BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Rumah Artis Termewah di Dunia yang Mengagumkan
0
0

10 Rumah Artis Termewah di Dunia yang Mengagumkan

Dipublikasikan oleh William Ciputra dan Diperbarui oleh William Ciputra

Des 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
Rumah Artis Termewah di Duniatop-right-banner

Sudah bukan rahasia lagi betapa kayanya para artis dan selebritis papan atas dunia. Kekayaan itu tercermin dalam barang-barang mewah yang mereka miliki, mulai dari perhiasan hingga kendaraan. Selain itu, beberapa dari mereka juga menyandang status sebagai pemilik rumah artis termewah di dunia

Selayaknya manusia biasa, rumah juga menjadi kebutuhan pokok bagi para artis papan atas dunia. Bedanya, mereka bisa membangun rumah yang sangat mewah di atas lahan yang cukup luas. Bahkan rumah mereka bisa saja mengalahkan rumah artis Indonesia yang sudah sangat mewah itu. 

Sebelum lanjut, kamu bisa membuka Pinhome untuk membeli rumah di Bekasi seperti Samira Regency Bekasi atau The Mansion. Kamu yang ingin jual rumah bekas di Kab Bogor Utara bisa pasang iklan rumah di Pinhome

Baca juga: Rumah Artis Indonesia

Rumah Artis Termewah di Dunia

Beberapa artis dan penyanyi dunia memiliki rumah yang super mewah. Mereka antara lain Taylor Swift, Beyoncé dan Jay-Z, hingga Angelina Jolie dan Brad Pitt. 

Lokasi rumah mewah mereka juga tersebar di beberapa negara, mulai dari Amerika Serikat, Prancis, hingga di area Hollywood seperti rumah Taylor Swift. Berikut adalah rincian rumah artis termewah di dunia sebagaimana dilansir dari South China Morning Post

1. Beyoncé dan Jay-Z – US$ 200 Juta

Rumah Artis Termewah di Dunia
Source : Instagram @mrbarcello

Selain menjadi penyanyi papan atas, Beyoncé dan Jay-Z  juga menobatkan diri sebagai pemilik rumah termahal di dunia. Harganya mencapai US$ 200 juta atau setara dengan Rp 3 triliun lebih. 

Menurut laporan TMZ sebagaimana dilansir dari SCMP, keduanya baru saja membeli properti Paradise Cove di Billionaires’ Row yang terkenal di California, salah satu kota penting di Amerika Serikat

Rumah Paradise Cove tentu bukan satu-satunya, karena Beyoncé dan Jay-Z tercatat memiliki beberapa properti mewah sebelumnya. Pembelian rumah oleh Beyoncé dan Jay-Z ini sekaligus mematahkan rekor pembelian rumah termahal yang ditorehkan oleh pengusaha Marc Andreessen pada 2021 senilai US$ 177 juta. 

Baca juga: 33 Desain Rumah Mewah yang Awet Sepanjang Masa!

2. Angelina Jolie dan Brad Pitt – US$ 160 Juta

Rumah Artis Termewah di Dunia
Source : Instagram @goodtravel

Rumah mewah nan mahal kedua adalah milik mantan pasangan selebritis, yaitu Angelina Jolie dan Brad Pitt. Keduanya diketahui menjalin hubungan suami istri selama periode tahun 2014-2019. 

Adapun rumah yang dimaksud adalah Château Miraval, sebuah vila di Correns, selatan Prancis. Kompleks mewah ini dulunya merupakan lokasi untuk berlibur keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie. Kemudian, mereka membeli kompleks ini. 

Rumah itu berada di dalam kompleks perkebunan seluas 485,6 hektar dan dikelilingi oleh jalan-jalan zaman Romawi serta berbagai bangunan dari abad ke-17. 

Melansir People, rumah tersebut memiliki 35 kamar, kolam renang dalam dan luar ruangan, bioskop, spa, lapangan sepeda motor trail, dan landasan helikopter. Menurut berbagai laporan, nilai vila tersebut kini mencapai lebih dari US$ 160 juta – dua kali lipat nilai awal yang dibayar pasangan tersebut.

3. Bill Gates – US$ 130 Juta

Rumah Artis Termewah di Dunia
Source : SCMP

Siapa yang tidak kenal Bill Gates? Bos Microsoft ini tercatat sebagai pemilik rumah paling mewah ketiga di dunia dengan harga yang mencapai US$ 130 juta atau Rp 2 triliun lebih. 

Bill Gates menghabiskan US$ 63 juta untuk merapikan rumahnya yang dikenal sebagai Xanadu 2.0. Ada beberapa tambahan yang luar biasa termasuk pasir yang diimpor dari Pulau Karibia, sungai buatan yang dipenuhi salmon, dan ruang trampolin raksasa.

Rumah Bill Gates seluas 6.131 meter persegi dan memiliki 24 kamar mandi. Ini juga memiliki sistem server di Amerika Serikat dan para tamu diberikan perangkat yang membuat mereka dapat memasukkan preferensi pribadi selama menginap. 

