BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Model Lemari Pakaian Tiga Pintu Minimalis Dalam Kamar
0
0

10 Model Lemari Pakaian Tiga Pintu Minimalis Dalam Kamar

Dipublikasikan oleh Achlisia Putri dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Mar 30, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Model lemari pakaian dapat disesuaikan dengan tema kamar agar terlihat selaras dengan desain interior ruangan. Model lemari pakaian 3 pintu minimalis menjadi salah satu model lemari terbaik untuk pakaianmu yang banyak.

Pada umumnya lemari pakaian memiliki banyak sekat pada bagian dalam untuk merapikan semua pakaian dalam porsinya. Apalagi untuk kamu yang memiliki anak, model lemari pakaian 3 pintu minimalis sangat disarankan untuk menunjang segala kebutuhan penyimpanan pakaian.

Sama halnya dengan aplikasi Pinhome yang menyediakan berbagai fitur KPR termasuk Kalkulator KPR. Pinhome juga mampu menampilkan informasi properti di seluruh Indonesia termasuk hunian dekat SMAN 4 Depok, rumah baru di kota Palu, sewa rumah di Tembalang bahkan ketersediaan unit di Bumi Panyawangan.

Model Lemari Pakaian Tiga Pintu Minimalis

Tidak perlu membeli lemari khusus anak, penggabungan lemari pakaian dapat menghemat pengeluaran dan juga tempat. Model lemari pakaian pun tidak serta merta memiliki tampilan yang monoton lho Pins!

Kamu dan keluarga dapat membuat custom sesuai kebutuhan dan kecukupan ruang. Tertarik untuk membuat lemari pakaian 3 pintu custom? Simak yuk ragam ide model nya dibawah ini! 

1. Model Lemari Aksen Ukir dan Mahkota

Source : Blibli

Poin penting dalam lemari ini adalah ukiran mandala dan bagian atasnya terdapat mahkota. Lemarinya sendiri terbagi atas tiga ruang utama yang mana bagian pintu pertama terdiri atas rak dan gantungan.

Bagian tengah terdapat dua susun laci dan dilengkapi cermin. Pintu ketiga tersedia rak dengan ruang lapang untuk menyimpan perlengkapan kamar tidur maupun tas.

2. Model Lemari Minimalis dengan Pintu Transparan

Source : ab-architects

Model lemari pakaian transparan memang sangat unik, minimalis dan enak dilihat. Apalagi didukung dengan segala perabot modern minimalis dengan tone warna yang lembut pada desain kamar milik Pins.

Ini akan memunculkan kesan modern yang elegan pada kamar. Untuk membuatnya lebih terlihat menarik, Pins dapat menambahkan lampu dengan warna warm white di dalam lemari. Lemari pakaian Pins akan semakin elegan dan sedap dipandang.

3. Model Lemari Pakaian Gantung Rolling Door

Source : home-designing

Lemari pakaian gantung rolling door memang mulai banyak digunakan para penghuni karena lebih simpel dan mudah. Dalam keadaan terburu-buru pun pemilihan model lemari seperti ini layak untuk diperhitungkan.

Cocok sekali nih buat Pins yang mager dan malas menutup pintu, ini menjadi salah satu solusi yang tepat. Hal yang harus diperhatikan adalah jangan lupa untuk selalu menutup pintu setelah selesai menggunakan, agar debu atau binatang kecil tidak mudah masuk ke dalam lemari anda.

4. Lemari Pakaian Pintu Kaca Merah

Source : home-designing

Siapa bilang rumah minimalis itu harus memunculkan tone warna natural? Warna-warna pop pun dapat dibuat minimalis dengan penempatan interior desain yang baik.

Lemari pakaian gantung dengan warna pintu merah seperti di atas juga cocok dipadukan dengan perabot rotan sintetis masa kini. Untuk membuat suasana kamar terkesan modern minimalis, Pins dapat membuatnya menggunakan bahan kaca warna yang menarik.

