Pinhome

Lifestyle

10 Model Meja Dapur Granit Terfavorit

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 29 April 2021 ∙ 5 menit membaca

Memiliki dapur yang bersih dan rapi setiap saat adalah impian semua penghuni rumah. Terlebih bila meja dapur tersebut menggunakan material granit yang menjadi favorit para ibu rumah tangga. Dapur anda akan otomatis sempurna. Ini dikarenakan meja dapur granit mudah dibersihan, kuat dan tahan lama. Apa Pins juga setuju?

Pinhome – Granit merupakan salah satu batu alam yang memiliki motif dan corak warna yang beragam. Biasa digunakan untuk material beberapa bahan bangunan, granit dipercaya menjadi bahan penguat struktur bangunan karena sifatnya keras, kokoh dan tahan lama. Tidak hanya itu, granit pun juga digunakan sebagai penambah unsur estetika di dalam rumah. Salah satunya adalah meja dapur granit.

Baca Juga: Contoh Meja Makan Marmer Terbaik Dengan Desain Mewah

Aneka corak dan warnanya yang menawan membuat bahan granit menjadi salah satu bahan terfavorit yang digunakan untuk meja dapur. Apalagi kilauannya membuat dapur anda semakin sedap dipandang. Untuk itu, Pinhome mengajak anda untuk melihat berbagai model meja dapur granit terfavorit yang bisa Pins contoh. Seperti apa? Simak yuk ragamnya di bawah ini!

Meja Dapur Putih Bercorak

(hgtv.com)

Meja dapur putih bercorak banyak digandrungi karena memunculkan kesan elegan yang berkelas. Meja dapur granit warna putih dengan corak yang beragam dapat Pins pilih sesuai selera. White valley misalnya, menyajikan corak seperti layaknya air mengalir dengan dominan warna putih dan abu-abu. Jangan khawatir, Pins tetap bisa menambahkan aksesoris menarik pada dapur seperti tanaman hias mini yang dapat Pins taruh di atas meja granit maupun di atas rak dapur agar dapur Pins tetap terlihat hidup.

Baca Juga: Ingin Bangun Dapur? Lihat Inspirasi Desain Dapur Minimalis Ini!

Gray Stone 

(hgtv.com)

Untuk Pins yang menyukai warna abu-abu gelap yang kalem, Pins bisa menggunakannya pada warna meja dapur di rumah. Gray Stone atau biasa disebut dengan warna batu alam cocok untuk rumah minimalis Pins dengan gaya klasik tapi tetap modern. Tersedia dengan ukuran meja dapur 60×60 untuk memudahkan anda dalam pengaplikasiannya. Cocok pula untuk dapur mini milik Pins lho!

Meja Dapur Granit Travertine

(houzz.com)

Nah, bagi Pins yang menginginkan meja dapur berbahan granit tetapi dengan corak layaknya material kayu. Anda dapat menggunakan model meja granit Travertine. Granit Travertine memiliki corak serat kayu yang simpel layaknya material kayu seperti aslinya. Menarik sekali bukan? Meja dapur 60×60 jenis Travertine bisa anda dapatkan di pasaran dengan harga yang relatif terjangkau. Cocok untuk dapur di rumah dengan perabot berwarna putih.

Putih Polos yang Menawan

(pexels.com)

Meja granit putih polos menjadi salah satu pilihan teratas untuk suasana rumah chic dan minimalis. Cocok untuk penghuni yang lembut dan senang akan nuansa kebersihan di dalam dapur. Anda harus ekstra rajin membersihkan agar tidak meninggalkan noda membandel. Tersedia dalam ukuran yang dapat dipilih, meja dapur granit 60×60 warna putih polos dapat anda padukan dengan warna furniture lembut yang menawan seperti abu maupun coklat kayu.

Corak Hitam yang Elegan

(home-designing.com)

Memilih corak warna yang tepat untuk desain meja dapur berbahan granit memang terkadang tidak mudah bagi sebagian orang. Tapi bila anda mengambil model granit dengan corak hitam, maka dapat umum diselaraskan dengan furniture di rumah anda. Banyak perpaduan jenis granit hitam corak yang elegan dapat anda pilih seperti black beauty (hitam, abu-abu corak putih), black marinace (hitam, abu dan emas) maupun nero mist (sedikit bintik atau goresan berwarna putih).

Meja Dapur Granit Coklat

(dapurminimalisdengantaman.blogspot.com)

Selain warna hitam dan putih yang simpel dan aman diselaraskan dengan tema ruangan, ada warna menarik lainnya yang dapat anda jadikan alternatif untuk model meja dapur, yaitu coklat. Coklat tua yang lembut seperti warna Tan Brown atau coklat corak dapat Pins aplikasikan pada desain dapur rustic maupun elegan. Kesan mewah yang timbul membuat dapur anda menjadi lebih berkelas.

Meja Dapur Hitam Mengkilat

(bukalapak.com)

Siapa yang menyukai dapur simpel dan tidak mudah kotor? Meja dapur hitam polos di atas dapat anda adaptasi. Dengan cairan pembersih khusus granit yang tersedia di pasaran, anda dapat membuat granit hitam anda semakin mengkilat. Model meja dapur granit satu ini cocok untuk rumah minimalis yang tidak banyak menggunakan warna pop art pada desain interior rumah. 

Corak Granit Statuario

(granittransformation.com)

Model meja dapur Statuario yang simpel, membuat tampilan muka dapur anda kian menawan. Dengan corak yang tidak berlebih, anda dapat memaksimalkan dapur dengan tambahan perabot elektronik berwarna alumunium. Banyak digunakan kalangan menengah ke atas, meja dapur 60×60 ini dapat Pins dapat kan dengan mudah di pasaran. Tunggu apalagi? Ingin dapur estetik layaknya para influencer? Contek saja pilihan granit Statuario ini.

Meja Dapur Granit Black Galaxy

(stoneadd.com)

Granit model black galaxy/ hitam galaksi yang unik juga menambah kesan menarik pada dapur anda. Seperti layaknya galaksi Bima Sakti, hitam dan di padukan dengan corak kecil berwarna memunculkan kesan malam hari yang indah. Pins bisa menggunakan granit blue pearl yang menawan dengan aksen biru terang tersebar pada beberapa pola. Cocok sekali untuk anda yang memiliki dapur letter U dengan desain elegan.

Corak Abu-Abu Muda yang Lembut

(rupawon.com)

Terakhir ada corak abu-abu muda yang lembut yang dapat anda gunakan untuk meja dapur milik anda. Pilihan coraknya pun beragam, anda bisa menggunakan corak abstrak atau pun segaris yang disesuaikan dengan furniture dari dapur milik anda. Perpaduan warna furniture putih dengan granit abu-abu muda menjadi salah satu alternatif yang banyak dipakai pada desain interior dapur. Kedua warna tersebut terang dan memunculkan kesan dapur yang bersih.

Itulah kesepuluh model meja dapur granit yang menjadi favorit di kalangan hunian perumahan. Semoga dapat membantu anda dalam memilih meja granit yang cocok dan selaras dengan tema interior desain rumah milik Pins!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Salsa

Editor: Iko

Tags :

Bagikan Artikel