BlogPemilik PropertiDesain Hunian7 Inspirasi Mini Bar Dapur Minimalis
0
0

7 Inspirasi Mini Bar Dapur Minimalis

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Jul 26, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
desain mini bar minimalistop-right-banner

Memiliki dapur yang nyaman dengan tampilan modern adalah keinginan banyak orang. Desain dapur minimalis memang menjadi favorit banyak orang beberapa waktu ini. Selain desainnya yang tampak modern, dapur dengan desain minimalis juga rapi. Termasuk dapat dimanfaatkan untuk membuat desain mini bar minimalis di dapur.

Menambahkan komponen-komponen di dalam dapur seperti mini bar akan membuat dapur semakin terlihat keren dan mewah. Bagi Pins dengan dapur yang kecil jangan khawatir, karena saat ini banyak sekali yang menggunakan mini baru dapur untuk rumah minilis agar membuat dapur tampak modern namun tidak memakan tempat.

Jika Pins tertarik untuk menambah desain mini bar dapur minimalis, yuk simak 7 contoh desain mini bar untuk dapur mungil pada ulasan di bawah ini.

Baca Juga:

Mini Bar Industrial

Mini baru dapur
Source : Pinterest @Cloré Leroy

Inspirasi mini bar pertama ada mini bar industrial. Mini bar yang satu ini cukup sederhana dengan material kayu atau dengan tambahan marmer pada bagian atas bar. Tidak hanya itu, mini bar dapur ini sangat cocok bagi Pins yang memiliki dapur dengan luas yang terbatas.Kkarena bentuknya kecil, sederhana dan ramping. 

Meski begitu, desain mini bar dapur industrial ini sangat modern. Sehingga tidak mudah membuat mata bosan atau bahkan ketinggalan jaman. Pada mini bar ini Pins dapat menambahkan beberapa komponen lain seperti tanaman hias yang diletakkan di sudut bar, vas bunga atau alat-alat makan yang tersusun rapi di atas mini bar dapur minimalis Pins.

Baca Juga:

Mini Bar Retro

Mini bar dapur
Source : Pinterest

Jika Pins pecinta gaya-gaya lama seperti retro, mini bar yang satu ini sangat cocok untuk menjadi mini bar dapur minimalis Pins dirumah. Mini bar retro biasanya didominasi oleh bentuk-bentuk geometris dengan pilihan warna bervariasi seperti krem, coklat muda, putih, pink atau biru muda. Material dari meja mini bar minimalis ini terbuat dari kayu. 

Tampilannya unik dan cantik, apalagi tambahan kursi retro berukuran kecil pada meja bar akan membuat dapur Pins semakin menarik perhatian bagi mata yang melihatnya.

Baca Juga:

Mini Bar Vintage

mini bar dapur
Source : Pinterest

Jika sebelumnya membahas tentang mini bar dapur minimalis bergaya retro, inspirasi kali ini bertema vintage. Desain vintage sering dikaitkan dengan gaya-gaya tradisional. Tapi mini bar berdesain vintage ini tidak ketinggalan zaman lho!

Material kayu dengan tambahan kaca atau marmer pada bagian atas meja bar membuat tampilan mini bar ini semakin anggun. Warna yang netral pada mini bar vintage ini juga akan sangat mudah untuk dipadukan dengan interior lain, Motif bunga atau warna-warna monokrom pada dinding dapur akan membuat tampilan dapur semakin unik dan menarik.

Baca Juga:

Mini Bar Berwarna Pastel

Mini bar dapur
Source : Happy Slate

Inspirasi mini bar dapur minimalis selanjutnya adalah dengan warna-warna pastel. Jika Pins pecinta warna pastel, tentu mini bar ini menjadi pilihan yang sangat cocok. Tampilan warna-warna pastel seperti putih, cream, pink, biru muda atau hijau tosca membuat tampilan bar cantik dan girly. 

Meski begitu, tentu tidak mengurangi keindahan dari tampilan dapur. Aksen kayu pada meja mini bar dapur minimalis juga dapat menampilkan kesan sederhana namun tetap modern. Pins bisa menambahkan beberapa komponen pada mini bar minimalis ini seperti vas bunga, tanaman hias di sudut-sudut dapur dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Mini Bar yang Menyatu dengan Kitchen Island

Mini bar dapur
Source : Qhomemart

Mini bar yang menyatu dengan kitchen island bisa menjadi solusi bagi Pins yang kesulitan memilih desain mini bar yang terlihat mewah dan modern. Dengan desain yang menyatu dengan kitchen island Pins juga akan menghemat banyak ruang pada dapur.

Meski menyatu dengan kitchen island, meja mini bar dapur minimalis ini tetap terlihat cantik dan unik meski dengan tempat yang terbatas. Bahkan Pins bisa mmenambahkan storage agar bisa meletakkan barang-barang untuk memaksimalkan fungsinya.

Baca Juga:

Mini Bar Dinding

Mini bar dapur
Source : Allie Express

Jika dapur Pins cukup kecil namun menginginkan mini bar sederhana sebagai meja makan di rumah, tenang! Karena mini bar dinding bisa menjadi solusi. Meja mini bar ini berukuran cukup kecil. Tidak seperti meja mini bar lainnya, mini bar yang satu ini menempel pada dinding sehingga sangat menghemat ruang jika Pins memiliki dapur yang mungil. 

Material yang digunakan pun cukup sederhana, seperti kayu dan rangka besi sebagai penyangga mini bar. Tambahan kursi bar yang sederhana tentu dapat membuat mini bar Pins terlihat simpel namun modern.

Baca Juga:

Mini Bar Storage

Mini bar dapur
Source : Pinterest

Mini bar yang satu ini biasanya terbuat dari material kayu dengan tambahan beberapa laci yang dapat digunakan untuk menyimpan barang. Meja mini bar ini sangat cocok bagi Pins yang memiliki peralatan dapur yang cukup banyak. Meski sederhana, tampilan mini bar kayu minimalis ini tidak cukup modern dan sangat memaksimalkan fungsi.

Itulah 7 contoh mini bar minimalis yang dapat menjadi inspirasi Pins dalam memilih mini bar.

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download