BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli PropertiIntip 10 Rekomendasi Perumahan di Tangerang, Berkualitas dan Prospektif!
0
0

Intip 10 Rekomendasi Perumahan di Tangerang, Berkualitas dan Prospektif!

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Nov 1, 2023

9 menit membaca

Copied to clipboard
10 Rekomendasi Perumahan di Tangerangtop-right-banner

Saat ini, Tangerang sudah mulai banyak digemari oleh penggiat properti, lho! Infrastrukturnya yang memadai, jalan yang tidak terlalu padat, pusat perbelanjaan dan hiburan yang tidak kalah dari ibu kota, serta kawasan hunian yang masih luas menjadikan Tangerang salah satu kota yang membuka peluang bagi banyak orang.

Bahkan, tidak sedikit masyarakat Ibu kota yang lebih memilih untuk menetap di Tangerang karena sudah penat dengan padatnya Jakarta. Pins ingin tinggal di Tangerang tetapi belum tahu lokasi mana yang strategis dan bagus? Jangan salah loh, rumah eksklusif di Tangerang tidak kalah dengan rumah baru di Bogor misalnya seperti Ananta Holmes Tenjo.

Berikut ini rekomendasi perumahan di area Tangerang di sini, ya!

Baca juga: 10 Perumahan Elit di Jakarta yang Super Mewah

10 Perumahan di Tangerang Terbaik

Bingung mencari perumahan yang enak ditempati dengan lingkungan yang nyaman di daerah Tangerang? List berikut ini mungkin bisa kamu jadikan referensi.

1. Magnolia Residence

Source : Pinhome

Bagi Pins yang memiliki keluarga kecil dan menyukai hunian minimalis, Magnolia Residence di Jatiuwung cocok untuk kamu. Magnolia Residence merupakan perumahan di Tangerang yang dikembangkan oleh PT. Intiland Development dan mengusung tema hunian hijau.

Pins bisa memilih dari 2 jenis tipe hunian yang ditawarkan: Azure dan Aster. Masing-masing memiliki tipe yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Pins. Lokasinya sangat strategis dan berdekatan dengan banyak fasilitas umum seperti Bandara Internasional Soekarno-Hatta, aneka swalayan, dan beragam rumah sakit. Satu unit rumah dapat kamu miliki dengan kisaran harga Rp571 juta hingga Rp1,1 miliaran tergantung kebutuhan, ya!

2. Marbella Premiere Indah

Source : Pinhome

Bergeser ke daerah Larangan, Kota Tangerang, ada perumahan Marbella Premiere Indah yang dikembangkan oleh PT. Maha Agung Nusantara. Kali ini, perumahan di Tangerang yang satu ini cocok untuk Pins yang menngidamkan hunian dua lantai. Desainnya yang bergaya tropis dan modern memberi kesan seolah-olah sedang berada di resor mewah.

Salah satu tipe yang sedang dipasarkan adalah Tipe 74 dengan kisaran harga sekitar Rp980 juta hingga Rp1,2 miliar. Fasilitas dan keamanannya pun terjamin. Rumah ini juga dilengkapi dengan CCTV, pengamanan 24 jam, serta sistem satu pintu. Lokasinya pun juga sangat strategis:

  • Jalan utama Ciledug Raya (2 menit)
  • Pasar Kreo Ciledug (6 menit)
  • Tomang Tol Plaza (9 menit)
  • Rumah Sakit Hermina Ciledug (11 menit)
  • Dan masih banyak lagi

3. Clover Hill Residences

Source : Pinhome

Masih di sekitar daerah Larangan, kali ini ada Clover Hill Residences yang dikembangkan oleh PT. Jababeka Tbk. Konsep yang dikedepankan dari perumahan ini adalah hunian mewah dan eksklusif dengan area hijau yang luas.

Selain itu, fasilitasnya pun lengkap seperti kolam renang, arena bermain dan pengawasan CCTV serta pengamanan 24 jam. Uniknya adalah, sistem kelistrikan sudah menggunakan kabel tanam sehingga tampilan menjadi rapi. Clover Hill Residence menyediakan 5 tipe rumah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu, Pins:

  • Tipe Grandia 12 x 17 dengan harga sekitar Rp3,7 miliar
  • Tipe Bivona 7 x 17 dengan harga sekitar Rp2,8 miliar hingga 3,3 miliar
  • Tipe Friscana 10 x 17 dengan harga sekitar Rp3 miliar hingga Rp3,8 miliar
  • Tipe Amoria 6 x 17 dengan harga sekitar Rp2,5 miliar hingga Rp2,9 miliar, dan
  • Tipe Erios 5 x 17 dengan harga sekitar Rp2,1 miliar hingga Rp2,4 miliar.

