BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli PropertiStrategis Banget! 10 Perumahan Serpong Mewah Bernuansa Tropis
0
0

Strategis Banget! 10 Perumahan Serpong Mewah Bernuansa Tropis

Dipublikasikan oleh Aodhira Fawwaz Syah dan Diperbarui oleh Aodhira Fawwaz Syah

Nov 14, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
7 Daftar Perumahan Mewah Tropis di Serpongtop-right-banner

Serpong merupakan salah satu kota penyangga ibu kota yang saat ini sedang banyak dikembangkan dan dilirik oleh investor. Tidak heran bila ada banyak penjualan perumahan di Serpong yang tersedia.

Fasilitas yang ditawarkan perumahan di Tangerang Selatan lengkap tersedia, mulai dari sarana edukasi, kesehatan, hiburan, hingga pusat perbelanjaan. Infrastruktur kota ini juga masih terus berkembang, sehingga tidak heran bila kota mandiri ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu ingin beli rumah pertama atau investasi properti. Simak artikel ini!

Selain di daerah Serpong, kamu bisa menemukan rumah yang siap untuk dihuni di perumahan baru di Kabupaten Bogor dan di rumah second di Kec Bandung. Apabila Pins telah memiliki rumah di kawasan Serpong, Pins bisa memasarkan rumah tersebut dengan mudah melalui titip jual sewa rumah di Pinhome. Dengan begitu, calon pembeli bisa melihat dan mempertimbangkan apakah hunian kamu cocok untuk mereka.

Baca juga: Murah Banget! 5 Perumahan Jogja Di Bawah 500 juta!

10 Perumahan Serpong Mewah Bernuansa Tropis

Tinggal di negara tropis memiliki keuntungan yang banyak, salah satunya adalah mendapat keseimbangan dalam menerima sinar matahari dan juga perubahan iklim yang menghadang. Kita dapat merasakan kondisi iklim yang tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu dingin.

Kondisi ini menciptakan inovasi yang berhubungan dengan ketahanan dalam pembangunan hunian masyarakat, agar dapat bertahan dengan segala perubahan cuaca di iklim tropis.

Pembangunan akan mempertimbangkan konstruksi jendela sebagai pengatur pencahayaan yang masuk dan keluar, lalu konstruksi atap yang dapat bertahan dari pelapukan jatuhnya air hujan. Berikut ini beberapa perumahan di Serpong yang mewah dan bernuansa tropis:

1. Summarecon Serpong

Source : Pinhome

Summarecon Serpong merupakan perumahan yang berlokasi di Jl. Gading Serpong Boulevard. Perumahan yang dikembangkan oleh PT. Summarecon Agung Tbk. ini menghadirkan hunian mewah bergaya minimalis dan modern.

Bagaimana tidak, perumahan ini terintegrasi dengan banyak fasilitas umum, seperti clubhouse, area perkantoran, pusat kuliner, dan lapangan golf. Hal ini tentu bisa menambah nilai harga rumah jika Pins berniat menginvestasikannya, bukan?

Perumahan ini juga menyediakan unit yang bervariasi dengan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, antara lain:

  • Tipe R7 dengan luas bangunan 89 m2. Harga sekitar Rp1,9 miliar hingga Rp2,5 miliaran
  • Tipe 6 – Baroni dengan luas bangunan 79 m2. Harga sekitar Rp1,4 miliar hingga Rp1,5 miliaran
  • Tipe L12 Hook Premium dengan luas bangunan 268 m2. Harga sekitar Rp6,4 miliar hingga Rp9,2 miliaran
  • Dan masih banyak lagi

Lokasi perumahan ini juga sangat strategis dan berdekatan dengan banyak akses jalan tol. Beberapa tempat yang dapat dituju antara lain Pondok Indah, BSD, dan Alam Sutera. Selain itu. Tidak hanya itu, ada juga shuttle bus yang mengarah ke Kelapa Gading, FX Sudirman, dan Mangga Dua.

Baca juga: Wajib Tahu! Kenali Perbedaan antara Perumahan Cluster, Residence, dan Townhouse

2. Suvarna Sutera

perumahan di serpong
Source : Pinhome

Suvarna Sutera merupakan perumahan di Serpong yang dibangun pada lahan sebesar 2600 Ha. Hingga saat ini, perumahan ini masih terus berkembang dan berlokais di Jl. Padi Utama, Cikupa, Sindang Jaya.

Perumahan yang dikembangkan oleh Alam Sutera ini menawarkan hunian bergaya minimalis dan modern. Tentu saja desain ini tidak akan lekang oleh waktu meskipun nantinya akan kamu jual. Jika ingin mendapatkan calon pembeli yang cepat, kamu juga bisa memasarkan iklan properti di Pinhome.

