Pinhome

Tips Properti

Tips Menjadikan Rumah Lebih Indah

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Sebuah rumah yang indah adalah suatu tempat yang akan Anda habiskan untuk bersantai, untuk bersosialisasi dan untuk menghibur diri.

Menciptakan rumah yang indah tampak seperti tantangan yang tidak pernah berakhir. Namun, ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki tempat Anda tinggal. Tapi berfokus pada beberapa bidang utama, Anda dapat yakin untuk membuat dampak yang mungkin terbesar. Setelah itu Anda dapat meluangkan waktu Anda menyentuh detail-detail kecil.

Tampak samping rumah

Cahaya

Solusi kontrol matahari seperti tirai roller adalah cara sederhana untuk memulai meningkatkan nuansa rumah Anda. Apa pun yang Anda lakukan dalam hal desain interior, jika Anda tidak mengontrol jumlah cahaya yang masuk ke dalam rumah tidak akan menjadi tempat yang nyaman untuk tinggal. Terlalu banyak cahaya dan silau tidak menyenangkan; terlalu sedikit malah menjadikan ruang hidup Anda akan suram dan menyedihkan. Roller blinds adalah cara terbaik untuk mengendalikan cahaya dalam cara yang sederhana, mudah disesuaikan dan gaya.

Warna

Memilih warna yang tepat adalah skema yang bagus untuk meletakkan ciri pribadi Anda di rumah Anda dan akan memiliki pengaruh mengejutkan pada kegunaan dari setiap kamar. Gunakan warna-warna lembut dan lembut untuk kamar tidur. Nada keras atau terang tidak kondusif untuk relaksasi dan akan membuat lebih sulit bagi Anda untuk mendapatkan tidur malam yang baik. Sebaliknya dapur, yang cenderung menjadi sarang aktivitas, manfaat dari warna-warna cerah dan cahaya yang mendorong tindakan dan dinamisme.

Lantai

Jika Anda ingin rumah yang indah, memilih lantai yang tepat adalah penting. Bahan lembut seperti karpet dan kayu sangat ideal untuk kamar tidur dan ruang keluarga. Ubin keramik, vinil dan bahkan marmer lebih cocok untuk kamar mandi dan dapur. Anda mungkin memutuskan untuk memilih bahan lantai yang berbeda untuk setiap kamar, tetapi bisa menjadi ide yang baik untuk menggunakan bahan tunggal untuk menghubungkan daerah-daerah lain yang berbeda dari rumah Anda. Sebagai contoh, Anda bisa merancang setiap kamar tidur dan ruang tamu cukup berbeda, namun menggunakan lantai ubin PC di setiap tempat.

Dapur

Dapur lebih sering tidak berada di jantung rumah, sehingga Anda harus fokus untuk mendapatkan ruangan ini dengan benar. Ada lemari dapur dan unit untuk memenuhi setiap selera, sehingga Anda benar-benar bisa pergi ke kota. Hal lain untuk diingat dengan dapur memiliki fungsi mutlak yang penting. Tidak peduli betapa indah terlihat jika tidak ada lemari cukup, atau oven yang terlalu jauh dari lemari es, itu akan kurang menyenangkan untuk digunakan.

Ukuran Ruang

Ukuran dan meter persegi: Setiap orang akan memiliki persyaratan ukuran bagian yang berbeda. Meskipun mungkin tidak dalam rencana Anda untuk memiliki sebuah rumah yang 350 meter persegi, Anda perlu menentukan seberapa besar Anda ingin membuat rumah. Jika Anda lebih memilih sebuah rumah ukuran rata-rata, mungkin antara 80 dan 150 meter persegi, tergantung pada berapa banyak ruangan dan kamar tidur yang akan Anda miliki.

Eksterior Landscaping

Ketika berpikir tentang mempercantik rumah Anda, penting untuk tidak melupakan eksterior. Balkon dan beranda dapat diubah dengan furnitur yang tepat atau dengan memasang tenda. Lansekap halaman belakang Anda akan memiliki efek yang kuat, membuat ruang di luar ruangan Anda tempat yang lebih menarik untuk dan rumah Anda terasa jauh lebih luas.

Tags :

Bagikan Artikel