BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Ide Kombinasi Dinding Kamar Mandi yang Ngeblend
0
0

10 Ide Kombinasi Dinding Kamar Mandi yang Ngeblend

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya

Apr 13, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
kombinasi dinding kamar manditop-right-banner

Memilih desain dinding kamar mandi bisa dibilang susah-susah gampang. Pilihan kombinasi dinding kamar mandi yang sangat beragam terkadang membuat bingung untuk memilihnya. Pins bisa menggunakan keramik dinding dengan perpaduan warna untuk mempercantik kamar mandi.

Kamar mandi tidak harus biru atau putih, tetapi Pins bisa juba mengeksplor warna-warna lain sesuai konsep kamar mandi atau kebutuhan. Bingung dengan pilihan warna yang bagus dan ngeblend untuk kamar mandi? Yuk, intip beberapa kombinasi warna keramik kamar mandi yang dapat mengubah kamar mandi Pins lebih istimewa.

Kombinasi Abu-abu dan Putih

kombinasi dinding kamar mandi
Source : Canva

Buat Pins yang menyukai konsep minimalis, kombinasi warna abu-abu dan putih ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna netral ini tidak pernah gagal untuk menciptakan tampilan yang minimalis dan mewah.

Pins dapat menggunakan keramik dinding dengan warna abu-abu yang dipadukan dengan keramik lantai kekinian berwarna senada. Sementara itu, untuk dekorasi bisa pakai warna putih atau chrome agar semakin estetik.

Kombinasi Hitam dan Putih

kombinasi dinding kamar mandi
Source : Canva

Apakah Pins berani pakai warna hitam untuk kamar mandi? Warna hitam ternyata bisa mengubah kamar mandi menjadi lebih estetik, lho. Keramik dinding warna hitam dengan bentuk heksagonal yang disusun cantik membuat tampilan kamar mandi lebih menawan dan berkelas.

Sementara untuk bagian lantai menggunakan keramik putih dengan motif yang memberikan kesan lebih bersih. Dekorasi lampu kuning menghadirkan tampilan yang lebih eksklusif.

Baca Juga: 11 Ide Desain Kamar Mandi Aesthetic

Kombinasi Warna Ungu

kombinasi dinding kamar mandi
Source : Canva

Pilihan warna ungu mungkin masih jarang dipakai untuk interior kamar mandi. Namun keramik dinding ungu ini ternyata bagus lho untuk menciptakan kesan vintage. Kombinasi dengan keramik hitam untuk tepian biar makin estetik.

Setengah temboknya bisa dicat dengan warna putih untuk memberikan kesan ruangan yang lebih luas dan bersih. Gunakan lampu warna kuning untuk menambah nuansa hangat dan nyaman di kamar mandi.

Kombinasi Kuning dan Putih

kombinasi dinding kamar mandi
Source : Canva

Warna kuning mungkin menjadi pilihan anti-mainstream bisa diterapkan untuk kamar mandi. Meski termasuk warna yang mencolok, pilihan warna ini justru bisa memberikan nuansa ceria. Pins akan lebih bersemangat untuk mandi dengan ruangan yang estetik ini.

Pins bisa memakai dekorasi yang multifungsi seperti lemari dinding dengan cermin. Jika ingin lebih adem, Pins bisa menambahkan tanaman hias yang estetik.

Kombinasi Keramik Dinding Mozaik

kombinasi dinding kamar mandi
Source : Canva

Ingin menciptakan kamar mandi yang lebih estetik? Kenapa tidak pakai keramik mozaik saja? Kombinasi keramik mozaik pada dinding akan menciptakan tampilan yang lebih klasik dan elegan. Lantainya bisa menggunakan keramik polos biar lebih kalem.

Kombinasi Biru dan Putih

kombinasi dinding kamar mandi
Source : Canva

Penggunaan warna biru dan putih memang sudah banyak dipakai untuk kamar mandi. Namun Pins bisa membuatnya lebih eksklusif dengan kombinasi warna lantai dan dinding kamar mandi seperti ini. Dua sisi dinding menggunakan keramik biru dan dua sisinya lagi menggunakan keramik putih.

Pins bisa menggunakan keramik dinding persegi panjang yang kecil dan disusun secara zig-zag untuk memberi pola yang lebih estetik. Tambahkan dekorasi cermin dinding oval berukuran besar di dinding yang berwarna putih.

Kombinasi Cokelat Muda dan Cokelat Tua

kombinasi dinding kamar mandi
Source : Canva

Tertarik dengan konsep interior ala Jepang? Pins bisa coba kombinasi dinding warna cokelat muda atau cokelat kayu yang akan membawa nuansa natural di kamar mandi. Keramik lantai dengan warna cokelat terang menjadi kombinasi yang apik untuk desain interior ini.

Biar makin estetik, Pins bisa menambahkan rak dinding berwarna cokelat tua untuk tempat peralatan mandi. Adanya cermin dinding akan memberikan ilusi ruangan yang lebih lapang.

Kombinasi Hijau dan Putih

kombinasi dinding kamar mandi
Source : Canva

Selain warna biru dan putih, kombinasi hijau dan putih juga bisa menciptakan kesan adem. Keramik dinding warna hijau yang dipasang setengah dinding ini memberikan nuansa yang lebih segar dan unik.

Apalagi dengan cat tembok hijau keputihan yang dapat menampilkan kesan bersih. Lantainya menggunakan keramik tekstur sedikit kasar dengan warna putih atau hijau agar terlihat lebih proporsional.

Kombinasi Dinding Batu Koral

kombinasi dinding kamar mandi
Source : Pinterest

Mungkin Pins lebih sering menjumpai batu koral yang digunakan pada lantai. Namun batuan alam ini juga bisa dipakai untuk kombinasi dinding kamar mandi lho. Batu koral berukuran kecil dengan warna putih dapat diaplikasikan untuk memberikan aksen tambahan agar tembok tidak terlalu monoton.

Sementara itu, untuk bagian lantai Pins bisa pakai keramik hitam atau model semen ekspos yang estetik. Tambahkan batu koral di pinggir lantai sebagai dekorasinya.

Kombinasi Dinding Marmer

kombinasi dinding kamar mandi
Source : Canva

Ciptakan kamar mandi yang nyaman dan mewah dengan penggunaan marmer. Material yang identik dengan harganya yang lebih mahal ini bisa mengubah interior kamar mandi menjadi elegan nan berkelas.

Bagian lantai dapat menggunakan keramik dengan tekstur yang lebih kasar. Gunakan perabot kamar mandi berwarna emas atau silver untuk hiasan dekoratif.

Itulah beberapa kombinasi dinding kamar mandi yang mungkin bisa menjadi inspirasi Pins untuk menata interior kamar mandi. Pemilihan warna dinding dan lantai serta material yang digunakan dapat memberikan tampilan yang berbeda. Jadi, perpaduan yang mana yang menarik untuk Pins pakai? Selamat mencoba!

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download