4. Sutera Winona

Source : Pinhome

Mampir ke area Pinang, Kota Tangerang, terdapat perumahan Sutera Winona yang dikembangkan oleh Alam Sutera Realty. Lokasinya sangat strategis terletak di area CBD Alam Sutera dan Ruko Weston Lane yang dikenal sebagai kawasan ruko termahal di Alam Sutera.

Beberapa fasilitas umum terdekat antara lain seperti: Pasar 8, IKEA Alam Sutera, Kampus BINUS dan UMN, dan masih banyak lagi tentunya. Terdapat 4 tipe yang tersedia di pasaran:

  • Alder, 195 meter persegi dengan harga Rp3,9 miliar
  • Wallace Corner, 287 meter persegi dengan harga Rp7,3 miliar hingga Rp8,7 miliar
  • Luciola, 231 meter persegi dengan harga Rp5,1 miliar hingga Rp5,2 miliar
  • Wallace, 277 meter persegi dengan harga Rp5,9 miliar hingga Rp6,2 miliar

5. Sutera Victoria

Source : Pinhome

Selanjutnya berdekatan dengan Sutera Winona, terdapat perumahan Sutera Victoria. Ternyata, dikembangkan oleh Alam Sutera Realty juga, lho! Mengusung konsep “The Real HOME”, Sutera Victoria menyediakan sebuah perumahan yang memperhatikan antara keseimbangan alam, kualitas hidup, serta kenyamanan bagi penghuninya.

Fasilitas yang ada pun juga bertujuan meningkatkan kualitas hidup penghuninya, seperti kolam renang, arena bermain anak, taman, dan area komunal. Pins tidak perlu khawatir karena ada CCTV dan pengawasan keamanan 24 jam.

Lokasinya juga strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum. 10 menit menuju Omni Hospital, berbagai jenjang sekolah dari SD hingga SMK, 3,5 km menuju Pasar 8, dan lain sebagainya.

Beberapa tipe yang tersedia dipasaran:

  • Cedar, luasan 143 meter persegi dengan harga Rp2,9 miliar hingga Rp3 miliar
  • Spruce, luasan 133 meter persegi denghan harga Rp2,5 miliar hingga Rp2,6 miliar

Baca juga: 5 Rekomendasi Perumahan di Bogor

6. Ayodhya Garden

Source : Pinhome

Masih dari pengembang yang sama, Alam Sutera Realty, Ayodhya Garden hadir di daerah Kota Tangerang.

Perumahan ini mengusung konsep eksklusif dan privat dengan model cluster. Ayodhya menerapkan pendekatan “Smart Urban Style Home” dengan fasilitas taman “Green Alley” yang dapat dimanfaatkan untuk aktivitas dan tempat berkumpul komunal penghuni.

Tersedia 3 tipe pilihan rumah:

  • Tipe Dalmatian dengan luas 141 meter persegi sekitar Rp2 miliar
  • Tipe Aurora dengan luas 116 meter persegi sekitar Rp1,9 miliar hingga Rp2 miliar
  • Tipe Canary dengan luas 134 meter persegi sekitar Rp1,9 miliar higga 2 miliar

Lokasinya pun sangat strategis dekat dengan pusat Kota Tangerang, 2,7 km menuju Tol Jakarta-Merak, 15 menit menuju Alam Sutera, dan 30 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta.

7. Ayodhya Garden 2

Source : Pinhome

Alam Sutera Realty merilis Ayodhya Garden 2 berdekatan dengan Ayodhya yang pertama. Hal ini diakibatkan karena permintaan pasar dan antusiasme pembeli yang tinggi.

Konsep dan fasilitas tidak jauh berbeda dibandingkan Ayodhya Garden. Penggunaan konsep “Smart Urban Style Home” dengan fasilitas “Green Alley” masih menjadi ciri khas dari perumahan ini.

Beberapa tipe rumah yang bisa kamu pilih:

  • Tipe Clover, luasan 138 meter persegi dengan harga sekitar Rp2,3 miliar hingga Rp2,4 miliar
  • Tipe Aster, luasan 118 meter persegi dengan harga Rp2 miliar
  • Tipe Primrose, luasan 201 meter persegi dengan harga sekitar Rp3,6 miliar hingga Rp3,7 miliar
  • Tipe Primrose+, luasan 204 meter persegi kisaran harga sekitar Rp3,8 miliar hingga Rp4 miliar
  • Tipe Willow, luasan 194 meter persegi dengan harga sekitar Rp2,8 miliar hingga Rp2,9 miliar

Lokasinya pun sangat strategis, sama dengan Ayodhya Garden, dekat dengan pusat Kota Tangerang, 2,7 km menuju Tol Jakarta-Merak, 15 menit menuju Alam Sutera, dan 30 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta.

