BlogPemilik PropertiDesain Hunian4 Potret Rumah Member Blackpink yang Mewah dan Estetik
0
0

4 Potret Rumah Member Blackpink yang Mewah dan Estetik

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Mar 23, 2024

7 menit membaca

Copied to clipboard
rumah blackpinktop-right-banner

Siapa sih yang tidak kenal dengan Blackpink? Girlband asal Korea yang terdiri dari empat anggota ini memang sudah terkenal di seluruh dunia. Nah, Pins tentu penasaran bagaimana rumah Blackpink, bukan?

Banyak idol Korea, termasuk Blackpink, yang berbagi sekilas tentang rumah mereka melalui variety show dan media sosial. Rumah-rumah mereka ini memang menawarkan gaya desain yang beragam, mulai dari minimalis hingga kemewahan. 

Melalui layanan Take Over KPR, kini memperoleh hunian dengan harga lebih terjangkau semakin mudah. Kamu bahkan bisa mendapatkan hunian dekat Universitas Pertamina, perumahan di Depok seperti Pesona Laguna hingga rumah di Ciracas dengan harga rendah.

Potret Rumah Blackpink

rumah Blackpink bisa menjadi salah satu inspirasi kamu ketika hendak mendekor atau merenovasi ulang rumah. Beberapa potret di bawah ini pun bisa membuat Pins yang menggemari Blackpink terasa lebih dekat. Yuk, kita kupas satu persatu potret rumah para member Blackpink!

1. Rumah Jennie Blackpink

Di usia yang sangat muda, Jennie Blackpink berhasil mencapai kesuksesan yang cukup besar. Jadi, tidak heran bila wanita kelahiran 1996 ini ingin menghabiskan kekayaannya melalui hal-hal yang disukai, termasuk membangun interior rumah mewah

Sama seperti K-Pop Idol lainnya, Jennie cukup tertutup perihal kehidupan pribadinya. Namun, K-Pop idol kelahiran Korea ini terkadang memperlihatkan sedikit beberapa potret rumahnya melalui unggahan video YouTube. 

a. Dominasi Warna Pastel

Source : Youtube/Jennierubyjane

Bila dilihat sekilas, kamar tidur maupun beberapa ruangan di rumah Jennie didominasi oleh warna pastel. Sebagai contoh, dekorasi Pad dengan pembatas merah muda pastel, perabotan biru muda, dan sofa gelembung dengan nuansa pastel yang imut. 

b. Nuansa Rumah yang Hangat

Source : Youtube/Jennyrubyjane

Walau terkesan menggemaskan, nuansa rumah Jennie cenderung hangat. Hal ini terlihat dari pilihan dipan kasur berwarna beige dan ruangan depan yang dihiasi dengan kayu warna coklat muda. 

c. Ruang Keluarga yang Luas

Source : Youtube/Jennierubyjane

Begitu masuk ke bagian dalam ruang keluarga, Pins akan disuguhkan dengan ruangan yang cukup luas. Ruangan ini menghadap ke bagian taman belakang yang berisi berbagai tumbuhan untuk menambah kesan nyaman di rumah Jennie Blackpink. 

Jennie juga mengisi dekorasi ruang tamu minimalis tersebut dengan sofa hitam yang tampak mewah dan elegan. Pins bisa melihat bagaimana Jennie dan Jisoo merasa nyaman duduk di atas karpet berbulu sembari bersenda gurau bersama. 

Baca juga: Intip Rumah Mewah Sule di Tambun: Besar Bak Istana!

2. Rumah Lisa Blackpink

Lisa Blackpink yang dikenal sebagai maknae ini memang dikabarkan telah membeli apartemen di Seoul Forest Trimage. Apartemen yang dibanderol sekitar 3,48 miliar won ini memang terkadang diperlihatkan di channel vlog pribadi Lisa. 

a. Dominasi Warna Putih

Source : Youtube/Lili’s Film

Jika dilihat sekilas, hampir seluruh ruangan apartemen Lisa didominasi oleh warna putih. Ini mungkin juga didukung dengan penampilan Lisa yang menggunakan kemeja putih saat membuat vlog di rumahnya. 

b. Punya Studio Foto Sendiri

Source : Youtube/Lili’s Film

Banyak orang yang mungkin mengira ruangan di apartemen cenderung lebih sempit dibandingkan rumah biasa. Namun, hal ini justru dimanfaatkan oleh Lisa untuk membuat studio foto yang ditempatkan di ruang tengah. 

Tidak lupa lemari pajangan tempat Lisa menaruh berbagai barang kesayangan agar hiasannya tetap terjaga rapi. 

