BlogPromo TerkiniKini Kamu Bisa Titip Jual Rumah Lewat Pinhome!
0
0

Kini Kamu Bisa Titip Jual Rumah Lewat Pinhome!

Dipublikasikan oleh Bryan Dharmanta dan Diperbarui oleh Rizko Fatra

Agu 13, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
Jual Rumahtop-right-banner

Tidak hanya dengan bekerja, menjual properti atau rumah seringkali diterapkan oleh banyak orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Alasannya pun beragam, seperti investasi, ingin membeli properti lain, atau bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kini, semua bisa jual rumah dengan fitur layanan Titip Jual di Pinhome. Sebenarnya, apa itu Titip Jual di Pinhome dan bagaimana perannya dalam membantu pemilik rumah untuk menjual properti? Simak selengkapnya dalam ulasan ini!

Baca juga: Ini Cara Pakai Fitur Titip Jual dan Sewa di Pinhome

Apa itu Titip Jual Rumah di Pinhome?

Source : Unsplash

Titip Jual di Pinhome merupakan sebuah layanan jual properti dimana para pemilik rumah bisa mengunggah properti yang ingin mereka jual atau pasarkan sendiri tanpa bantuan atau perantara dari jasa agen.

Misalnya jika Anda memiliki rumah di Jakarta Selatan yang ingin dijual, fitur ini akan sangat membantu kamu!

Ada 3 hal yang menjadi alasan utama mengapa pemilik rumah ingin menjual properti:

  • Mereka ingin menjual rumah dalam kurun waktu yang cepat, sekitar 0 hingga 3 tahun
  • Penjual rumah ingin mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin dengan menentukan harga terbaik dari properti agar lebih mudah untuk dijual
  • Mereka menginginkan proses transaksi jual rumah yang efektif, efisien, dan mudah

Titip Jual di Pinhome hadir sebagai solusi bagi kamu yang ingin menjual properti namun masih bingung bagaimana untuk melakukannya. Lewat layanan ini, Pinhome ingin menciptakan sebuah platform untuk mendukung masyarakat awam agar mereka juga bisa menjual properti sendiri tanpa harus meminta bantuan dari agen terlebih dahulu. Salah satu tempa

Kenapa Harus Titip Jual di Pinhome? Ini Keuntungannya!

Source : Pinhome

Memiliki rumah yang nyaman seperti di Perumahan Bukit Danau Indah bisa jadi lebih mudah dengan layanan Titip Jual di Pinhome. Fitur ini memiliki beberapa keuntungan yang dijamin bisa membuat transaksi jual beli properti semakin nyaman dan mudah. Ini beberapa keuntungan dan alasan kenapa kamu harus memanfaatkan layanan Titip Jual di Pinhome di Pinhome:

  • Terdapat kuota tidak terbatas. Kamu bisa mengunggah properti yang ingin kamu pasarkan sebanyak apapun dan tentunya gratis!
  • Properti yang dipasarkan tidak ada batas waktu sehingga properti yang dipasarkan bisa berkesempatan untuk dilirik lebih lama oleh para pemburu properti
  • Syarat yang diisi hanya sedikit dan tidak ribet. Kamu hanya perlu mengisi data-data penting dan relevan terkait properti yang akan dipasarkan sehingga dijamin listingan kamu aman
  • Pembayaran properti bisa menggunakan sistem kredit atau KPR

Baca juga: Cara Jual Rumah Agar Cepat Laku Tanpa Perantara

Kesulitan Pemilik Rumah Dalam Menjual Properti

Dalam praktik kesehariannya, pemilik rumah seringkali mengalami beberapa kesulitan yang membuat mereka mengurungkan niat atau salah target dalam menjual properti.

Sebagian besar dari mereka tidak memiliki koneksi terhadap pasar dan kurang memiliki edukasi dalam memasarkan properti. Hal ini tentu sudah membuat pemilik properti kalah saing dalam menjual propertinya sehingga berujung-ujung tidak laku.

Tidak hanya itu, oleh karena kurangnya pengetahuan akan pemasaran properti ini para pemilik rumah jadi ragu dan tidak dapat menentukan harga terbaik bagi properti yang akan dipasarkan. Padahal, harga menjadi salah satu poin penting bagi para calon buyer untuk menentukan keputusannya membeli properti.

Kamu juga bisa memperkirakan biaya yang harus dikeluarkan dalam transaksi properti lewat fitur di aplikasi Pinhome, kalkulator simulasi KPR. Hal ini juga nantinya bisa memudahkan kamu dalam menyiapkan dana agar lebih gampang menjual properti!

Lebih Mudah Jual Properti dengan Titip Jual di Pinhome

Source : Unsplash

Lewat Titip Jual di Pinhome, kini kamu bisa menjual properti dengan aman dan mudah dengan cara memasang iklan di aplikasi Pinhome. Caranya juga sangat mudah, kamu cukup masukkan informasi dasar terkait properti yang akan dipasarkan seperti: tipe properti apakah rumah, apartemen, atau tanah, status properti yang akan dipasarkan seperti dijual atau disewa, jumlah lantai, luas bangunan, dan sertifikat kepemilikan.

Setelah selesai, properti yang dipasarkan akan diunggah dan dilakukan verifikasi oleh Tim Pinhome. Kamu bisa lihat progres properti lewat aplikasi Pinhome. Jika diterima, maka selamat, properti kamu sedang dipasarkan!

Itulah sedikit informasi mengenai layanan Titip Jual di Pinhome serta beberapa keuntungannya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang ingin menjual properti, ya!

Baca juga: 10 Cara Cepat Menjual Rumah Agar Cepat Laku!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Bukit Danau Indah dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download