BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli PropertiInilah 15 Rekomendasi Kontraktor Kolam Renang Terbaik Saat Ini!
0
0

Inilah 15 Rekomendasi Kontraktor Kolam Renang Terbaik Saat Ini!

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Okt 20, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
kontraktor kolam renang terbaiktop-right-banner

Pins ingin memiliki kolam renang pribadi di rumah dengan desain yang eye-catching dan keren? Mungkin Pins akan membutuhkan jasa kontraktor kolam renang terbaik yang dapat mewujudkan kolam renang impian. Di berbagai daerah terutama kota-kota besar seperti Jakarta, tentu terdapat banyak sekali kontraktor kolam renang terbaik yang bisa Pins gunakan.

Sebelum membuat kolam renang kamu bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Menggunakan jasa kontraktor kolam renang terbaik, selain akan memberikan hasil yang memuaskan Pins juga bisa mendapatkan banyak keuntungan lainnya. Seperti biaya membangun rumah yang lebih teratur dan meminimalisir kegagalan. Berikut beberapa rekomendasi terbaiknya!

Baca juga: 14 Inspirasi Desain Kolam Renang Minimalis

Rekomendasi Kontraktor Kolam Renang Terbaik

Tidak usah ragu lagi Pins, yuk gunakan beberapa rekomendasi kontraktor kolam renang berikut ini agar desain pada kolam impian dapat terwujud!

1. Purnama Pool

Source : Screenshoot/Pinhome

Rekomendasi yang pertama adalah Purnama Pool, Pins! Menjadi salah satu yang terbaik dan siap melayani konsumen kapanpun dengan waktu operasional dari jam 7 pagi sampai jam 7 sore. Selain itu, kebanyakan dari pengguna jasanya merasa puas atas hasil konstruksi yang diberikan.

Pins bisa menggunakan jasa kontraktor kolam renang Jakarta ini untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari perawatan kolam renang, renovasi, maintenance, dan service pompa kolam renang. Melayani konsumen mulai dari daerah Jakarta hingga Bekasi.

Jasa konstruksi ini juga melayani berbagai jenis dan tipe kolam renang, mulai dari ukuran kecil, sedang, besar, jumbo, pribadi, perhotelan, villa, dan waterpark. Alamatnya berada di Jl. Padat Karya No.70 Rt.06, Rw.01, Pd.Klp, Duren Sawit, Jakarta Timur (085211088621).

2. Fumida Pool

Source : Screenshoot/Pinhome

Di urutan kedua, kontraktor kolam renang terbaik adalah Fumida Pool. Penyedia jasa konstruksi ini termasuk menjadi yang terbaik dan terpercaya saat ini. Selain itu, melayani juga service, renovasi, serta perawatan kolam renang untuk berbagai jenis dan tipe.

Keunggulan utamanya adalah tim yang profesional dan material dengan kualitas terbaik. Pins juga bisa mendapatkan free survey lokasi dan garansi selama 7 tahun. Alamatnya berada di Graha Komando, Jl. Cipinang Indah Raya No.1, Rt. 06, Rw. 13, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur (081282602586).

Baca juga:

3. Barka Pool

Source : Screenshoot/Pinhome

Pins ingin memiliki kolam renang pribadi di rumah? Tunggu apa lagi, yuk hubungi Barka Pool untuk menciptakan kolam renang impian. Kontraktor kolam renang terbaik ini selalu siap merancang berbagai kebutuhan kolam renang pelanggannya.

Kontraktor kolam renang Jakarta ini juga sudah didukung dengan peralatan dan tenaga ahli yang terbaik. Bersedia untuk memberikan layanan pada berbagai tipe dan jenis kolam renang. Alamatnya berada di Jl. Masjid Al Anwar No.49, Rt. 01, Rw.09, Sukabumi Utara, Kec.Kb.Jeruk, Jakarta Barat (08118585789).

4. PT. Bangun Sarana Renang

Source : Screenshoot/Pinhome

Menjadi kontraktor kolam renang Jakarta terbaik, PT. Bangun Sarana Kolam Renang siap untuk memenuhi keinginan Pins untuk membuat kolam renang terbaik. Selain menjadi kontraktor, mereka juga berperan sebagai vendor untuk berbagai perawatan kolam renang.

Pins juga bisa melakukan konsultasi dengan jasa kontraktor kolam renang yang satu ini. Untuk alamatnya berada di Jl. Raya Kalimalang, No.43, Rw. 07, Duren Sawit, Jakarta Timur (081296437712).