Terlebih lagi, nuansa perumahan yang asri menjadikan Suvarna Sutera menawarkan lingkungan yang nyaman dan sehat. Kini, Pins bisa memilih beberapa hunian berikut sesuai dengan preferensi Pins.

  • Tipe Neo Fiona + dengan luas bangunan 134 m2. Harga sekitar Rp1,8 miliaran
  • Tipe Neo Fiore ++ dengan luas bangunan 157 m2. Harga sekitar Rp2,5 miliaran
  • Tipe Neo Fairy dengan luas bangunan 116 m2. Harga sekitar Rp1,5 miliaran
  • Dan masih banyak lagi

Infrastruktur sekitar perumahan ini juga sedang dikembangkan. Nantinya, Pins akan bisa berkendara hingga Bandara Soekarno Hatta, Tol JORR 3, dan daerah Jakarta Selatan. Selain itu, akan ada stasiun LRT/MRT juga.

3. Serpong Suradita Residence

Source : Pinhome

Serpong Suradita Residence merupakan perumahan di Serpong yang dikembangkan oleh PT. Adco Citra Asri. Perumahan yang berlokasi di Jl. Raya Perum KORPRI, Cisauk ini mengedepankan kenyamanan penghuni.

Bagaimana tidak, hunian ini hadir dengan desain minimalis dan modern. Perumahan ini juga menawarkan beberapa cluster dengan keunggulan yang berbeda-beda juga. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan musim hujan karena hunian ini dibangun pada lokasi bebas banjir. Berikut ini tipe dan unit Serpong Suradita Residence yang tersedia:

  • Tipe 50 – Maninjau, harga sekitar Rp754 juta hingga Rp1,2 miliaran
  • Tipe 70 – Canyon, harga sekitar Rp883 juta hingga Rp2,1 miliaran
  • Tipe 42 – Maninjau Boulevard, harga sekitar Rp668 jutaan
  • Tipe 64 – Maninjau Boulevard, harga sekitar Rp1,2 miliaran

Fasilitas penunjangnya pun lengkap dengan adanya jogging track, gym, taman, dan arena bermain anak. Lokasi perumahan ini juga sangat strategis lantaran berdekatan dengan banyak sekolah segala jenjang. Misalnya, Universitas Atma Jaya BSD, Pasar Modern Korpri, Toserba Sanimong, dan lainnya.

Baca juga: Murah dan Strategis! 5 Perumahan di Pamulang Dekat Ibu Kota!

4. The Golden Stone Serpong

perumahan di serpong
Source : Pinhome

The Golden Stone Serpong menjadi salah satu perumahan di Serpong yang banyak diminati orang. Pasalnya, hunian yang dikembangkan oleh GNA Group berlokasi di daerah Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa dua.

Perumahan ini tergolong mewah dan modern dengan beberapa tipe cluster asri yang elegan. Bukankan perumahan baru satu ini cocok untuk kamu dengan gaya hidup modern?

Kamu bisa memilih beberapa hunian yang tersedia saat ini:

  • Tipe Aurora dengan luas bangunan 41 m2. Harga sekitar Rp969 juta hingga Rp1,8 milairan
  • Tipe Crystal dengan luas bangunan 55 m2. Harga sekitar Rp1,1 miliaran
  • Tipe Amethyst dengan luas bangunan 60 m2. Harga sekitar Rp1 miliar hingga Rp2,2 miliaran

Fasilitasnya lengkap dan menunjang kemewahan perumahan itu sendiri. Terdapat clubhouse, taman bunga, sungai yang indah, jogging track, dan lifestyle center.

Berada di lokasi yang strategis, The Golden Stone Serpong berdekatan dengan UPH, UMN, Matana University, Eka Hospital, Supermall Karawaci, Mall Alam Sutera, QBig, dan fasilitas umum lainnya yang menarik. Coba ketahui perumahan di atas mall yang punya daya tarik.

5. Golden Park 2 Serpong

perumahan di serpong
Source : Pinhome

Masih di sekitar Kecamatan Cisauk, Golden Park 2 dikembangkan oleh GNA Group 2. Lokasinya berada di Jl. Lingkar Selatan, Suradita.

Menghadirkan hunian bergaya mewah, elegan, dan modern, Golden Park 2 memiliki bentuk perumahan yang berkontur naik turun. Memberikan ilusi seakan sedang berada di daerah perbukitan. Selain itu, nuansa perumahan sejuk dan nyaman karena adanya area hijau.

