BlogPemilik PropertiDesain HunianDesain dan Model Meja Rias Minimalis untuk Anda yang Suka Dandan
0
0

Desain dan Model Meja Rias Minimalis untuk Anda yang Suka Dandan

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra dan Diperbarui oleh Rizko Fatra

Jan 9, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
Meja Rias Minimalistop-right-banner

Apakah Pins tipe orang yang suka mengoleksi berbagai make up dan skincare? Atau mungkin Pins merupakan orang yang suka berdandan? Jika begitu, di mana biasanya Pins menyimpan peralatan make up? Pouch make up atau meja rias? Jangan biarkan peralatan make up berantakan dan asal meletakkannya di tempat lain dan lupa dimana tata letaknya. Salah satu desain meja rias yang sedang populer adalah meja rias minimalis. 

Pinhome – Desain minimalis memang tidak hanya melekat pada desain rumah saja, kini juga berkembang hingga ke interior dan furniture rumah. Nah Pins tentu penasaran tentang berbagai model meja rias minimalis yang dapat mempercantik tampilan kamar atau ruangan make up milik Pins. Yuk simak ulasan di bawah ini!

Meskipun setiap meja rias memiliki fungsi dan kegunaan yang sama, ada beberapa macam meja rias yang harus Pins ketahui sebelum membelinya. Banyak hal yang perlu Pins pertimbangkan sebelum menentukan meja rias mana yang akan Pins pilih loh! Terlebih jika Pins memiliki ruangan yang tidak begitu luas tapi ingin memiliki meja rias. Nah, meja rias adalah solusinya! Jadi Pins tetap bisa nyaman buat berdandan dengan meja rias meski tidak memiliki ruangan yang terlalu luas. Yuk kita intip beberapa inspirasi meja rias untuk Pins. 

Meja Rias Simple

Meja Rias Minimalis
Source : Pinterest

Meja rias tidak perlu memiliki desain yang ribet dan menyulitkan. Jika Pins sudah memiliki kaca di dinding, Pins hanya perlu menambahkan meja yang tidak terlalu besar dan bangku. Hanya dengan itu Pins sudah memiliki meja rias yang bisa digunakan dengan nyaman. Jangan lupa untuk menata alat make up Pins dengan rapih agar meja rias sederhana semakin terlihat cantik. 

Meja Rias Acrylic

Meja Rias Minimalis
Source : Pinterest

Jenis meja rias lainnya yang dapat Pins coba di rumah adalah meja rias acrylic. Jika Pins suka desain yang mewah dan cantik namun memiliki kamar yang sempit, meja rias acrylic adalah pilihan yang tepat. Kesan transparan pada material akrilik ini akan membuat ruangan terkesan lebih luas. Tidak hanya minimalis, meja rias transparan ini juga memiliki tampilan modern dan kekinian. Sehingga dapat mempercantik spot berdandan Pins.

Meja Rias Minimalis Sandar

Meja Rias Minimalis
Source : Vanity Collection

Pins yang ingin tampil kreatif dengan meja rias , pilihan meja rias sandar seperti yang satu ini bisa jadi pilihanmu. Meja rias dan kaca yang menyandar di dinding kamar, jadi tidak memakan banyak tempat. Meja rias sandar seperti ini bisa jadi model meja rias minimalis yang cocok untuk Pins. 

Meja Rias Minimalis Serbaguna

Meja Rias Minimalis
Source : Pinterest

Jika Pins memiliki ruangan yang terbatas, salah satu pilihan meja rias lainnya adalah meja rias minimalis serbaguna. Meja rias serbaguna ini bisa digunakan untuk meletakkan alat make up yang Pins milikku dan juga barang lainnya seperti buku atau aksesoris. Model meja rias serbaguna ini sedang populer loh! Jadi tidak heran meja rias yang satu ini menjadi banyak incaran kaum hawa.

Meja Rias Lemari

Meja Rias Minimalis
Source : Pinterest

Meja rias lainnya yang dapat mempercantik spot berdandan Pins adalah meja rias lemari. Gabungan antara meja rias dengan lemari bisa jadi meja rias yang cocok jika Pins memiliki kamar yang tidak terlalu luas. Selain menghemat ruangan, meja rias ini jadi memiliki fungsi yang cukup banyak dengan lemari. Karena dengan mempunyai meja rias yang menyatu dengan lemari. Namun untuk meja rias ini Pins perlu mengukur luas kamar terlebih dulu ya, agar bisa dipastikan bahwa meja rias cukup untuk diletakkan di kamar.

Meja Rias Dinding

Meja Rias Minimalis
Source : Pinterest

Meja rias minimalis selanjutnya yang dapat Pins coba di kamar adalah meja rias dinding. Meja rias dinding tidak membutuhkan ruangan yang luas, sehingga cocok bagi Pins yang memiliki ruangan tidak terlalu luas. Karena meja rias yang menempel di dinding kamar, Pins ga perlu khawatir untuk meletakkan banyak alat make up di meja rias pun masih bisa dan yang pasti Pins masih bisa berdandan dengan nyaman. 

Meja Rias Multifungsi

Source : Pinterest

Meja rias multifungsi ini bisa jadi salah satu yang cocok untuk ruangan dengan luas yang kecil. Meja rias minimalis yang satu ini memiliki kaca dan jika Pins membuka kacanya terdapat beberapa rak yang dapat Pins pergunakan untuk menyimpan peralatan make up. Jika Pins ingin menggunakan spot meja rias tadi dengan meja belajar atau tempat lainnya, Pins hanya perlu menutup kaca meja rias kembali. Jadi meja rias minimalis multifungsi ini cocok untuk Pins yang ingin menghemat tempat.

Nah, jenis-jenis meja rias minimalis di atas adalah beberapa macam jenis meja rias yang mungkin cocok untuk Pins. Terlebih Pins memiliki ruangan yang tidak terlalu terlalu luas, pilihan meja rias minimalis di atas bisa jadi salah satu pilihan yang cocok.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Aileen

Editor: Rizko

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download