8. Linaya Community Living

Source : Pinhome

Mampir ke area Ciputat Timur, Tangerang Selatan, ada perumahan Linaya Community Living yang dikembangkan oleh PT. Properti Revolusi Indonesia. Perumahan ini merupakan karya dari Delution Architect dengan mengusung 4 konsep utama: green, compact, connecting, dan iconic

Fasilitasnya pun tidak kalah lengkap dan tentunya dapat menunjang kehidupan penghuninya.Pins dapat berolahraga dengan menggunakan kolam renang, bersantai dan berkumpul di community lounge sembari menonton film di movie deck dan relaxing net. Selain itu ada juga area BBQ, gym, dan arena bermain anak. Keamanan pun juga terjamin dengan CCTV dan pengawasan keamanan 24 jam.

Beberapa tipe yang dapat dipilih antara lain:

  • Tipe Naya, luasan 95 meter persegi, dengan harga Rp1,9 miliar
  • Tipe Lina, luasan 95 meter persegi, dengan harga Rp1,9 miliar

9. The Hills

Source : Pinhome

Selanjutnya bergeser sedikit ke arah Kecamatan Pamulang, tepatnya di Pondok Cabe, terdapat perumahan bergaya milenial, The Hills Pondok Cabe. Perumahan ini cocok untuk Pins yang suka dengan rumah bergaya kekinian, modern, elegan. Selain itu, The Hills juga mengusung konsep Eco-Architecture. Tidak hanya modern, namun bangunan ini juga ramah lingkungan.

Fasilitasnya pun juga lengkap. Terdapat clubhouse yang dapat digunakan untuk berenang serta pendopo sebagai area komunal antar penghuni. Tersedia 2 tipe yang bisa kamu pilih nih, Pins:

  • Tipe 32 dengan harga sekitar Rp750 juta hingga Rp850 juta
  • Tipe 54 dengan harga sekitar Rp989 juta hingga Rp1,3 miliar

Selain itu, lokasinya pun sangat strategis, beberapa lokasi dan fasilitas umum yang dapat dijangkau antara lain:

  • Tol Depok-Antasari
  • Tol Serpong-Cinere
  • Terminal Pondok Cabe
  • Dan lain sebagainya

10. Cluster Boston Residence

    Source : Pinhome

    Rekomendasi perumahan di Tangerang selanjutnya ada di daerah Pondok Aren, Bintaro, terdapat perumahan Cluster Boston Residence yang dikembangkan oleh MDS Corporation.

    Mengusung konsep perumahan eksekutif, rumah di Cluster Boston Residence dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan taman agar suasana lebih asri.

    Keamanan juga sangat ketat dengan pengawasan CCTV dan keamanan 24 jam.

    Beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh penghuni antara lain arena bermain anak serta taman.

    Saat ini, tersedia 2 jenis unit yang bisa dipilih:

    • Tipe 48 dengan harga sekitar Rp689 juta hingga Rp739 jutaan
    • Tipe 48 Hook, harga sekitar Rp709 juta hingga Rp759 jutaan.

    Lokasinya sangat strategis berdekatan dengan Bintaro X-Change, Tol Parigi-Bandara, RSPI Bintaro, dan lainnya.

    Nah, itu dia beberapa rekomendasi perumahan di Tangerang dengan lokasi yang strategis. Cek rekomendasi perumahan lain seperti Puri Tenjo di halamn Rumah Eksklusif untuk mendapatkan referensi lainnya. Kira-kira ada yang cocok dengan preferensi kamu, Pins?

    Baca juga: List Perumahan di Surabaya dari yang Elit Hingga Murah


    Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Talaga Bestari dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

    Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

    Copied to clipboard
    bottom-sidebar-banner
    left footer bannerright footer banner
    left footer bannerright footer banner

    Properti Rekomendasi

      Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
      Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
        Rp 181 Juta
        Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
          Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
          Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

          Properti Eksklusif: Green Paradise City

          Parung Panjang, Kab. Bogor
            Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
            Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

            Properti Eksklusif: The Agathis

            Pancoran Mas, Kota Depok
            sticky banner
            sticky banner

            © www.pinhome.id

            Pinhome App

            Coba Aplikasi Pinhome

            Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
            Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

            iOS PCA DownloadAndroid PCA Download