Tersedia banyak hunian yang ada di Golden Park 2, namun, beberapa diantaranya adalah:

  • Tipe Cananga 66 dengan harga sekitar Rp1,3 miliar hingga Rp1,7 miliaran
  • Tipe Mahogany dengan luas bangunan 88 m2. Harga sekitar Rp1,8 miliar hingga Rp2,5 miliaran
  • Tipe Redwood Hook 145 dengan harga sekitar Rp2,7 miliar hingga Rp3,9 miliaran
  • Tipe Amarilis dengan luas bangunan 50 m2. Harga sekitar Rp1,3 miliar hingga Rp1,9 miliaran
  • Tipe Fuchsia Hook 45 dengan harga sekitar Rp1,5 miliar hingga Rp2 miliaran

Keamanan di perumahan ini juga terjamin dengan adanya sistem satu pintu, pengawasan CCTV, dan keamanan 24 jam.

Lokasinya sangat strategis. Pins dapat mengunjungi Universitas Prasetiya Mulya, ITC BSD, Stasiun Cisauk, Sekolah IPEKA Plus, RSUD Tangerang Selatan, dan daerah sekitarnya. Ketahui juga rekomendasi perumahan di Tangerang, berkualitas dan prospektif!

6. MYZA BSD City

Source : Pinhome

Menawarkan hunian Tipe 41/30, MYZA BSD City merupakan perumahan di Serpong yang mengedepankan konsep hunian “Compact and Modern Living”.

Perumahan ini memaksimalkan ruang agar tetap ideal dan fungsional. Cocok untuk Pins yang merupakan generasi milenial dengan gaya hidup modern.

Hunian yang bisa kamu pilih sesuai preferensi antara lain:

  • Tipe 41 dengan harga sekitar Rp911 juta hingga Rp1,1 miliaran
  • Tipe 50 dengan harga sekitar Rp1 miliaran

Fasilitas dalam rumah juga sangat lengkap. Pins akan mendapatkan carport, area kerja, smart bed yang dapat disimpan secara tersembunyi, dapur dengan kitchen set, dan ensuite bathroom.

Beberapa lokasi yang dapat ditempuh secara dekat dari perumahan ini antara lain Terminal Intermoda, BPK Penabur, Branchsto & West Park, QBig, ICE BSD, AEON Mall, dan Pasar Modern. Ketahui juga rekomendasi perumahan di Jakarta Selatan.

7. Cozmohouse @ MYZA

Source : Pinhome

Menjawab tantangan pandemi untuk menyediakan rumah yang dapat memfasilitasi gaya hidup baru, Cozmohouse hadir dengan rumah desain tropis dengan memaksimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan alami. Hal ini menyebabkan Cozmohouse menyediakan hunian yang tidak hanya minimalis dan modern, namun sehat.

Beberapa hunian yang dapat dipilih:

  • Tipe 73 dengan harga sekitar Rp1,6 miliar hingga Rp2 miliar
  • Tipe 81 dengan harga sekitar Rp1,7 miliar hingga Rp2 miliar

Uniknya, terdapat attic room yang multifungsi dan dapat digunakan untuk banyak kegiatan seperti ruangan hobi atau kamar anak.

Lokasi perumahan ini juga sangat strategis. Berdekatan dengan West Park, Piazza Mozia, Pasar Modern Intermoda, IPEKA, Universitas Prasetiya Mulia, BSD Extreme Park, dan lain sebagainya.

8. Green Serpong Bintaro

Source : Pinhome

Berlokasi di Jl. Lekong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan, menjadi pilihan developer PT Niaga Manajemen Citra mengembangkan perumahan dengan nama Green Serpong Bintaro. Perumahan satu ini merupakan sebuah kawasan hunian eksklusif dengan lingkungan perumahan yang aman, nyaman, dan asri. Developer menawarkan rumah dengan tipe sebagai berikut:

  • Tipe Regia+, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 2 lantai dengan luas bangunan berukuran 88m², luas tanah 96m² dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, dapur, 1 carport, dengan harga 1,6 miliar – 1,7 miliar.
  • Tipe Magnolia, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 2 lantai dengan luas bangunan berukuran 105m², luas tanah 96m² dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, ruang tamu, dapur, 1 carport, dengan harga 1,7 miliar – 2,4 miliar.
  • Tipe Regia, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 2 lantai dengan luas bangunan berukuran 88m², luas tanah 72m² dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, dapur, 1 carport, dengan harga 1,3 miliar – 1,4 miliar.
  • Tipe Lotus, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 2 lantai dengan luas bangunan berukuran 115m², luas tanah 132m² dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, ruang tamu, dapur, 1 carport, dengan harga 1,9 miliar dan 2,9 miliar.
  • Tipe Cattleya+, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 2 lantai dengan luas bangunan berukuran 69m², luas tanah 60m² dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, 1 carport, dengan harga 1,2 miliar.

