BlogPemilik PropertiDesain HunianMulai dari Ruang Endorse hingga Ruangan Khusus Kucing, Begini Isi Rumah Atta dan Aurel
0
0

Mulai dari Ruang Endorse hingga Ruangan Khusus Kucing, Begini Isi Rumah Atta dan Aurel

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Aodhira Fawwaz Syah

Apr 4, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
rumah atta halilintartop-right-banner

Sebagai seorang Youtuber dengan miliaran pengikutnya, rumah Atta Halilintar tentu tidak kalah megah dengan selebriti lainnya. Bersama Aurel dan putrinya, keluarga kecil ini menempati rumah di kawasan Pondok Indah sejak April 2021. 

Sekilas, rumah kedua public figure ini memang tampak megah. Namun, kemewahan tersebut tidak menutupi rasa nyaman yang diinginkan oleh Atta dan Aurel. Dengan begitu, keluarga kecil ini bisa betah tinggal di istana mereka. Penasaran bagaimana setiap sudut rumah Atta dan Aurel? Simak ulasan lengkap di bawah ini, yuk!

Kamu dapat memiliki rumah yang elegan dan menarik beserta dengan kelengkapan surat-suratnya di jual rumah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah bekas Kec Bandung. Selain itu, kamu dapat menemukan rumah idamanmu dengan hunian versi terbaik edisi Pinhome di Rumah Ekslusif.

Baca juga: 10 Rumah Artis Termewah di Dunia yang Mengagumkan

Pojok Rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Jauh sebelum menikah, rumah yang sekarang ditinggali oleh Atta dan Aurel dijadikan basecamp untuk tim AH. Setelah menjadi sepasang suami istri, keduanya memutuskan untuk pindah ke rumah tersebut. 

Faktanya, Atta dan Aurel tengah menunggu rumah impian mereka yang sedang di bangun dan juga berada di kawasan Pondok Indah, Pins. 

1. Dominasi Cat Coklat Tua dan Beige

Source : Youtube/The Sungkars

Begitu menginjakkan kaki di kediaman YouTuber ini, Pins akan melihat fasad dengan dominasi cat coklat tua dan beige. Ini tentu menghadirkan suasana yang minimalis, tetapi tetap terkesan elegan berkat pintu depan yang besar. 

Ditambah lagi, Atta dan Aurel meletakkan beragam tanaman dengan ukuran besar yang ditaruh dekat jendela. Dengan begitu, tampilan rumah akan lebih asri, Pins. 

Baca juga: 10 Rumah Artis Indonesia yang Mewah

2. Space Ruangan yang Luas

Source : Instagram/@attahalilintar

Setelah melihat bagian depan rumah Atta Halilintar, Pins akan disuguhkan ruangan depan yang luas. Nyatanya, ruangan ini bertugas sebagai tempat kumpul keluarga yang dahulu memang sempat jadi basecamp stafnya Atta. 

Tidak heran ruangan ini punya space yang bisa memuat banyak orang ya, Pins!

3. Koleksi Miniatur Mobil yang Lengkap

Source : PopMama

Selain ruangan yang luas, Pins bisa melihat rak khusus yang berisikan miniatur mobil yang beragam milik Attta. Tentu saja koleksi tersebut hadir berkat kecintaan Atta terhadap mobil, nih

Jika sadar, Pins akan melihat motor sport milik Atta yang rusak akibat kecelakaan. Mengingat ruangan garasi cukup terbatas dengan mobil milik pasangan suami istri ini, ia memutuskan menaruhnya sebagai pajangan. Wah, unik sekali, deh

Baca juga: 6 Deretan Rumah Artis di Pondok Indah yang Mewah

4. Punya ‘Rumah’ Khusus Kucing

Source : Siapgrak.com

Pins tahu tidak kalau Aurel merupakan pecinta kucing? Tidak heran begitu kamu masuk ke rumahnya ada 1-2 ekor kucing yang berkeliaran. Saking cintanya terhadap hewan peliharaan berkaki empat ini, ia membangun rumah khusus kucing, lho

Rumah kucing Atta dan Aurel yang terletak di kolam renang ini memang belum dihuni. Pasalnya, masih ada beberapa hal yang perlu direnovasi agar kucing mereka tetap nyaman tinggal di dalamnya. 

