BlogPemilik PropertiDesain Hunian5 Potret Rumah Lesti Kejora yang Minimalis namun Megah
0
0

5 Potret Rumah Lesti Kejora yang Minimalis namun Megah

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Des 4, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
rumah lesti kejora dan rizky billartop-right-banner

Lesti Kejora, bintang dangdut muda ini merupakan pemenang kontes menyanyi D’Academy pada tahun 2014. Popularitasnya semakin menanjak seiring dengan lagu-lagunya yang akrab di telinga masyarakat Indonesia. Saat ini, kehidupan Lesti semakin stabil dengan karirnya yang juga ikut menanjak. Lesti Kejora yang merupakan istri dari aktor Rizky Billar ini pun tengah menikmati rumah baru miliknya di kawasan Jakarta Selatan.

Melihat rumah Lesti Kejora yang megah ini, akan membuat kamu bersemangat untuk menempati rumah indah dan nyaman juga. Senyaman rumah yang ada di perumahan Mutiara Gading City atau di Sunter Indah. Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Baca juga:

Rumah Lesti Kejora Minimalis nan Megah

Dalam perjalanan kamu akan menjelajahi rumah minimalis Lesti Kejora yang begitu megah, Pins akan terpesona oleh keindahan desainnya. Setiap sudut ruangan memberikan kesan elegan dan fungsionalitas yang sempurna. Mari lihat lebih dekat bagaimana kecerdasan desain membawa sentuhan minimalis ke tingkat yang benar-benar mewah dalam rumah nan istimewa ini.

1. Area Carport dan Taman yang Luas

rumah Lesti Kejora
Source : Taulany TV

Potret pertama dari rumah Lesti dan Rizky Billar adalah bagian depan. Di sini ada carport yang cukup luas dan bisa menampung 2 mobil. Di dekat carport terdapat taman rindang yang bisa digunakan untuk area bermain atau sekadar melakukan barbeque.

Selain itu kamu juga bisa melihat penggunaan desain eksterior minimalis lekat sekali dengan bagian luar rumah. Penggunaan tiang rumah yang simpel namun kokoh bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin memiliki rumah minimalis namun tetap modern.

Pemilihan frame kaca rumah pun juga diperhatikan sehingga memiliki konsep dan warna senada dengan tiang rumah, Pins. Ini bisa jadi tips buat kamu yang ingin membuat desain rumah terlihat menarik dari luar. 

Baca juga: Uniknya Rumah Dian Sastro Mirip Animasi Ghibli hingga Ruang Kerja Dumbledore

2. Interior Minimalis dengan Desain yang Spacious

rumah lesti kejora
Source : Taulany TV

Masuk ke bagian dalam rumah, kamu akan menikmati pemandangan ruang makan dan ruang TV yang luas. Area ini tidak diberikan sekat sehingga tampak sangat lapang. Area yang memanjang ini terlihat semakin lebar tanpa penyekat.

Tips bagi Pins yang memiliki rumah dengan bangunan memanjang, kamu bisa mengurangi penggunaan sekat. Tujuannya tentu agar membuat rumah terasa lebih luas dan tidak sesak.

Di sini kamu pun bisa melihat pemilihan perabot rumah yang didominasi warna putih dan cokelat. Warna ini senada dengan konsep rumah yang minimalis namun tetap elegan dan modern. Di bagian ruang menonton TV terdapat piano yang bisa menjadi hiasan dan pemanis, namun jika kamu bisa bermain alat musik ini maka akan lebih asik kan Pins?

Penggunaan jendela kaca yang lebar pun semakin membuat rumah lebih lapang ya, Pins. Jendela kaca seperti ini akan mengurangi kesan tertutup sehingga suasana rumah akan lebih terbuka dan transparan. 

3. Dinding Kaca untuk Akses Sinar Matahari

Source : Taulany TV

Penempatan dinding kaca lebar yang menghadap ke bagian outdoor adalah langkah tepat. Jendela kaca seperti ini bisa memberikan beberapa keuntungan seperti, mempermudah sinar matahari untuk masuk ke rumah.

Sinar matahari pagi dipercaya bisa membunuh bakteri di dalam rumah. Selain itu sinar matahari pun akan membuat rumah lebih hangat dan tidak lembab.

Pemakaian jendela kaca yang lebar pun akan mempermudah penghuni rumah untuk memantau pergerakan di bagian outdoor. Jadi ketika si kecil sedang bermain di luar, maka orang tua akan mudah mengawasi dari dalam rumah.

Pemasangan jendela kaca pun bisa menghemat listrik, lho Pins! Jadi di siang hari kamu tidak perlu menyalakan lampu karena bagian dalam rumah sudah terang karena adanya sinar matahari. 

Tips bagi kamu yang ingin memasang jendela kaca. Pastikan kamu memilih kaca dengan kualitas bagus. Selain itu bersihkan kaca secara rutin setiap minggu, hal ini dilakukan karena untuk menjaga kualitas kebersihan kaca. 

Baca juga: 

4. Kolam Renang Outdoor yang Rindang

Source : Taulany TV

Di bagian luar terdapat kolam renang yang teduh lengkap dengan pohon-pohon. Suasana ini sangat asri dan nyaman, sehingga aktivitas berenang pun akan semakin asik. Kamu pun tidak akan terlalu kepanasan ketika berenang di siang hari, Pins.

Tips bagi kamu yang ingin membangun kolam renang. Pastikan pemilihan kolam menyesuaikan ukuran rumah. 

Selain itu, tanamlah pohon yang memiliki daun rimbun dan juga batang tinggi namun kokoh. Pohon-pohon tersebut bisa berfungsi seperti kanopi yang akan melindungi kamu dari hawa panas.

Apabila letak kolam renang berada di dekat dinding rumah bagian luar, pastikan kamu memasang pelindung seperti kawat berduri atau pagar tinggi seperti di atas. Tujuannya adalah sebagai perlindungan rumah agar tetap aman. 

Baca Juga: Mengutamakan Ruang Terbuka Rumah Baru Titi Kamal dan Christian Sugiono Super Megah!

5. Dapur Berwarna Cokelat dengan Suasana Hangat

Source : AH

Lanjut ke bagian dalam, kamu akan melihat dapur rumah yang luas. Dapur ini dibalut dengan warna krem dan cokelat yang minimalis. Pemberian lampu pun semakin memperkuat suasana hangat di dalam dapur sehingga aktivitas memasak pun akan semakin nyaman.

Tips bagi kamu yang ingin memiliki dapur luas, pastikan untuk memasang lemari atau storage di bagian dinding. Pemasangan lemari di dinding bisa menghemat ruangan. 

Selain itu, di dekat area masak kamu bisa menambahkan keramik pada dinding. Tujuannya agar dinding yang terkena minyak masakan tidak cepat rusak. Keramik dinding akan melindungi dinding sehingga akan lebih tahan lama. 

Bagaimana, Pins? Menarik sekali bukan hunian Lesti Kejora dan juga Rizky Billar di atas? Semoga hunian mereka bisa menjadi inspirasi kamu dalam membangun atau merenovasi rumah ya. 

Tak masalah ukuran luas rumah kamu, yang penting jika ingin mengaplikasikan desain minimalis pastikan memilih perabot seperlunya. Selain itu pilihlah warna lembut yang memberikan kesan nyaman. Hindari terlalu banyak memasang sekat dan membeli perabot yang kurang esensial, hal ini untuk membuat rumah tetap luas.

Feature image: Okezone

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download