Baca juga:

5. Dimulti Pool

Source : Screenshoot/Pinhome

Jasa kontraktor yang selanjutnya adalah Dimulti Pool yang merupakan salah satu kontraktor kolam renang terbaik saat ini. Tenaga ahli yang berpengalaman siap untuk membantu Pins membangun kolam renang impian.

Kontraktor kolam renang terbaik ini siap untuk melayani pelanggan di seluruh Indonesia. Mulai dari proses konsultasi, pembangunan, hingga perawatan kolam renang. Alamatnya di Jl. Raya As-Syafiiyah No.129, Rt. 01, Rw. 05, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur (02184305011, 02122853790).

6. PT. Desjoyaux Indonesia

Source : Screenshoot/Pinhome

Selanjutnya, kontraktor kolam renang terbaik yang dapat Pins gunakan adalah PT. Desjoyaux Indonesia. Pins bisa membuat kolam renang impian dengan proses yang bertahap. Mulai dari konsultasi, konstruksi, dan perawatan termasuk renovasi kolam renang.

Alamat dari PT. Desjoyaux Indonesia berada di Jl. Arjuna Utara No.14, Rt. 11, Rw. 2, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (0215600565)

7. Jayatri Pool

Source : Screenshoot/Pinhome

Pins sedang membutuhkan jasa kontraktor kolam renang terbaik? Salah satu kontraktor kolam renang Jakarta ini bisa Pins jadikan pilihan. Menyediakan jasa renovasi, konstruksi, dan konsultasi untuk kolam renang. Pins juga bisa mendapatkan free survey lokasi dengan garansi yang murah.

Untuk alamat dari Jayatri Pool Berada di Jl. Raya Jakarta-Bogor No.13/11, Kp. Tengah, Kramat Jati, Kota Jakarta Timur (02178837733).

Baca juga:

8. Adi Karya Pool

Source : Screenshoot/Pinhome

Jika Pins membutuhkan vendor dan kontraktor kolam renang terbaik yang bisa melayani ke seluruh area Jabodetabek, bisa menggunakan Adi Karya Pool. Termasuk untuk jasa layanan renovasi, desain, borongan, maintenance, dan konsultasi. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau lho Pins!

Alamatnya berada di Jl. Pala No.32, Rt. 05, Rw. 02, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur (081218449791).

9. Ratuderma Pool

Source : Screenshoot/Pinhome

Rekomendasi kontraktor kolam renang terbaik selanjutnya adalah Ratuderma Pool. Menyediakan jasa pembuatan maupun perawatan kolam renang di rumah, hotel, villa, ataupun waterpark.

Harga dari jasa yang diberikan juga sangat terjangkau lho Pins! Alamatnya berada di Jl. Gereja No.29 Rt. 05, Rw. 07, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara (085353998386).

10. Widara Pool

Source : Screenshoot/Pinhome

Salah satu kontraktor kolam renang Jakarta terbaik adalah Widara Pool. Penyedia jasa konstruksi kolam renang yang satu ini terletak di Jakarta Selatan. Tidak hanya di Jakarta, Widara Pool menyediakan jasa konstruksi kolam renang untuk wilayah BSD, Bandung, Bali dan Palembang dengan harga terjangkau. 

Ditambah lagi, kontraktor kolam renang Jakarta ini ini juga memberikan garansi, lho! Biasanya Widara Pool mengerjakan proyek pembuatan kolam renang jenis private pool, residential pool, commercial pool, public pool, installation pool, renovation pool dan maintenance.

Widara Pool memiliki beberapa fokus dalam menjalankan setiap proyeknya, yaitu fokus terhadap desain kolam renang, kerapian pekerjaan, ketepatan waktu, komunikasi lapangan dan garansi. Jika Pins tertarik untuk menggunakan jasa penyedia konstruksi kolam renang yang satu ini, Pins bisa menghubungi Widara Pool untuk melakukan survey. Alamatnya berada di Jl. H. Tholib Cipete, Jakarta Selatan (085742884271).

Baca juga:

11. Grandpool

Source : Screenshoot/Pinhome

Rekomendasi kontraktor kolam renang jakarta terbaik selanjutnya adalah Grandpool. Penyedia jasa konstruksi kolam renang ini terletak di Jl. Sultan Agung No. 24 Jakarta Selatan (087775535568). Grandpool menyediakan jasa pembuatan kolam renang, kolam panas whirlpool atau jacuzzi, kolam dingin cold plunge, onsen dan hydropool.

