Pinhome

Luas dan Mewah, Rumah Andre Taulany yang Bergaya American Modern

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 9 April 2022 ∙ 5 menit membaca

Pins, apa yang muncul di benak kamu jika nama Andre Taulany disebut? Wah, mungkin beberapa dari kamu mengingat ia sebagai komedian Indonesia ya? Ternyata, sebelum menjadi seorang presenter TV dan komedian, Andre Taulany adalah seorang vokalis grup band bernama Stinky, dan kerap kali dipanggil Andre Stinky. Saat ini sosoknya menjadi idola bagi banyak orang karena kerap memberikan guyonan yang segar di beberapa acara TV. Kali ini, kita akan mengintip bagaimana tampilan dan gaya rumah Andre Taulany. Yuk coba kita cek penjelasan berikut yang sudah kami rangkum. 

Gaya American Classic Modern yang Kental

Sumber: D’sign NET

Melihat dari tampak depan rumah saja pasti kamu sudah dapat langsung menyaksikan gaya American Modern yang kental ya Pins. Gaya fasad yang minimalis namun elegan ini memang dibalut dengan warna putih dan earth tone yang kalem. Tidak banyak ornamen terpajang di dinding rumah Andre Taulany namun kesan mewah langsung muncul apabila kamu menghadap ke tampak depan rumah tersebut. 

Baca Juga: Uniknya Rumah Dian Sastro Mirip Animasi Ghibli Hingga Ruang Kerja Dumbledore

Sumber: D’sign NET

Jika kita masuk ke dalam rumah Andre Taulany, kamu akan melihat balutan warna putih, krem dan warna lembut lain. Ornamen pada rumah pun semakin kental mewakili gaya American classic modern yang outstanding alias menonjol

Sumber: D’sign NET

Di bagian ruang tamu kamu bisa melihat balutan warna krem dan abu-abu yang mendominasi. Kesan gaya American classic modern semakin nyata ya jika dilihat. Penempatan lemari dan pajangan yang ada di ujung koridor tentu menjadi tips bagi Pins yang ingin membuat area memanjang terasa lebih luas. Selain itu tidak ada sekat di tengah ruangan akan membuat area duduk ini semakin lega untuk dinikmati. Penggunaan lampu gantung menambah nilai elegan dari ruangan ini. 

Sumber: D’sign NET

Untuk memperkuat dan mempercantik kesan elegan di rumah, Andre Taulany pun menambahkan ornamen pada dinding seperti pada gambar di atas. Itu bukanlah mural lukisan seperti yang sering kamu lihat di kafe ya. Ornamen ini dibuat timbul sehingga kamu bisa merasakan tekstur hiasan tersebut. Ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang mau mengisi dinding kosong di dalam rumah, jadi jika bosan memajang foto, kamu bisa membuat hiasan seperti di atas. 

Mushola Nyaman untuk Beribadah

Sumber: Rans Entertainment

Selain itu kamu akan kami bawa untuk melihat sedikit gambaran mushola Andre Taulany. Bagian depan mushola yang menjadi akses masuk saja sudah dibuat sedemikian rupa ya Pins. Tampak depan mushola memang dibuat minimalis namun elegan. Cantik sekali jika dipandang dari luar. 

Sumber: Rans Entertainment

Di bagian dalam mushola, dominasi warnanya masih menggunakan putih, abu-abu dan earth tone. Tak lupa ada jendela besar yang digunakan sebagai sumber cahaya. Ada juga sentuhan ornamen China yang melekat di samping dinding marmer.

Sumber: Rans Entertainment

Di bagian lantai menggunakan karpet sholat yang umumnya kita temukan di masjid ya Pins. Ini tips buat kamu yang ingin membangun mushola di rumah, pastikan lantai mushola tidak kotor atau licin. Kamu bisa memanfaatkan karpet seperti di atas. Namun, kamu harus memastikan udara di dalam ruangan terjaga ya, terutama ventilasi udara. Jika ventilasi udara tidak bagus, karpet tersebut malah menyebabkan bau karena sifat karpet yang mudah menyatu dengan aroma sekitar.