5. Lemari Pakaian Pintu Kayu Minimalis

Source : home-designing

Lemari pakaian 3 pintu berbahan kayu memang sudah ada dari dahulu. Hal yang membedakan adalah berkembangnya desain lemari dengan pemakaian warna kayu yang cenderung lebih terang.

Dahulu kayu jati dengan warna gelap sebagai andalan, kini kayu mahoni dengan warna cerah pun menjadi favorit para muda-mudi yang mempunyai rumah minimalis. Apa kamu salah satunya?

6. Model Lemari Pakaian Putih Minimalis

Source : Pinterest

Melirik model lemari minimalis masa kini memang tidak ada habisnya. Pins pun dapat memiliki lemari pakaian putih minimalis yang memang sedang laku di pasaran.

Modelnya pun beragam dan dapat pula disesuaikan dengan tinggi langit-langit di rumah. Untuk hunian yang sempit dengan plafon tinggi, Pins dapat membuat lemari pakaian 3 pintu seperti di atas dan gunakan dekorasi karpet kamar tidur anyaman warna selaras agar interior kamar lebih menarik.

7. Model Lemari Pakaian Gantung Semi Transparan

Source : home-designing

Model lemari pakaian transparan memang menarik untuk dimiliki sebagai lemari pakaian di rumah. Tapi untuk sebagian orang, mereka tetap ingin terjaga privasinya.

Nah, model lemari minimalis semi transparan dapat kamu miliki dengan desain yang unik. Selain tetap terlihat stylist, privasinya pun tetap terjaga. Agar terlihat lebih rapi, Pins dapat menggunakan kotak penyimpanan tertutup warna putih untuk menyimpan barang-barang yang tidak ingin terlihat. Apa Pins tertarik?

8. Lemari Pakaian Model Kaki Kayu

Source : Home Designing

Model lemari pakaian 3 pintu dengan kaki kayu memang kini mulai jarang terlihat di beberapa hunian muda-mudi. Padahal model lemari seperti ini flexible dapat dipindahkan ke berbagai sudut ruangan.

Cocok sekali untuk kamu yang senang mendekor ulang kamar tidur agar membuat suasana nyaman dan tidak monoton. Untuk lemari tipe ini, usahakan untuk menggunakan alas kaki lemari agar tidak menggores ke lantai kayu miliki kamu pada saat di geser ya!

9. Model Lemari Pakaian Cermin Multifungsi

Source : Home Designing

Model lemari pakaian gantung selanjutnya hadir dengan pintu cermin yang luas. Model ini cocok sekali untuk Pins yang senang merias diri dan juga tidak mempunyai space khusus untuk cermin dengan ukuran besar. Selain sebagai tempat penyimpanan pakaian, lemari ini juga dapat membuat ruangan Pins terlihat luas lho! Tertarik mengadopsinya?

10. Model Lemari Minimalis Kombinasi

Source : Lemari Pakaian Jepara

Terakhir Pins dapat memilih model lemari pakaian 3 pintu minimalis kombinasi yang simpel dan juga kekinian. Dengan mendominasi warna putih dan aksen cermin di tengah, kamar tidur minimalis Pins akan terasa lebih cerah dan bersih.

Selain itu yang tidak kalah penting adalah selalu merapikan segala peralatan dan juga pakaian pada tempatnya, ini dapat membuat mood Pins terasa lebih baik lho saat di rumah. Siapa sih yang menyukai rumahnya berantakan dengan barang berserakan?

Bagaimana Pins? Rumah yang bersih dan rapi membuat suasana rumah kian terasa nyaman bukan? Untuk itu selalu pilihlah model lemari pakaian dengan mengacu pada kebutuhan yang sesuai dengan budget dan luas ruangan yang dimiliki.

Semoga inspirasi berbagai model lemari pakaian 3 pintu minimalis di atas dapat bermanfaat untuk Pins yang sedang membutuhkannya!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Britania Green Resort dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download