Baca juga: 10 Rumah Artis Termewah di Dunia yang Mengagumkan

3. Rumah Rose Blackpink

Dibandingkan empat anggota lainnya, Rose menjadi satu-satunya anggota Blackpink yang belum dikabarkan membeli rumah atau apartemen. Namun, wanita kelahiran Selandia Baru ini mengakui tengah menghabiskan waktu bersama kakak perempuannya, Alice Park. 

Bahkan, rumor-rumor baru ini mengatakan bahwa Rose tinggal di apartemen di Korea Selatan bersama anjing kesayangannya, Hank. Ini potret apartemen tempat tinggal Rose Blackpink. 

a. Apartemen dengan Pilihan Dekor Earthy Tones

Source : Instagram/roses_are_rosie

Bila dilihat dari dekorasi, penyanyi berbakat ini mengambil pendekatan kontemporer yang nyaman dengan pilihan earthy tones. Ia juga memilih perabotan bertekstur alami yang tampak mewah, termasuk beanbag seukuran anjing untuk hewan kesayangannya.

b. Nuansa Ruangan Cenderung Netral

Source : Instagram/roses_are_rosie

Rumah member Blackpink yang satu ini juga menampilkan kecintaannya terhadap warna-warna netral. Hal tersebut ditampilkan melalui kursi-kursi mewah dan tren dekorasi terbaru. 

Ini juga terlihat dari lampu yang memperlihatkan warna matahari terbenam dari Halo Edition. Lampu tersebut berfungsi sebagai mood lighting yang tampak ketika siaran langsung ulang tahun Rose. 

c. Koleksi Barang Limited Edition

Source : Instagram/roses_are_rosie

Sebagai musisi papan atas, tidak heran bila Rose senang mengoleksi berbagai barang yang dijual terbatas. Sebut saja Supreme Fender Stratocaster yang berperan sebgai tempat penyimpanan instrumen berharga. 

Wanita ini juga menambahkan sentuhan dekorasi interior di rumahnya dengan cermin Seletti bergaya eksentrik. Cermin ini menampilkan berbagai stiker lipstrik dari Toiletpaper yang juga dimiliki oleh Jennie, lho

Baca juga: 10 Feng Shui Rumah Paling Terkenal yang Cocok untuk Rumah!

4. Rumah Jisoo Blackpink

Berbeda dengan member lainnya, Jisoo Blackpink memang sangat menjaga privasi kehidupan pribadi dari mata-mata media. Wanita kelahiran 1995 ini tidak pernah menampakkan bagaimana rumah keluarga maupun dirinya sendiri kepada publik. 

Alih-alih rumah Jisoo Blackpink, kita akan melihat potret asrama Blackpink serta kamar yang ditempati oleh Jisoo, yuk!

a. Tinggal di Kawasan Paling Bergengsi di Seoul

Source : Youtube/Blackpink

Pada saat tinggal bersama, Jisoo dan member Blackpink lainnya menempati asrama yang terletak di kawasan paling bergengsi di Seoul. Lebih tepatnya, mereka tinggal di apartemen mewah di Seoul yang dibangun di dekat sungai Han. 

Bahkan, kompleks apartemen tempat mereka tinggal dianggap sebagai salah satu lokasi yang paling mahal di Seoul, Korea. Bagaimana tidak, para artis YG Entertainment, seperti 2NE1 tinggal di daerah tersebut. 

Selain itu, apartemen ini berdekatan dengan tempat lari melintasi sungai Han yang terkenal. Tidak heran bila rumah asrama para member Blackpink ini dibanderol jutaan dolar berkat fasilitas dan pemandangan yang disediakan, ya!

b. Kamar Jisoo yang Sederhana dan Nyaman

Source : Youtube/Blackpink

Begitu masuk ke apartemen Blackpink, kamu akan disuguhkan ruang berkumpul yang cukup luas. Hal ini diperlihatkan di episode awal di kanal Youtube milik Blackpink. 

Nah, di sini Pins bisa melihat bagaimana kamar Jisoo ditata sedemikian rupa untuk menampilkan sisi kesederhanaannya. Walau sederhana, dekorasi dan perabotan kamar Jisoo tergolong nyaman dan tidak memakan banyak tempat. 

Nah, itu tadi sekilas berbagai potret rumah Blackpink yang memang menjaga privasi kehidupan pribadi mereka rapat-rapat. Semoga bermanfaat!

Source Image Feature: Wikimedia Commons


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Bali Resort Tangerang dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download