BlogPemilik PropertiDesain Hunian12 Keramik Kamar Mandi Warna Cerah yang Tidak Norak
0
0

12 Keramik Kamar Mandi Warna Cerah yang Tidak Norak

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Jan 23, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pemilihan warna kamar mandi menjadi hal yang penting untuk memberikan penampilan terbaik pada hunianmu. Jika Pins menyukai sesuatu yang estetik dan berani, cobalah memilih keramik kamar mandi warna cerah. 

Namun sebelum itu instal dulu aplikasi Pinhome yang menyediakan Program KPR Bank. Fitur pencariannya membantumu menemukan hunian dekat SMAN 1 Pekanbaru, rumah second di Kec Bandung Kidul hingga rumah baru di Kabupaten Bekasi seperti Cikarang Griya Pratama.

Keramik Kamar Mandi Warna Cerah

Warna keramik dapat membuat perbedaan besar dalam seberapa luas kamar mandi akan terasa. Namun, Pins harus menyesuaikan warna tersebut dengan gaya interior hunian secara keseluruhan. 

Apalagi tidak semua warna cerah, cocok untuk kamar mandi yang luas. Jika salah memilih warna, kamar mandi akan terlihat sesak dan norak, terlebih pada kamar mandi berukuran kecil. Nah untuk memudahkan, berikut referensi desain keramik kamar mandi warna cerah berikut ini!

1. Keramik Light Grey

Keramik Kamar Mandi Cerah warna abu-abu
Source : Alibaba

Abu-abu muda termasuk warna netral yang dapat memberikan kesan luas pada kamar mandi. Selain itu, keramik cerah warna abu-abu muda dapat memberikan kesan mewah tetapi tetap minimalis pada kamar mandi. 

Tambahkan beberapa fitur desain yang menarik seperti penambahan keramik beraksen serta kaca bulat agar suasana kamar mandi menjadi tidak membosankan. 

2. Kamar Mandi Elegan dengan Warna Putih

Keramik Kamar Mandi Cerah warna putih
Source : Lonny

Keramik cerah berwarna putih merupakan opsi menarik untuk kamar mandi mungil dan minimalis. Putih selalu membuat ruangan terlihat lebih besar dan juga memberikan tampilan yang segar. Warna putih juga memberikan nuansa terang sehingga membuat kamar mandi mungil terasa lebih besar dan cerah.

Tak heran, kalau warna ini selalu menjadi pilihan populer untuk kamar mandi. Untuk memberikan tambahan dan menghindari kesan bosan, bawa alam ke kamar mandi lewat dengan tanaman.

Baca juga: 15 Jenis Tanaman yang Bagus di Kamar Mandi

3. Warna Biru yang Natural

Keramik Cerah Warna Biru
Source : Home Decor Bliss

Warna keramik kamar mandi yang cerah berikutnya yang dapat Pins pilih adalah biru cerah. Kamar mandi dengan keramik biru akan terlihat cantik di kamar mandi mungil sekalipun. Kamar mandi terlihat cerah.  

4. Kamar Mandi Lebih Cantik dengan Keramik Pink

keramik pink
Source : Pinterest

Warna pink terlihat menawan untuk ruangan apapun, termasuk untuk kamar mandi. Keramik dengan merah muda memberikan tampilan yang ceria, ringan, dan memberikan warna-warni ke kamar mandi.

Tambahkan desain geometris yang indah ke ubinmu untuk memberikan tampilan yang menyenangkan pada ruangan kecil.

Baca juga: 13 Inspirasi Motif Lantai Kamar Mandi Modern

5. Keramik Hijau Mint Berikan Kesan Alami

keramik kamar mandi warna hijau mint
Source : A Vintage Splendor

Hijau mint sedang tren saat ini yang cocok untuk dinding maupun lantai kamar mandimu. Ubin hijau akan memberi kamar mandi kecil tampilan yang lebih alami. Pins juga dapat memilih warna satu ini untuk ruangan bergaya Boho.  

6. Keramik Kuning yang Ceria

Keramik Kuning yang Ceria
Source : Shelterness

Berbicara mengenai keramik kamar mandi warna cerah, maka kuning wajib masuk dalam daftar. Warna kuning kamar mandi akan terlihat segar, ringan namun tetap berwarna. Padukan dengan dinding warna putih agar menambahkan sentuhan warna-warni yang hidup ke kamar mandi mungil ini.

7. Keramik Kamar Mandi Cerah Bergaya Maroko

Keramik Cerah Bergaya Maroko
Source : Pinterest

Lantai bergaya Maroko terlihat indah dan cerah. Desain Maroko terlihat menarik secara visual dan terlihat memberikan kenyamanan pada ruangan. Perpaduan yang menarik antara lantai ubin Maroko juga cocok untuk hunian bergaya vintage. Keramik cerah dengan gaya Maroko, relatif netral dan menenangkan.

8. Keramik Cerah Warna Kayu

Keramik Kayu Warna Cerah
Source : Insider

Lantai kayu memberikan perasaan hangat dan nyaman, tetapi dapat menyebabkan jamur dan bakteri di kamar mandi. Sebagai gantinya, pertimbangkan Pins bisa menambahkan keramik cerah dengan tampilan kayu. Polanya yang cantik memberikan kesan estetik yang menawan.

Baca juga: 11 Inspirasi Kamar Mandi Motif Bunga yang Manis

9. Keramik Cerah Motif Bunga

Keramik Cerah Motif Bunga
Source : Houzz

Kamar mandi dengan keramik pola bunga tampak manis dan cantik. Motif bunga pada keramik juga memberikan efek visual ke ubin tanpa banyak kerumitan. Namun, Pins harus memperhatikan motif yang dipilih dan elemen pendukung lainnya. 

Misalnya pemilihan motif bunga, warna, hingga furnitur pelengkap tambahan lainnya jika tak ingin kamar mandi malah menjadi terkesan norak.  

10. Keramik Kamar Mandi Cerah dengan Teraso

Keramik Kamar Mandi Cerah dengan Teraso
Source : Pinterest

Keramik unsur teraso memberikan unsur estetika yang membuat kam mandimu menjadi menawan. Lantai terrazzo bisa diterapkan pada berbagai jenis bangunan yang membuat bangunan menjadi lebih unik dan estetik.

Tak hanya memberikan warna cerah, paling cocok dengan perlengkapan kontemporer, meskipun pola teraso berulang yang lebih kecil dapat menyesuaikan dengan ruang yang lebih tradisional. Jika digunakan di kamar mandi, teraso memiliki kekuatan dalam daya tahannya, kemudahan perawatannya, dan fleksibilitas desainnya. 

11. Keramik Kamar Mandi Cerah Hexagonal

Source : Welacloud

Keramik berbentuk hexagonal memang unik karena bentuknya yang tidak biasa. Apalagi ditambahkan dengan warna ubinnya yang tidak seragam dengan pilihan warna cerah yang menjurus ke merah muda.

12. Kamar Mandi Ocean

Source : Avantela

Bagi kamu yang suka sekali dengan nuansa laut bisa mencoba keramik di atas. Perpaduan warna biru dengan ubinnya yang putih dan bercorak menambah kesan ocean yang khas. 

Itulah beberapa referensi keramik kamar mandi warna cerah yang dapat disampaikan. Pins bisa menyesuaikan dengan konsep ruangan, ukuran kamar mandi, hingga budget saat membangun ataupun merenovasinya. 

Feature Image Source: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Intan Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download