BlogPemilik PropertiDesain HunianBackground Warna Polos Untuk Meeting Online
0
0

Background Warna Polos Untuk Meeting Online

Dipublikasikan oleh Bekti  dan Diperbarui oleh Achlisia Putri

Jun 16, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
background warna polos untuk meeting onlinetop-right-banner

Warna memang dapat meningkatkan kreativitas seseorang. Warna juga dapat memberikan pengaruh terhadap sikap dan perilaku seseorang. Oleh karena itu, pemilihan background warna polos untuk meeting online di ruang kerja sangat penting dilakukan demi menjaga konsentrasi dan mood agar tidak mengalami stres. Warna latar yang polos dinilai lebih sederhana dan tidak terlalu mencolok sehingga cukup tepat bila dijadikan sebagai background ketika melakukan video meeting.

Pinhome – Di era kenormalan baru seperti sekarang ini, virtual meeting menjadi salah satu kebutuhan pokok baru. Mulai dari sekolah hingga bekerja, pertemuan yang dilakukan memang menggunakan video meeting karena terhalang oleh status pembatasan kontak fisik agar terhindar dari penularan virus. Beragam aplikasi penyedia jasa rapat daring juga sudah semakin banyak.

Baca Juga:

Backgroud Warna Polos Untuk Meeting Online

Dalam perkembangannya, bukan hanya warna saja, tetapi latar belakang video bisa diganti dengan bermacam-macam gambar atau video. Namun, kali ini kami tidak akan membahas virtual background yang menjadi fitur dalam aplikasi tersebut. Kami akan mengulas berbagai pilihan warna untuk ruang kerja yang juga bisa dijadikan sebagai latar belakang pada saat video meeting atau background warna polos untuk meeting online.

Memilih Warna Background

background warna polos untuk meeting online
Source : My Domaine

Bisa dibilang, ruang kerja merupakan tempat yang sakral. Mengapa? Karena di ruang kerja seringkali proses kreatif terjadi. Untuk mendukung hal tersebut, pastinya kita membutuhkan suasana yang nyaman. Suasana yang nyaman dapat diciptakan salah satunya dengan membuat ruangan memiliki background warna warni atau sesuai dengan keinginan.

Perpaduan berbagai macam warna di latar belakang, terkadang bisa mengganggu konsentrasi lawan bicara kita pada saat rapat virtual. Pemilihan background warna bagus yang tepat juga tidak akan membuat ruangan menjadi terasa sumpek. Justru sebaliknya, ruangan terasa lebih luas dan lebih tenang sehingga potensi stres dapat dikurangi. Banyak warna-warna yang bisa menjadi pilihan, selain dapat membantu meningkatkan produktivitas, pilihan warna yang indah tentu akan menambah keelokan ruangan.

Baca Juga:

Warna Hijau

Source : Pinterest

Agar suasana rumah terkesan lebih segar, coba pilih warna hijau sebagai latar belakang pada saat video meeting. Warna hijau juga diyakini dapat meningkatkan kreativitas kita saat bekerja. Background warna polos hijau juga memiliki arti keselarasan dengan alam. Ketika kebosanan melanda, dengan melihat latar belakang dinding yang berwarna hijau dapat membuat tubuh lebih rileks dan santai serta datangnya inspirasi. Cocok sekali nih Pins jika hijau dijadikan background warna untuk zoom!

Baca Juga:

Warna Putih

background warna polos untuk meeting online
Source : Berger Paints

Rekomendasi background warna bagus selanjutnya adalah putih. Putih adalah warna netral. Warna apapun jika dipadukan dengan warna putih akan menghasilkan kombinasi pas, tidak mencolok ataupun norak. Warna putih juga dapat menyerap cahaya sehingga ruangan akan tampak lebih terang. Penggunaan latar belakang putih juga dapat memberikan efek keluasan dan keleluasaan di dalam ruangan. Dengan begitu, tubuh dan pikiran bisa lebih fokus dan rileks lagi.

Baca Juga:

Warna Ungu

Source : Novocom

Sejak dulu, warna ungu merupakan simbol kemewahan. Hal ini karena bahan baku untuk menghasilkan warna ungu sangat jarang di alam. Hingga kini, kesan ningrat pada warna ungu masih tetap ada. Dengan menggunakan warna ungu di dalam ruangan, tidak hanya menampilkan kesan elegan saja, tetapi inspirasi dan kreativitas juga akan meningkat. Sebaiknya, padukan background warna pastel ungu dengan perabot-perabot yang tidak tampak terlalu mencolok.

Baca Juga:

Warna Kuning

background warna polos untuk meeting online
Source : Nippon Paint

Kesan ngejreng dari warna kuning tidak menjadi halangan untuk kamu yang menginginkan suasana ruangan agar menjadi lebih fresh. Kuning identik dengan kepercayaan diri dan optimisme. Sama seperti background warna polos lainnya, kuning juga bisa memicu kreativitas kita dalam bekerja. Jadi, jangan ragu menggunakan warna kuning sebagai background rapat daringmu ya. Pastinya, kamu akan mempunyai background warna bagus saat meeting bersama klien atau rekan kerja, Pins!

Baca Juga:

Warna Abu-Abu

Source : Berger Paints

Selain background warna-warni, penggunaan warna gelap, seperti abu-abu juga dapat dipilih sebagai latar belakang pada saat melakukan virtual meeting. Umumnya, agar perhatian lawan bicara tidak terganggu, background warna untuk zoom haruslah netral. Abu-abu identik dengan kesan modern dan futuristik.

Beberapa perkantoran kini juga menggunakan warna abu-abu untuk memunculkan kesan profesionalitas tersebut. Warna abu-abu juga bisa dikombinasikan dengan beberapa warna dan furnitur untuk lebih menampilkan kesan elegan di dalam ruangan. Buat kamu yang suka kesan simple, pastinya warna abu-abu bisa jadi background warna bagus yang direkomendasikan.

Baca Juga:

Warna Biru

background warna polos untuk meeting online
Source : Nippont Paint

Background warna polos selanjutnya adalah biru. Warna ini diidentikkan dengan kesan kecerdasan dan beragam nilai positif, seperti komunikasi yang baik, logika berpikir yang rasional, dan kepercayaan. Biru yang dipilih bisa beragam, mulai dari background warna pastel biru, biru tua, blue navy, atau warna biru lainnya. Semua warna tersebut dapat meningkatkan fokus dalam bekerja sekaligus dapat membantu memunculkan kreativitas. Jadi ayo aplikasikan biru polos sebagai background warna untuk zoom!

Baca juga:

Warna Merah

Source : Pinterest

Selain kuning, warna merah juga sering dihindari sebagai latar belakang pada saat virtual meeting karena kesan mencoloknya. Padahal, warna merah dapat meningkatkan semangat dan produktivitas kita dalam bekerja. Merah memang sering disebut warna yang agresif karena kesannya yang berani, penuh semangat, dan tentu saja terlihat kuat. Padukan unsur warna merah dengan beragam perabot yang sesuai agar tidak terlalu ngejreng dan mencolok mata. Warna merah juga sama-sama bisa membantu kita untuk tetap fokus dan kreatif dalam bekerja.

Nah, pins itulah beberapa pilihan background warna polos yang bisa kamu gunakan sebagai latar belakang untuk video meeting. Tetap pilih yang sesuai dengan keinginan dan kepribadianmu ya, jangan sampai asal memilih.

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download