Beli
Rumah
Baru
Summarecon Serpong
Kelapa Dua, Tangerang
Status Konstruksi
Dalam masa pembangunan
Gambaran Umum
46-286m2
30-291m2
2-4
2-3 Lt
Rp971,9 Juta - 3,5 Miliar
Kisaran harga per unit
Jenis Pembayaran
KPR, Cash bertahap, Cash Keras
Total 200 Unit
Pilihan Tipe

No Data

Developer
PT Summarecon Agung Tbk
Developer/Pengembang
Lokasi

Jl. Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua
Tangerang, Banten 15810

Sekitar
Distrik Komersial
Deskripsi Proyek
PT Summarecon Agung Tbk sudah dikenal sebagai salah satu perusahaan pengembang properti ternama di Indonesia yang turut mengembangkan beberapa kota satelit yang berfungsi untuk mendukung dinamika sosial, dan ekonomi dari ibukota, Jakarta.

Salah satu yang begitu jelas terlihat keberhasilannya, adalah kawasan Summarecon Serpong, Terletak hanya sekitar 21 km di sebelah Barat Jakarta yaitu di kawasan Serpong, Tangerang, 750 hektar Summarecon mengembangkan kawasan ini dengan memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar sudah dan akan terus dikembangkan menjadi kawasan penyangga Jakarta di bawah nama besar Summarecon.

50 klaster di atas kahan seluas 250 hektar telah berhasil dikembangkan Summarecon Serpong, baik residensial maupun komersial. Di dalamnya juga terdapat, Summarecon Mal Serpong, pasar modern Sinpasa, pusat kuliner Salsa Food City, pusat jual beli otomotif, Menara perkantoran, lapangan golf dan klub rekreasi. Selain itu, beragam fasilitas penunjang juga kami kembangkan, seperti sekolah (mulai TK hingga perguruan tinggi/universitas), taman rekreasi, hotel, perbankan, hingga rumah sakit Ibu dan Anak St. Carolus Summarecon Serpong.

Beragam proyek yang dikembangkan Summarecon Serpong masing-masing memiliki konsep, dan karakter, juga keunikan fitur bagi setiap penghuni. Namun standar yang diterapkan tetap sama, seperti jaminan sistem keamanan satu pintu, juga fasilitas pendukung setiap klaster seperti club house, swimming pool hingga children payground, dan pengelolaan manajemen estate dengan standar terbaik dari Summarecon

Ditinjau dari sisi lokasi, sejumlah jalan tol langsung berbatasan atau bahkan bisa menjadi pintu masuk ke Summarecon Serpong. Bahkan jaringan jalan tol tersebut menjadi urat nadi sosial dan ekonomi wilayah Jakarta dan Tangerang. Jalan tol tersebut meliput: Tol Jakarta-Merak yang bisa diakses melalui Tomang atau Kebon Jeruk, kemudian melewati Tol TB. Simatupang dengan jalan melalui kawasan Pondok Indah dan BSD.

Akses transportasi alternative lain yang cukup aman dan nyaman, dengan jadwal yang cukup terorganisir adalah Shuttle Summarecon Serpong yang hingga kini melayani 4 rute perjalanan menuju Jakarta dan juga sebaliknya, yaitu: Summarecon Serpong - Kelapa Gading, Summarecon Serpong - Mall Ciputra, Summarecon Serpong - Sudirman FX dan Summarecon Serpong - Mangga Dua

Area Summarecon Serpong. Serpong Utara sendiri merupakan salah satu kecamatan di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia. Sebelum Kota Tangerang Selatan menjadi kota otonom, Serpong Utara awalnya tergabung menjadi Serpong saat masih menjadi Kabupaten Tangerang.
Spesifikasi Proyek
Sumber Air
PAM
Perkiraan tahun selesai
2022
Perkiraan Handover
2022
Total Elevator
0
Sertifikat
SHM
Status Konstruksi
Dalam masa pembangunan
Fasilitas (bisa berbeda antar cluster)
Arena Bermain
Taman
Tempat Parkir
Keamanan 24 jam
Kolam Renang
Gym
Pinvalue


Pinvalue adalah estimasi nilai/harga properti yang didapatkan berdasarkan perbandingan antara properti yang dinilai dengan seluruh properti lainnya di database Pinhome berdasarkan sekumpulan faktor.

Faktor yang mempengaruhi penilaian Pinvalue adalah:

Luas bangunan
Kamar tidur
Luas tanah
Kamar mandi
Lokasi
Fasilitas

Pinvalue bukan merupakan sebuah appraisal resmi.

Selengkapnya

Properti Terkait

No Data

Mau diskusi, berkunjung dan konsultasi gratis?
Hubungi Saya Nanti
Silakan isi nama lengkap serta
nomor telepon yang dapat dihubungi.
Data dijamin kerahasiaannya.
+62
Tertarik Angsuran?
2021 © PT. Properti Solusi Manajemen. All Rights Reserved.