BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti6 Hunian Terbaik di The Mozia BSD City
0
0

6 Hunian Terbaik di The Mozia BSD City

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Apr 23, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
The mozia BSDtop-right-banner

Bagi kamu yang tertarik dengan hunian di BSD City, pasti tak asing dengan The Mozia. Tapi, apa sebenarnya The Mozia itu?

The Mozia adalah sebuah mega cluster yang dibangun oleh Sinarmas Land, mengusung konsep rumah eksklusif di area seluas sekitar 16,9 hektar. Berlokasi di pusat CBD BSD City, tepatnya di Jalan BSD Boulevard Utara BSD City, perumahan ini tidak kalah dari Vasa Jagakarsa ataupun perumahan di Jagakarsa lainnya.

Akses ke cluster ini pun sangat mudah. Kamu bisa menggunakan jalan tol Jakarta-Serpong dengan keluar di exit BSD yang hanya berjarak sekitar 10 menit dari tol, atau melalui exit pintu tol Serpong-Balaraja yang berada di belakang AEON Mall untuk kemudahan akses ke berbagai fasilitas dan kebutuhan sehari-hari.

Dengan lokasi strategisnya, fasilitas lengkap, dan konsep eksklusif, The Mozia BSD City menjadi destinasi yang menggoda bagi mereka yang menginginkan hunian di tengah kemegahan BSD City.

Nah, berikut ini beberapa pilihan yang bisa kamu lihat di The Mozia BSD City.

Baca juga:

6 Rumah Terbaik di The Mozia BSD City

Dibangun sejak 2019, The Mozia menawarkan banyak keuntungan mulai dari kenyamanan hingga keamanan. Yuk intip lebih lengkap mengenai The Mozia.

1. Aure

The mozia BSD
Source : The Mozia

Nikmati kehidupan yang menyegarkan di tengah BSD City dengan tipe hunian yang menawan. Dengan Type 135/120, Type 115/96, dan Type 88/84, setiap unit memiliki Ground Floor yang muat untuk dua mobil di carport, lengkap dengan taman di bagian depan dan taman belakang rumah. Di dalamnya, terdapat satu kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, dan dapur terbuka yang memikat.

Sementara itu, First Floor-nya menawarkan kemewahan dengan 1 kamar tidur utama dilengkapi kamar mandi dalam, dan 1 kamar tidur lagi dengan kamar mandi di luar. Dengan desain yang modern dan fungsional, setiap detail di The Mozia BSD City menjanjikan gaya hidup yang istimewa dan penuh kenyamanan.

2. Amata

Amata
Source : The Mozia

Selanjutnya Amata yang menawarkan kehidupan penuh cinta. Ada Commercial lot dengan tipe 200, tipe 190, tipe 156, dan tipe 116, masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Ground floor dari setiap unit dapat menampung hingga 3 mobil, dengan satu di garasi dan dua di carport. Selain itu, terdapat taman kecil yang menyegarkan, dapur fungsional, serta kolam renang kecil untuk kesenangan kamu.

Di dalam rumah, tersedia kamar-kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya, memberikan privasi dan kenyamanan yang tak terbatas. Tak hanya itu, terdapat juga First Floor yang menawarkan kemewahan dengan 1 kamar tidur utama lengkap dengan kamar mandi dalam, serta dua kamar lainnya yang berbagi 1 kamar mandi dan dilengkapi dengan balkon untuk menikmati pemkamungan sekitar. Dengan semua fasilitas dan desain yang menarik, tinggal di The Mozia BSD City akan membawa pengalaman hidup yang tak terlupakan bagi kamu dan keluarga.

3. Avezza

avezza
Source : The Mozia

Cluster ini masing-masing menawarkan keunikan sendiri. Ada Type 116/96, Type 88/106-84, dan Type 73/72-60-IRR, masing-masing menawarkan keunikan tersendiri. Ground floor dari setiap unit dilengkapi dengan carport untuk satu mobil, serta taman yang memikat di bagian depan dan belakang rumah.

Kemewahan tak berhenti di situ, karena First Floor menawarkan 1 kamar utama lengkap dengan kamar mandi dalam, serta dua kamar kecil yang berbagi 1 kamar mandi. Dengan desain yang elegan dan fungsional, tinggal di Avezza membawa pengalaman hidup yang memukau dan tak terlupakan.

4. Amarine dan Amarine Phase 2

amarine
Source : The Mozia

elajahi investasi premium di BSD City dengan berbagai pilihan tipe hunian yang mengagumkan di Amarine dan Amarine Phase 2. Amarine menawarkan Type 129/120, Type 105/96, dan Type 85/84 yang dirancang dengan lantai dasar yang mengakomodasi carport untuk 1 mobil, taman kecil di depan dan belakang rumah, ruang keluarga yang nyaman, dan dapur terbuka yang memikat. First floor-nya menawarkan kamar utama lengkap dengan kamar mandi di dalamnya, serta satu kamar tidur tambahan.

The mozia BSD
Source : The Mozia

Sementara itu, Amarine Phase 2 menambahkan keindahan dengan Type 131/120-128 dan Type 105/96-120. Ground floor-nya tetap memberikan carport untuk 1 mobil, taman belakang yang menawan, dan taman depan yang menghijau.

Di dalam, kamu akan menemukan kamar tidur dengan kamar mandi di luar, ruang keluarga yang luas, dan dapur terbuka yang mengundang. First floor-nya menghadirkan kamar utama lengkap dengan kamar mandi dalamnya, serta dua kamar tidur lainnya dengan 1 kamar mandi di luar. Dengan konsep yang elegan dan fungsional, tinggal di Amarine dan Amarine Phase 2 adalah pilihan investasi yang cerdas dan menguntungkan di BSD City.

5. Plazza The Mozia

The mozia BSD
Source : The Mozia

Jelajahi keberagaman pilihan yang menarik di Plazza The Moza dengan berbagai tipe ruko yang siap memenuhi kebutuhan kamu. Dari Ruko 4,5×12 hingga Ruko 6,5×14 dan bahkan irregular hook, setiap unit dilengkapi dengan ground floor, first floor, dan second floor untuk fleksibilitas yang tak terbatas. Temukan ruang usaha yang sesuai dengan visi kamu di tengah kemegahan Plazza The Moza.

6. Zena

The mozia BSD
Source : The Mozia

Jelajahi konsep hunian yang inovatif di Zena dengan dua pilihan area menarik: co-living dan share house. Co-living cocok bagi yang ingin efisiensi biaya sewa, sementara share house memberikan kesempatan investasi jangka panjang dan penghasilan pasif, terutama bagi mahasiswa yang mencari kos-kosan yang nyaman dan modern. Temukan peluang menarik untuk memenuhi kebutuhan hunian dan investasi kamu di Zena.

Itulah kira-kira beberapa pilihan hunian yang ada di The Moza BSD City. Apakah kamu sudah siap memilih hunian Impian? Yuk cari tahu di Pinhome. 

Baca juga: 

Source Feature Image: The Mozia


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download