BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Ide Keramik Hexagonal untuk Kamar Mandi
0
0

10 Ide Keramik Hexagonal untuk Kamar Mandi

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Okt 27, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
keramik hexagonal kamar manditop-right-banner

Model keramik hexagonal terinspirasi dari bentuk sarang lebah. Tampilannya yang unik membuat jenis keramik ini cocok untuk menambah kesan estetik di semua ruangan. Pins bahkan bisa menggunakan keramik hexagonal kamar mandi biar aktivitas bersih-bersih menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Keramik hexagonal sendiri sudah dikenal cukup lama. Namun untuk pemasangannya memang harus lebih teliti sehingga tidak banyak yang menggunakannya. Padahal keramik segi enam dapat menampilkan desain yang lebih unik seperti beberapa kamar mandi dengan keramik hexagonal berikut.

Tentunya, setelah tahu ide keramik hexagonal untuk kamar mandi akan membuat kamu semakin ingin punya desain rumah yang nyaman. Senyaman rumah yang ada di perumahan Mutiara Gading City, di perumahan ini terdapat banyak rumah yang nyaman untuk kamu.

Perumahan ini memiliki banyak sekali pilihan rumah eksklusif yang bisa kamu jadikan rumah impian.

Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Baca juga:

10 Ide Keramik Hexagonal Kamar Mandi

Bentuk heksagonal yang unik dan elegan menjadi pilihan populer untuk dinding dan lantai kamar mandi. Berikut ini 10 ide kreatif penggunaan keramik heksagonal untuk memberikan tampilan segar dan menawan pada ruang mandi kamu.

1. Keramik Hexagonal Motif Bunga

keramik hexagonal kamar mandi
Source : Canva

Model keramik hexagonal dengan variasi timbul ini sangat cocok untuk area kamar mandi. Materialnya yang kuat membuat lantai kamar mandi lebih awet dan tahan lama.

Penyusunan keramik segi enam ini sangat indah dengan membentuk pola bunga yang terlihat timbul. Pilihan warnanya yang kalem sangat cocok untuk kamar mandi dengan konsep minimalis modern.

2. Keramik Hexagonal untuk Dinding

keramik hexagonal kamar mandi
Source : Canva

Selain keramik lantai, model keramik segi enam ini juga hadir untuk keramik dinding kamar mandi. Motif keramik backsplash ini lebih tahan terhadap cipratan air yang lebih sering di area shower. Jadi, kamar mandi Pins akan terlihat tetap indah dan bersih dengan menggunakan keramik ini.

Pins dapat mengaplikasikan model keramik ini untuk seluruh dinding yang ada di area shower maupun area toilet. Jika ingin lebih unik, Pins bisa kok pakai warna yang berbeda untuk keramik hexagonal di masing-masing dinding kamar mandi.

Baca Juga: Step-by-Step Cara Memasang Wallpaper Kamar Mandi

3. Keramik Hexagonal Berukuran Mungil

keramik hexagonal kamar mandi
Source : Canva

Jika Pins ingin menambahkan kesan artistik untuk kamar mandi, mungkin bisa menggunakan model keramik segi enam ini. Selain modelnya yang unik, ukuran keramik yang lebih kecil juga memberikan tampilan yang cantik untuk kamar mandi.

Pins bisa menggunakan keramik kecil ini untuk seluruh bagian lantai atau sebagian saja. Keramik hexagonal juga bisa diaplikasikan untuk memberi aksen tambahan pada meja wastafel kamar mandi.

4. Keramik Hexagonal Timbul dan Mengkilap

keramik hexagonal kamar mandi
Source : Canva

Dapat nilai estetik, dapat juga keamanannya. Itulah keunggulan dari keramik hexagonal yang memiliki permukaan timbul ini. Keramik hexagonal ini memiliki ukuran 28,5 cm x 32,5 cm yang bisa digunakan untuk lantai kamar mandi.

