Pinhome

Uncategorized

Cara Membuat Desain Interior Rumah Lebih Eksentrik

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 2 menit membaca

Saat ini banyak desain yang menarik agar rumah terlihat lebih menarik dan menakjubkan.  Memilih warna rumah dan mendesain tata letak rumah supaya kelihatan menarik merupakan hal yang sangat sulit untuk pemilik. Pemilik rumah harus berani bereksprimen dalam memilih warna yang akan digunakan dan mengkonsep tata letak perebotan rumah serta hal lainya. Untuk menggambungkan warna dan harus berhati-hati karena warna yang akan anda pilih bisa jadi melambangkan bagaimana karakter anda.

Berikut ini kami memberikan tips untuk membuat desain interior Rumah agar kelihatan lebih Ekstrinsik

Pintu masuk

Pintu merupakan salah satu bagian yang sangat penting dirumah, pintu mempunyai akses keluar masuk keluarga atau kerabat yang akan mengujungi rumah. Untuk itu kita perlu memberi warna yang sesuai. Sebagian besar pintu menggunkan warna coklat kayu atau coklat tua. Akan tetapi saat ini menggunakan warna hijau, hitam, merah atau kuning bisa kita lakukan untuk mewarnai pintu. Menggunakan warna hijau memberikan kesegaran dan kecerahan.

Walpaper

Berbagai warna dan motif yang elegan ditawarkan untuk menambah keindahan rumah. Anda dapat memberikan warna hijau untuk wallpaper karena warna hijau juga banyak diminati di ruang tamu. Nuansa sejuk dan cerah yang diciptakan oleh warna hijau akan menambah keindahan ruang tamu. Ditambah dengan motif yang indah seperti tanaman dan pepohonan kecil maka akan membuat anda mempunyai banyak pilihan. Selain itu, memberi warna ungu menjadi alternatif lain karena warna ungu memberi kesan tersendiri dalam dinamika kehidupan  dan bangsawan.

Kamar

Kamar merupakan tempat kita untuk istirahat sehingga kamar sangat perlu untuk mendesainnya seindah mungkin. Pemilihan desain yang tepat dan warna  dapat memberikan kenyamanan dan keindahan tersendiri bagi kamar tidur anda serta anak. Menggunakan pecahayaan yang bagus dan jangan terlalu banyak menggabungkan warna bagi anda yang memiliki kamar yang sempit. Jika anda ingin memberikan warna hijau pada kamar, anda bisa memadukannya dengan warna putih, orange, biru atau krem. Warna ungu dan putih, merah juga dapat diberikan dikamar. Padukanlah warna yang sesuai dan dapat menyeimbangi.

Memberi tanaman di dalam rumah

Menggunakan bunga didalam rumah  juga dapat dilakukan, anda dapat memberikan bunga diruang tamu. Ini akan memberikan kesan ceria dan menambah kecerahan didalam rumah. Anda dapat meletakkan bunga diatas meja atau dekat kursi. Tidak perlu menyusuaikan warna bunga yang akan gunakan, pada dasarnya bunga dapat menyusaikan sendiri dan cocok dengan gaya apapun.

Berikut  sedikit cara mendesain rumah, anda juga dapat mendesain ruang kerja  jika ada. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi anda dalam mendesain rumah.

Tags :

Bagikan Artikel