BlogPemilik PropertiDesain HunianWow! Ini 10 Potret Rumah Amanda Manopo
0
0

Wow! Ini 10 Potret Rumah Amanda Manopo

Dipublikasikan oleh Aodhira Fawwaz Syah dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Jan 22, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Siapa yang tidak kenal dengan Amanda Manopo? Ya, artis cantik yang sedang naik daun dan banyak diidolakan oleh masyarakat tanah air. Selain aktivitasnya di dunia entertainment, ada hal lain yang menarik perhatian netizen, rumah Amanda Manopo yang besar dan mewah. Hunian impian yang dia bangun dari hasil keringatnya sendiri menjadi pemain sinetron dan bintang iklan. Simak artikel ini untuk mengetahui rumah Amanda Manopo!

Kamu dapat memiliki rumah idaman yang tak kalah menarik dari rumah lainnya di rumah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah bekas Kec Bandung. Pembelian rumah dapat kamu estimasikan harganya tanpa harus melakukan tatap muka terlebih dahulu dengan developer, gunakan fitur ini PinValue!

Baca juga: 10 Rumah Artis Termewah di Dunia yang Mengagumkan

Potret Rumah Amanda Manopo

Pins termasuk salah satu penggemar Amanda Manopo? Rumahnya yang besar bak istana memang membuat banyak orang terkesima atau bahkan iri. Intip yuk beberapa potret mewah dari istana Amanda Manopo yang memiliki tiga lantai.

1. Rumah Tiga Lantai Berkonsep Modern Minimalis

GTV

Amanda sepertinya menyukai keindahan gaya Bali dan Korea, Pins. Bisa dilihat dari rumahnya yang dibangun dengan konsep modern minimalis bergaya campuran Bali dan Korea. Atap rumahnya memiliki bentuk yang mirip rumah-rumah di Korea.

Furnitur di dalam rumahnya banyak menggunakan warna-warna hangat seperti rumah-rumah di Bali. Konsep interior yang ditampilkan di rumahnya cenderung minimalis dengan perabotan modern. Bagian lantainya pun menggunakan material yang memiliki warna netral.

Baca juga: 10 Rumah Artis Indonesia yang Mewah

2. Ruangan Make Up yang Luas

rumah Amanda Manopo
Source : Instagram Ikatan Cinta RCTI

Pins punya meja rias di rumah? Bagi kaum hawa memang penting untuk memiliki tempat make up ini. Namun beda lagi dengan artis papan atas seperti Amanda. Tidak hanya meja rias, dia membangun rumahnya dengan satu ruang khusus untuk ruang make up.

Ruangan ini cukup lapang dengan meja rias yang besar. Tidak ketinggalan juga dengan bola-bola lampu yang dipasang di dekat kaca. Sementara untuk kursi rias, Amanda memilih kursi mungil dengan warna putih dan bagian atasnya memiliki bantalan yang sangat empuk.

3. Sebuah Ruangan dengan Rak Tas dan TV Besar

rumah Amanda Manopo
Source : Instagram Amanda Manopo

Ruangan yang cukup menarik perhatian di rumah Amanda adalah ruangan dengan sebuah rak besar. Rak ini menjadi etalase khusus untuk sang artis menyimpan koleksi tas berbagai merek. Dihiasi juga dengan furnitur berupa sofa empuk berwarna abu-abu.

Bagian lantainya dihiasi dengan karpet berbulu yang memberikan kesan estetik. Di ruangan yang sama, terdapat sebuah televisi besar yang terpasang kokoh di dinding. Sangat nyaman untuk tempat bersantai atau bercengkrama dengan sahabat atau keluarganya.

Baca juga: 6 Deretan Rumah Artis di Pondok Indah yang Mewah

4. Ranjang Tidur Besar di Kamar Amanda

rumah Amanda Manopo
Source : Instagram Ikatan Cinta RCTI

Lantai 3 tampaknya akan menjadi tempat khusus untuk Amanda. Salah satu ruangan yang ada di lantai 3 adalah kamar tidur pribadinya. Memiliki desain yang mewah dan modern dengan ranjang berukuran besar.

