BlogPemilik PropertiDesain Hunian13 Inspirasi Cat Warna Biru Langit untuk Rumah
0
0

13 Inspirasi Cat Warna Biru Langit untuk Rumah

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Mar 10, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Sedang mencari opsi warna cat biru langit untuk kamar yang menarik? Jika benar, lihat nama-nama warna biru di bawah ini! Karena memberikan kesan yang sejuk, tenang, dramatis, dan nyaman—tergantung pada spektrum warnanya—biru adalah salah satu pilihan warna kamar tidur yang banyak disukai.

Salah satu warna biru terbaik untuk kamar tidur adalah biru langit. Warna biru langit berbeda-beda, mulai dari yang terang seperti langit yang cerah hingga yang gelap seperti langit yang mendung. Variasi warna ini memberikan kesan yang berbeda-beda. Jika suka warna biru langit, terang atau gelap? Lihat ide warna cat kamar biru langit berikut!

Kamu juga bisa menata ulang rumah di perumahan baru di Kabupaten Bogor dan di rumah second di Kec Bandung dengan desain bergaya mezzanine. Lalu, jika Kamu ingin membangun rumah berselera minimalis di Pengajuan KPR.

Baca juga: 

Ide Warna Cat untuk Kamar Biru Langit

Berikut ini warna cat untuk kamar biru langit yang bisa Kamu contek:

1. Aqua Pale

Source : Etsy

Jika ingin kamar tidur yang cerah dan nyaman, cat biru langit dengan nama pale aqua ini adalah pilihan yang tepat. Warna ini terang, seperti langit yang cerah, berasal dari kata “pale” yang berarti pucat dan “aqua” yang berarti air.

2. Warna Gull Gray

Jika menyukai palet warna pastel, warna gull grey ini adalah pilihan yang bagus. Gulf grey adalah warna biru keabu-abuan yang memberikan kesan sejuk, nyaman, dan menenangkan. Warna ini bisa menjadi pilihan jika bimbang antara biru langit yang cerah atau gelap.

3. Crystal

Source : Home Brunch

Sepertinya warna pale aqua terlalu pudar dan pucat? Jika masih bingung dengan warna biru langit, warna kristal ini adalah opsi yang bagus. Karakteristik biru pekat kristal tetap terang seperti langit di siang hari yang cerah.

4. Biru Boston

Warna biru langit yang kuat dengan nuansa yang lebih ceria ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk cat kamar. Jika ingin warna biru langit yang lebih pekat dan gelap tetapi tetap cerah.

5. Blue Lagoon

Source : Jolie Home

Sesuai namanya, Blue Lagoon memiliki warna biru dan hijau yang mirip dengan danau pinggir laut. Jika menyukai warna biru kehijauan, warna ini adalah pilihan yang bagus.

6. Keppel

Meskipun keppel termasuk dalam kategori warna biru, warna ini memiliki nuansa hijau yang lebih kuat. Jika menyukai warna-warna yang menyerupai tosca, cobalah warna-warna ini.

7. Jelly Bean

Salah satu variasi cat kamar biru langit yang pekat dan gelap adalah jelly bean. Jika ingin ruang yang nyaman dan mewah, warna biru yang lebih gelap adalah pilihan yang tepat.

8. Blue Bayoux

Source : Colour Trend

Tidak hanya warna terang yang menarik untuk cat kamar tidur, warna gelap juga menarik. Warna biru bayoux ini adalah pilihan yang bagus jika menyukai nuansa kamar yang mewah.

9. Biru Oxford

Jika ingin warna biru yang lebih gelap, biru Oxford atau blue bayoux juga bisa menjadi pilihan yang bagus. Warna-warna ini dapat menciptakan suasana yang menenangkan, misterius, dan mewah di kamar tidur.

10. Nile Blue

Source : Flickr

Jika menyukai warna pekat dan mewah, nile blue adalah pilihan biru gelap yang bagus. Warna biru gelap ini juga dapat memberikan kesan mewah pada kamar tidur, seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

11. Biru Hijau

Biru hijau adalah warna hijau dan biru yang menggabungkan untuk memberi kesan yang sangat segar dan alami. Warna ini cocok untuk ruang keluarga atau kamar tidur yang ingin menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan. Menambahkan tanaman hias ke dalam pot sebagai aksen yang cocok dengan warna biru hijau.

12. Biru Keabadian

Jangan lupa tentang biru abadi, seperti cat kamar biru navy atau royal. Warna-warna ini selalu populer dan memberikan tampilan klasik dan elegan. Ini dapat digunakan untuk cat dinding dan perabotan.

13. Biru Abstrak

Coba gunakan biru abstrak dalam desain kamar jika ingin sesuatu yang lebih unik. Lukisan biru abstrak modern atau wallpaper dengan motif biru yang tidak konvensional dapat digunakan untuk menghiasi dinding. Ini adalah metode yang sangat baik untuk memasukkan sentuhan seni ke dalam ruang.

Itulah ulasan lengkap tentang inspirasi kamar biru yang berbeda, serta saran untuk menggunakan dekorasi agar terlihat bagus. Jika ingin menciptakan suasana rumah yang tenang, segar, dan indah, kamar biru adalah pilihan yang bagus.

Dengan sedikit kreativitas, dapat membuat kamar biru yang indah yang menampilkan keindahan laut dan langit. Pemilihan nuansa yang sesuai dengan tujuan dan preferensi adalah kunci untuk mendekorasi kamar biru dengan sukses. Selain memilih warna, memilih material bangunan yang berkualitas tinggi adalah bagian penting dari membuat rumah yang nyaman.

Baca juga:

Source feature image: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi sewa rumah Batam dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   


Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download