Baca juga: Wow! Ini 10 Potret Rumah Amanda Manopo

4. George Clooney – US$ 100 Juta

Rumah Artis Termewah di Dunia
Source : Facebook

Menurut pemberitaan, George Clooney membeli vila abad ke-18 yang terletak di Laglio, Italia di Danau Como, pada tahun 2002. Dalam sebuah wawancara dengan media, Clooney mengaku takjub dengan keindahan hidup di Italia yang menurutnya sangat menenangkan. 

Rumah Clooney itu kini senilai US$ 100 juta atau Rp 1,5 triliun. Menurut laporan Milan Design Agenda, rumah tersebut memiliki 25 kamar, sebuah teater, kolam renang, dan garasi.

5. George Lucas – US$ 100 Juta

Rumah Artis Termewah di Dunia
Source : SCMP

George Walton Lucas Jr. adalah seorang pembuat film dan filantropis asal Amerika. Lucas terkenal karena menciptakan waralaba Star Wars dan Indiana Jones serta mendirikan Lucasfilm, LucasArts, Industrial Light & Magic, dan THX.

Lucas merupakan pemilik rumah termewah di dunia. Rumah tradisional ini berada di lahan seluas 10,5 hektar dan memiliki teater berkapasitas 300 kursi, kebun anggur, kolam renang luar ruangan, dan hewan ternak. 

Baca juga: 8 Potret Rumah Nikita Willy di Los Angeles, Luas Banget!

6. Tom Cruise – US$ 59 Juta

Rumah Artis Termewah di Dunia
Source : Hello Magz

Rumah Tom Cruise di Colorado memanfaatkan pemandangan pegunungan yang indah di pinggiran Telluride dengan jendela setinggi langit-langit. Kompleks ini membentang di atas lahan seluas 10.000 kaki persegi.

Dinding kayu dan chiminea batu asli memberikan pesona pedesaan pada rumah ini. Banyak fasilitas di dalamnya, mulai dari sistem jalur pribadi, hoki, tenis, bola basket, dan lintasan motocross pribadi yang memberikan banyak hiburan bagi sang bintang.

7. Tiger Wood – US$ 54 Juta

Rumah Artis Termewah di Dunia
Source : Instagram @Tigerwood

Rumah mewah Tiger Wood berlokasi di kawasan super eksklusif di Pulau Jupiter, Florida, Amerika. Harga rumah legenda olahraga ini ditaksir mencapai US$ 54 juta atau setara dengan Rp 835 miliar. 

Ada lapangan golf yang luas di belakang rumah Tiger Wood. Rumah besar seluas empat hektar ini kabarnya juga memiliki lapangan basket, kolam lintasan dan selam, spa, studio putting, dan lintasan lari. 

8. Ellen DeGeneres – US$ 45 Juta

Rumah Artis Termewah di Dunia
Source : Luxury Home

Ellen Lee DeGeneres adalah seorang komedian, pembawa acara televisi, aktris, dan penulis Amerika. Dia membintangi sitkom Ellen dari tahun 1994 hingga 1998, yang membuatnya mendapatkan Penghargaan Primetime Emmy untuk “The Puppy Episode”.

Rumah mewah yang berada di perkebunan seluas 5,2 hektar ini adalah oasis yang terinspirasi Tuscan di California. Vila ini awalnya dirancang oleh arsitek Wallace Frost dan bernilai US$ 45 juta.

Baca juga: 10 Potret Rumah Mewah Shahrukh Khan

9. Kylie Jenner – US$ 36,5 Juta

Rumah Artis Termewah di Dunia
Source : Handout

Kylie Jenner adalah salah satu selebritas paling terkenal di Hollywood yang terus-menerus mendapat banyak penghargaan. Jadi tidak mengherankan jika dia membutuhkan rumah besar yang memberikan banyak privasi. 

Dengan luas lebih dari 15.000 kaki persegi, rumah besar Jenner di Holmby Hills disamakan dengan resor karena luasnya. Rumah itu memiliki 7 kamar tidur, 14 kamar mandi, 20 tempat parkir, bar, ruang permainan, bioskop rumah, dan dapur koki. 

10. Taylor Swift – US$ 32 Juta

Rumah Artis Termewah di Dunia
Source : Handout

Pada tahun 2015, Taylor Swift membeli rumahnya di Beverly Hills seharga US$25 juta. Menurut HGTV, rumah itu dulunya milik maestro film Samuel L. Goldwyn. Swift diberikan status penting untuk rumah tersebut karena ikatannya yang kuat dengan sejarah Hollywood.

Rumah seluas 11.000 kaki persegi itu memiliki tujuh kamar tidur dan 10 kamar mandi. Swift merupakan orang pertama yang memiliki rumah di luar keluarga Goldwyn. Rumah ini memiliki tangga besar di lobi dengan ruang pemutaran film dan area hiburan besar. 

Itulah beberapa rumah artis termewah di dunia dengan harga yang sangat fantastis. Kalau bisa berkunjung, kamu ingin mengunjungi rumah siapa, Pins?

Baca juga: 

Featured Image Source: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Griya Parama dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download