamar tidur yang luas dan shabby chic, keramik berwarna pink adalah pilihan yang tepat. Warna  keramik pink memberikan kesan  lembut dan manis pada kamar tidur Kamu. Warna pink juga sering digunakan pada konsep shabby chic sehingga memberikan kesan  elegan dan feminim pada kamar tidur.

Itulah dia rekomendasi keramik kamar tidur yang bisa kamu tiru, semoga bermanfaat Pins!

Baca juga:

Source feature image: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download