Kamar tidur ini menggunakan furnitur dan material dengan dominasi warna putih. Terlihat begitu nyaman dan berkelas, tidak kalah dari kamar hotel berbintang. Kasur besar berukuran king size ini sudah sering digunakan oleh Amanda untuk berfoto-foto.

5. Rumah dengan Rooftop Luas

Source : Instagram Ikatan Cinta RCTI

Rooftop sepertinya menjadi ciri khas baru dari rumah-rumah mewah zaman sekarang. Area ini juga ditemukan di rumah baru Amanda Manopo yang didesain sendiri oleh ayahnya, Ramon Gauna Lugue. Amanda sering berfoto di rooftop rumahnya, juga berjemur dan melakukan yoga.

6. Kamar Mandi Mewah Serba Putih

rumah Amanda Manopo
Source : Instagram Ikatan Cinta RCTI

Pins pernah menggunakan kamar mandi hotel? Bersih dan mewah kan? Jika Pins melihat itu sebagai sesuatu yang mewah, mungkin kamar mandi di rumah Amanda Manopo ini bisa dikatakan super mewah. Semuanya menggunakan warna-warna putih yang memberikan kesan minimalis modern.

Bagian dindingnya dihiasi dengan keramik marmer yang terlihat begitu mengkilap. Kemewahannya semakin nyata dengan sebuah bathtub berukuran besar. Di dekatnya ada toilet duduk dengan warna putih yang menyatu dengan konsep kamar mandi yang digunakan.

Baca juga: Intip Rumah Mewah Sule di Tambun: Besar Bak Istana!

7. Rumah dengan Sebuah Lift

rumah Amanda Manopo
Source : Instagram Amanda Manopo

Rumah dengan dua atau tiga lantai tentu membutuhkan tangga untuk bisa mengakses seluruh ruangan. Namun di rumah Amanda, tidak hanya tangga saja tetapi ada juga lift khusus yang bisa digunakan untuk sang artis naik ke lantai 2 atau lantai 3.

Adanya lift di dalam rumahnya membuat kesan mewah semakin terasa. Selain untuk dirinya, lift ini juga digunakan oleh anggota keluarga lain untuk lebih mudah naik ke lantai atas. Tidak perlu cape-cape naik turun tangga kan Pins.

8. Dekorasi Lampu Gantung di Bagian Tangga

rumah Amanda Manopo
Source : Instagram Ikatan Cinta Official

Konsep modern dibawa di dalam rumah dengan dekorasi-dekorasi cantik seperti lampu gantung. Di bagian tangga menuju lantai 2, dipasang lampu-lampu gantung yang terlihat mewah. Warna-warna nude dari pancaran lampu gantung tersebut menghiasi area tangga dan menciptakan kesan hangat.

9. Rumah yang Dilengkapi Kolam Renang

Source : cumicumi.com

Sepertinya kolam renang lebih sering dijumpai di tempat rekreasi atau hotel. Namun di rumah baru Amanda Manopo, ada sebuah kolam renang yang dibangun cukup unik. Walaupun sederhana, kolam renang ini tidak berada di teras atau belakang rumah.

Kolam renang Amanda dibangun di lantai paling atas dari rumahnya. Sudah sangat terlihat jelas kan model-model rumah modern ala Korea. Area ini menjadi tempat Amanda dan keluarga atau sahabatnya untuk bersantai dan menikmati waktu bersama.

Itulah beberapa potret kemewahan dari rumah selebritis cantik, Amanda Manopo. Istananya yang berhasil diwujudkan saat usia Amanda masih tergolong muda ini tentu bisa menjadi inspirasi untuk Pins.

Baca juga:

Feature Source Image: 17Merdeka


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Bali Resort Tangerang dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download