Selain jadi tempat untuk beristirahat, ruangan yang penuh dengan jendela kaca ini berisi tempat bermain serta wadah pasir untuk buang kotoran. Terlebih lagi, mereka bisa menikmati dinginnya AC di ruangan mereka sendiri, nih

5. Pinggir Kolam Renang Jadi Tempat Kumpul

Source : Popmama

Mengingat rumahnya cukup luas, Atta memutuskan untuk membangun kolam renang di halaman belakang rumahnya. Ini tentu jadi alasan agar ia dan keluarga bisa berenang tanpa harus keluar, Pins. 

Tidak hanya dipakai sebagai tempat berolahraga, area pinggir kolam renang jadi tempat berkumpul tim dan tamu pasutri ini. Mereka bisa duduk dengan santai di kursi dan meja kayu berwarna coklat sembari menikmati pemandangan kolam renang, Pins.

Baca juga: 7 Rekomendasi Partisi Teras Depan Rumah

6. Banyak Kamar di Lantai Dua

Beranjak dari lantai satu, Pins akan melihat banyaknya kamar di lantai dua, termasuk kamar tidur utama. Mengingat lantai ini lebih difungsikan untuk kamar, Atta dan Aurel memenuhi dinding lantai dua ini dengan pajangan foto keduanya, nih

7. Ada Ruangan Khusus Endorse

Source : Diadona

Seperti yang Pins tahu, Atta dan Aurel merupakan pasangan selebriti yang sangat terkenal di Indonesia. Tidak heran bila permintaan endorse begitu banyak dari berbagai produk. 

Hal tersebut membuat keduanya memutuskan mengalihfungsikan salah satu kamar menjadi ruang khusus endorse. Hadir dengan dekorasi yang cantik, Aurel menempatkan latar berwarna merah jambu untuk kepentingan pekerjaannya. 

Jika tidak cocok, ia akan mengganti latar tersebut dengan warna putih yang tentu lebih netral. Kapasitas ruangan ini pun cukup besar hingga bisa terisi dengan sofa dan tak lupa ring light untuk mempercantik tampilan Aurel bersama produk endorse-nya. 

Baca juga: 10 Contoh Desain Partisi Outdoor yang Mempercantik Rumah

8. Punya Kamar Khusus Podcast 

Setelah menikah dan punya anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansya mulai menempati rumah mereka yang sendiri. Bagaimana ya tampilannya?
Source : Popmama

Selain ruangan khusus endorse, rumah Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah memiliki kamar yang digunakan untuk merekam podcast. 

Pins nantinya akan melihat nuansa hitam di ruangan tersebut dengan lampu neon bertuliskan “Work Hard, Play Hard”. Dengan begitu, suasananya akan terlihat lebih elegan sekaligus unik berkat lampu tadi, Pins. 

Atta juga melengkapi ruangan tersebut dengan sofa yang senada dengan catnya agar para tamunya bisa tetap nyaman di sana. Namun, ruangan podcast tersebut rencananya akan dipindah ke rumah yang tengah mereka bangun di dekat rumah lamanya. 

Bagaimana, cukup megah bukan rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Walau tidak tergolong baru, rumah tersebut dikategorikan cukup nyaman. Keluarga kecil ini juga bisa memuat banyak orang, baik keluarga besar maupun tim-tim mereka. 

Nah, apakah rumah Atta dan Aurel ini bisa jadi inspirasi kamu untuk renovasi rumah? Pins bisa mencari ide untuk merenovasi rumah di artikel lainnya melalui blog Pinhome, kok

Baca juga:

Feature Source Image: Suara


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Cikarang Griya Pratama dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download