Tampilannya cukup mengkilap untuk keramik dengan tekstur timbul. Jadi, kamar mandi Pins akan semakin cantik tetapi juga lebih aman.

5. Keramik Hexagonal Dua Warna

keramik hexagonal kamar mandi
Source : Canva

Mungkin bisa menjadi inspirasi berikutnya untuk Pins menata kamar mandi dengan pemilihan keramik hexagonal ini. Model keramik ini cukup sederhana seperti keramik segi enam pada umumnya. Namun yang membuat untuk dati tampilan keramik kamar mandi hexagonal adalah penggunaan dua warna, yaitu keramik warna hitam dan putih.

Pins bisa juga mengkombinasikan dengan perpaduan warna lain sesuai konsep yang diinginkan. Namun perhatikan ukuran keramik hexagonal yang dipakai harus sama agar bisa terpasang dengan sempurna.

6. Keramik Hexagonal Hitam

keramik hexagonal kamar mandi
Source : Canva

Masih berpikir warna hitam itu suram? Coba deh terapkan untuk kamar mandi seperti ini. Keramik segi enam dengan warna hitam justru memberikan tampilan yang lebih estetik untuk ruangan kamar mandi.

Dipadukan dengan keramik dinding berwarna putih yang menciptakan nuansa monokrom yang kekinian. Motif lantai yang ditampilkan dari keramik kamar mandi hexagonal ini sangat pas untuk Pins yang menginginkan konsep industrial di kamar mandi rumah.

7. Keramik Hexagonal dengan Tone Gelap dan Terang

keramik hexagonal kamar mandi
Source : Canva

Pins ingin mendesain kamar mandi lebih estetis? Coba pakai cara ini dengan mengaplikasikan keramik hexagonal pada area dinding. Pilih keramik dengan warna yang sama tetapi tone berbeda.

Misalnya Pins menggunakan keramik kamar mandi hexagonal dengan warna abu-abu, maka gunakan keramik dengan warna abu-abu gelap dan abu-abu terang. Pasang keramik segi enam ini pada setengah area dinding dengan bersilangan sehingga masing-masing tone membentuk dinding segitiga.

8. Keramik Hexagonal Motif Cube

keramik hexagonal kamar mandi
Source : Canva

Keramik desain hexagonal kamar mandi ini memiliki tampilan yang unik setelah dipasang seluruhnya pada lantai kamar mandi. Pola cube pada permukaan keramik memberikan ilusi 3D yang akan membuat kamar mandi Pins semakin elegan dan kekinian.

Keramik hexagonal dengan motif cube ini memiliki 3 warna utama, warna yang paling gelap, sedang, dan paling terang. Cocok untuk lantai di area toilet kamar mandi.

9. Keramik Hexagonal Anti Licin

keramik hexagonal kamar mandi
Source : Canva

Berikutnya ada model keramik hexagonal dengan tekstur yang lebih kasar dan anti licin. Cocok sekali untuk material kamar mandi yang sering basah. Permukaan yang kokoh dengan tampilan artistik dari pola hexagonal berpadu apik dengan furnitur kamar mandi dari material kayu.

10. Keramik Hexagonal Putih

keramik hexagonal kamar mandi
Source : Canva

Buat kamar mandi Pins lebih kekinian dengan desain keramik berwarna putih seperti ini. Tampilannya yang unik dan estetik dapat mempercantik kamar mandi pada hunian-hunian modern.

Cocok untuk dipadukan dengan konsep kamar mandi minimalis dan industrial. Tekstur marble yang ditampilkan dari susunan keramik segi enam ini akan membuat tampilan yang anti mainstream.

Itulah beberapa model keramik hexagonal kamar mandi yang mungkin bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk Pins mendekorasi kamar mandi. Biar tidak membosankan dengan keramik segi empat yang sudah mainstream, Pins bisa memilih model-model keramik hexagonal di atas. Selamat mencoba!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download