Grandpool menjamin karya yang inovatif dan kualitas terbaik untuk setiap desain, pembuatan serta perawatan kolam renang yang diberikan. Tidak hanya itu, penyedia jasa konstruksi kolam renang ini juga memberikan service after-sales dan garansi yang menjadi poin utamanya. Jika tertarik, Pins bisa mengunjungi situs resminya secara online.

12. Samudra Utama Pools

Source : Screenshoot/Pinhome

Kontraktor untuk pembuatan kolam renang selanjutnya adalah Samudra Utama Pools. Penyedia jasa konstruksi kolam renang yang satu ini telah berdiri 10 tahun lamanya. Tidak heran, penyedia jasa ini sangat berpengalaman dengan pembuatan kolam renang. Samudra Pools menjamin kualitas setiap pekerjaannya. 

Tidak hanya itu, kontraktor kolam renang Jakarta ini memberikan standar kualitas dan profesionalisme yang tinggi. Tidak hanya membuat kolam renang, Samudra Pools juga menyediakan jasa service, renovasi serta perawatan kolam renang.

Pins bisa mengunjungi kantornya yang terletak di Jl. Gotong Royong No.117 RT.01 RW.02, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur atau situs resminya secara online.

Baca juga:

13. Budi’s Pool

Selanjutnya adalah Budi’s Pool yang juga merupakan jasa kontraktor untuk membuat kolam renang impian di rumah kamu. Tidak perlu diragukan lagi, karena jasa ini telah berpengalaman selama 36 tahun di bidangnya. Kolam renang kamu dijamin indah dan sesuai dengan kemauan kamu ditangan mereka.

Kamu bisa menghubunginya di nomor 0819 323 90009, di sini kamu akan diberi nasihat dan masukkan untuk perancangannya, dan dilibatkan dalam penilaian tempat properti kamu.

14. PT. Bangun Wahana Cipta Jaya

Source : screenshot/Pinhome

Dengan menggunakan jasa kontraktor ini, kolam renang kamu akan diberi perawatan dan konstruksi terhebat yang paling disukai di Indonesia. Karena mereka akan memberikan pelayanan produk yang berkesinambungan dengan kepuasan pelanggannya.

Kamu bisa menghubunginya di (021) 27825695, atau bisa kamu kunjungi di Jl. KHM. Naim 3 No.385, RT.2/RW.10, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12510. Jasa ini buka pada Senin – Jum’at: 08:00 – 17:00.

15. Ragapool

Source : screenshot/Pinhome

Jasa kontraktor ini akan menjamin desain kolam renang pribadi yang terbaik dengan mengutamakan keindahan dan estetika sesuai dengan kepuasan kamu. Mereka juga mengklaim bahwa biaya mereka lebih realistis dan dapat disesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Mereka akan bertanggung jawab penuh dari awal perencanaan hingga perawatannya.

Kamu bisa menghubungi jasa ini di 081230586662, atau mengunjungi kantornya di Perum. Wisma Katang Blok B No 18, Katang Sukorejo, Kecamatan Ngasem.

Cakupan Jasa Kontraktor Kolam Renang

Source : Realestate.com.au

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi jasa kontraktor kolam renang terbaik, Pins mungkin ingin mengetahui apa saja cakupan jasa yang diberikan oleh kontraktor kolam renang. Berikut selengkapnya!

1. Desain Kolam Renang

Ketika Pins akan menggunakan jasa konstruksi kolam renang, tentu penyedia jasa akan menyediakan berbagai rekomendasi desain kolam renang terbaik. Pins juga bisa memberikan request yang diinginkan agar kolam renang sesuai dengan impian.

2. Material dan Konstruksi

Setelah menentukan desain yang dipilih, langkah selanjutnya adalah proses pembangunan. Di sini, Pins akan mendapatkan fasilitas untuk menggunaan material terbaik dan konstruksi yang berkualitas sesuai dengan harga yang diberikan.

3. Konsultasi, Pembangunan, Renovasi, dan Perawatan

Bagian terakhir, selain menyediakan jasa desain dan pemilihan material serta konstruksi, kontraktor kolam renang terbaik juga menyediakan jasa konsultasi, pembangunan, dan renovasi. Dengan begitu Pins akan lebih mudah untuk mendapatkan hasil akhir kolam renang yang berkualitas dan sesuai harapan.

Itulah beberapa rekomendasi kontraktor kolam renang terbaik yang dapat Pins gunakan sebagai referensi untuk membangun kolam renang yang sesuai impian. Untuk Pins yang tinggal di daerah Jakarta, bisa menggunakan beberapa kontraktor kolam renang Jakarta terbaik di atas. Selamat mencoba!

Baca juga:

Featured Image Source: Herzindagi

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download