Memiliki fasilitas jaringan kabel bawah tanah yang selain berguna untuk menghindari gangguan listrik akibat cuaca dan lingkungan menjadi rapi. Selain itu, terdapat function room, club house, dan kolam renang, one gate system dan keamanan 24 jam. Ada loh daftar perumahan elit di Semarang.

9. Paradise Serpong City 2

Source : Pinhome

Perumahan berikut ini diberi nama Paradise Serpong City 2 yang dikembangkan oleh developer PT Subur Progress. Berlokasi di Jl. Atma Asnawi, Gunungsindur, Bogor. Hunian di perumahan ini berkonsep modern minimalis yang dilengkapi dengan beberapa tipe hunian yang memiliki keunggulan dari segi desain, lokasi yang strategis, dan spesifikasi yang super lengkap. Perumahan ini terdiri atas Tipe Arwood, Tipe Canary, Tipe Delano, dan Tipe Skye:

  • Tipe Arwood, merupakan hunian yang terdiri atas 1 lantai dengan luas bangunan berukuran 36 m2 dan luas tanah 60 m2 serta dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, taman, dan carport, dengan harga 528 juta hingga 1 miliar.
  • Tipe Canary, merupakan hunian yang terdiri atas 2 lantai dengan luas bangunan berukuran 57 m2 dan luas tanah 60 m2 serta dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, taman, dan carport, dengan harga 750 juta hingga 1,4 miliar.
  • Tipe Delano, merupakan hunian yang terdiri atas 2 lantai dengan luas bangunan berukuran 59 m2 dan luas tanah 60 m2 serta dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, taman, dan carport, dengan harga 754 juta hingga 1,1 miliar.
  • Tipe Skye, merupakan hunian yang terdiri atas 2 lantai dengan luas bangunan berukuran 85 m2 dan luas tanah 84 m2 serta dilengkapi 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, taman, dan carport, dengan harga 999 juta hingga 1,3 miliar.

Menyediakan fasilitas berupa Ecoscape, EcoClub, ECO Aquatic swimming pool, Waterloo Fun mini-waterpark, co-working office space, Laguna Gym & Studio, dan berbagai ruang duduk dan area bertemu santai. Ketahui murah dan strategis! 5 perumahan di Pamulang dekat ibu kota!

10. Park Serpong

Source : Pinhome

Lippo Homes Indonesia menjadi developer yang mengembangkan perumahan Park Serpong. Park Serpong bertempat di Legok, Tangerang, Banten. Mengusung konsep modern yang bertujuan menciptakan kehidupan yang ramah selaras dengan alam secara totalitas sehingga tercipta hunian yang nyaman, aman dan menenangkan. Berikut ini pilihan tipe yang disediakan:

  • Cendana 1 (Type 55/60); Rumah dua lantai dengan 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi dan 1 Carport dengan harga 782,1 juta.
  • Cendana 2 (Type 68/82,5); Rumah dua lantai dengan 3 Kamar Tidur, 3 Kamar Mandi dan 1 Carport dengan harga 977,9 juta.
  • Cendana 3 (Type 88/97,5); Rumah dua lantai dengan 3 Kamar Tidur, 3 Kamar Mandi dan 1 Carport dengan harga 325,3 juta hingga 1,1 miliar.
  • Z1 (Type 29,5/28,5); Rumah dua lantai dengan 1 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi dan 1 Carport dengan harga 325,3 juta.
  • Y1 (Type 40,7/31,35); Rumah dua lantai dengan 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi dan 1 Carport dengan harga 423,2 juta.
  • X1 (Type 60,70/52,5); Rumah dua lantai dengan 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi dan 1 Carport dengan harga 608,1 juta.

Pins akan mendapatkan fasilitas berupa Smart Home System dan Smart Lockdoor, lalu Park Serpong menyediakan row jalan yang lebar, akses yang mudah, taman bermain anak, Taman kota, One gate system untuk setiap cluster hingga Area komersial seperti pertokoan dan minimarket.

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi perumahan di Serpong yang strategis, mewah dan memiliki nuansa tropis. Semoga dapat menjadi acuan Pins ketika mencari hunian di Serpong, ya! Kira-kira ada yang cocok dengan preferensi kamu, Pins? segar dan sejuk! perumahan cimahi cocok untuk keluarga kecil.

Baca juga: Perlu Tahu! 10 Perumahan Strategis Parung Panjang Di Bawah 1 Miliar!

Feature Source Image: iStock


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Paradise Serpong City 2 dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download