Baca Juga: Mengutamakan Ruang Terbuka Rumah Baru Titi Kamal Dan Christian Sugiono Super Megah!

Jendela Besar sebagai Sumber Cahaya 

Sumber: D’sign NET

Hal paling menarik dan juga bermanfaat yang bisa kamu aplikasikan dengan mudah dari review rumah Andre Taulany adalah pencahayaan. Jendela rumah Andre Taulany berukuran besar dan memanjang ke bawah. Ini bisa menjadi solusi tepat agar bagian dalam rumah tidak gelap dan tetap mendapatkan cahaya matahari. Tentu hal ini dilakukan agar di pagi hingga siang hari rumah tidak lembab. Pencahayaan yang tepat akan mengusir bakteri dan bibit penyakit juga, lho. 

Sumber: D’sign NET

Jika dilihat dari tampak luar, rumah yang luasnya sekitar 1100 meter persegi ini memang sangat menekankan pada aspek pencahayaan dalam rumah. Bisa kita lihat banyak sekali jendela yang terpasang di tembok rumah. Di luar rumah terdapat pohon palem seperti di atas. Ini juga bisa menjadi tips jika kamu ingin menghias halaman rumah yang luas. Selain pohon bisa melindungi cuaca di sekitar rumah menjadi lebih adem, kamu juga bisa foto cantik yang instagramable di taman. 

Taman Terbuka dan Kolam Renang Asri

Sumber: D’sign NET

Di bagian luar rumah terdapat kolam renang yang sangat nyaman digunakan. Kolam renang pun dilengkapi dengan area gazebo serta pepohonan agar tetap memberikan suasana rindang yang jauh dari gersang. 

Sumber: D’sign NET

Di dekat kolam renang terdapat gazebo untuk duduk dan santai. Buat kamu yang ingin merencanakan pembuatan kolam renang di rumah, mungkin membangun gazebo kecil di samping kolam bisa menjadi hal yang menarik. Area ini pun bisa dimanfaatkan untuk work from home di masa-masa pandemi atau pasca pandemi seperti ini ya Pins. Tips bagi kamu yang ingin membuat gazebo di luar rumah. Pastikan menggunakan atap permanen yang dapat melindungi dari terik matahari dan kuat menahan gempuran air hujan yang deras. 

Nah, itu saja review rumah selebriti kali ini semoga review rumah Andre Taulany bisa menambah inspirasi kamu dalam membangun dan merenovasi rumah ya Pins!

Sumber Featured Image: Suara.com


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Finansial
Finansial Memahami Pengertian Pajak dan Jenis-jenisnya

Demi berjalannya sebuah negara, seluruh warga negara sebisa mungkin harus ikut berkontribusi. Salah

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis dengan Konsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah karena nantinya rumah seharusnya men

Artikel Terkini

Lifestyle
Lifestyle 5 Potret Rumah Lesti Kejora yang Minimalis namun Megah

Lesti Kejora, bintang dangdut muda ini merupakan pemenang kontes menyanyi D'Academy pada tahun 2014

Berita Pinhome
Berita Pinhome Belanja Sembako Hemat 70 Ribu di Segari

Pins, mau belanja sembako rumah tangga lebih hemat? Pas banget, nih! Ada promo belanja hemat dari S

Infografis
Infografis Tren Pencarian Barang Tersier di Indonesia Sejak Pandemi

Membeli barang tersier seperti rumah, kendaraan, dan alat elektronik canggih lain pada akhirnya men

Infografis
Infografis 10 Rekomendasi Brand Lokal yang Menjual Hiasan Rumah Berkualitas Baik

Home sweet home merupakan ungkapan yang sudah tidak asing yang sering kita dengar. Ungkapan ini sek

Infografis
Infografis Ingin Renovasi dan Dekorasi Rumah? Cari Inspirasi Lewat Game Dekorasi Rumah Berikut yuk!

Dulu, bermain game dipandang secara negatif karena terlihat hanya bersenang-senang dan menghabiskan

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia