BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti6 Perumahan di Jakarta Timur dengan Konsep Modern
0
0

6 Perumahan di Jakarta Timur dengan Konsep Modern

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Nov 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan di Jakarta Timurtop-right-banner

Perumahan di Jakarta Timur menjadi salah satu pilihan bagi Pins yang ingin memiliki hunian di daerah yang strategis dan berkembang pesat. Pasalnya, rumah di Jakarta Timur cenderung punya akses yang mudah menuju pusat kota Jakarta.

Terlebih lagi, ada begitu banyak pilihan rumah baru dan rumah seken di Jakarta Timur yang dekat dengan berbagai fasilitas umum. Mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, dan tempat ibadah. Simak daftar lengkapnya di sini!

Rekomendasi perumahan di Jakarta Timur

Jakarta Timur memiliki luas wilayah yang cukup besar. Tidak heran bila ada beragam jenis perumahan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Bila perlu, Pins bisa mencari estimasi harga rumah di Pinvalue sebagai referensi. 

Jika ingin mulai mencari perumahan mana yang tepat menjadi pilihan, berikut ini daftar yang bisa Pins jadikan referensi. 

Baca juga: 8 Rekomendasi Perumahan di Jakarta Selatan

1. Perumahan Asya

perumahan di Jakarta Timur
Source : Pinhome

Asya merupakan salah satu perumahan di Jakarta Timur, tepatnya di Cakung, yang berlokasi di kawasan hunian seluas 70 Ha. Perumahan ini terdiri dari 4 cluster, yaitu Cluster Matana, Cluster Semayang, Toba Lake Villas, dan Cluster Maninjau.

Kawasan hunian di Jakarta Timur ini mengusung konsep kota yang dinamis dengan fasilitas dan infrastruktur lengkap. Artinya, setiap rumah di Asya dilengkapi dengan fitur Smart Digital Door Lock dan high ceiling agar penghuni merasa nyaman. 

Di samping itu, Asya menawarkan fasilitas unggulan yang tidak kalah dari perumahan elit, seperti: 

  • Taman sekitar danau
  • Jogging track
  • Olympic-sized swimming pool
  • Lapangan tenis
  • Fitness center
  • Club house

Lokasi perumahan ini juga tergolong strategis dengan akses yang mudah menuju tol JORR dan tol baru ke Kelapa Gading. Dengan segala keunggulannya, Asya menjadi salah satu pilihan hunian eksklusif yang bisa dipertimbangkan oleh para keluarga. 

2. Pinang Ranti Mansion 2

Source : Pinhome

Pinang Ranti Mansion 2 merupakan kawasan hunian dengan konsep modern minimalis yang elegan dan sesuai dengan selera hunian masa kini. Terletak di Pinang Ranti, Jakarta Timur, perumahan ini menawarkan 2 pilihan tipe unit, yaitu tipe 38 dan 45. 

Setiap hunian memiliki spesifikasi dan keunggulan yang berbeda-beda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Para penghuni juga bisa menikmati fasilitas taman yang bisa digunakan sebagai area bermain anak dan tempat berkumpul. 

Selain itu, Pinang Ranti Mansion 2 dilengkapi dengan one gate system dan keamanan 24 jam. Hal ini bertujuan menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif. Kamu pun dapat mengakses perumahan ini dengan mudah. Pasalnya, lokasinya strategis dan dekat dengan GTO TMII, Garuda TMII, Stasiun LRT TMII, dan daerah Pasar Minggu. 

3. Jakarta Garden City

perumahan di Jakarta Timur
Source : Pinhome

Jakarta Garden City (JGC) merupakan salah satu perumahan modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur. Kawasan yang dibangun di atas lahan seluas 370 hektar ini menawarkan konsep Eco Township dengan pilihan tipe unit yang bervariasi. 

JGC juga memiliki taman rindang seluas 7,5 hektar yang menghubungkan blok satu dengan yang lainnya. Ini juga dibekali dengan jogging track dan taman bermain anak yang menambah kenyamanan para penghuni. 

Di samping itu, Jakarta Garden City dilengkapi dengan Private Club House dengan kolam renang dan fitness center untuk mendukung gaya hidup sehat. Kamu juga akan tinggal di kawasan yang dikelola dengan rapi dan bersih, serta didukung dengan keamanan 24 jam, lho

Baca juga: 8 Daftar Perumahan Town House di Jakarta

4. Maison De’Wisteria

Source : Pinhome

Ingin tinggal di hunian mewah dengan desain ala resort modern Perancis? Pins bisa mencoba melirik Maison De’Wisteria yang terletak di Menteng Niaga, Jakarta Timur. Perumahan ini terdiri dari berbagai tipe unit dengan spesifikasi dan keunggulan yang berbeda-beda. 

Tidak hanya itu, para penghuni akan menikmati gaya hidup modern berkat fasilitas pendukung yang disediakan, yaitu: 

  • Entrance boulevard 
  • Wisteria linear park
  • Main boulevard
  • Event corridor
  • Amphitheater
  • Club house, seperti kolam renang, gym, dan area piknik

Setiap rumah dijaga dengan keamanan CCTV, smart lock system, dan smart home system. Maison De’Wisteria juga mempunyai akses yang nyaman dari tol Jakarta dan Jalan utama Bekasi. Pins bahkan hanya butuh waktu 30 menit untuk menuju ke perumahan di Jakarta Timur ini dari kawasan Semanggi. 

5. Eastwell Avenue Jakarta

perumahan di Jakarta Timur
Source : Pinhome

Eastwell Avenue Jakarta adalah perumahan premium villa-house di Jakarta Timur. Perumahan ini menawarkan konsep yang sangat baik dan desain rumah modern yang unik serta efisien. 

Berlokasi di Jalan Bekasi Timur Raya, kawasan hunian ini dibekali dengan fasilitas terbaik. Hal ini termasuk kolam renang pribadi di setiap rumah. Dengan lahan seluas 3000 m2, Eastwell Avenue Jakarta memiliki 18 unit dan 4 unit Soho, serta berbagai fasilitas modern seperti:

  • Playground
  • Taman
  • Keamanan 24/7
  • CCTV
  • One Gate System
  • Smart Home System

Eastwell Avenue Jakarta juga mudah diakses dengan berbagai sarana transportasi, seperti Stasiun Klender, Tol Dalam Kota, dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

6. Kamojang Residence

Source : Pinhome

Kamojang Residence adalah properti yang elegan dan berkelas di Jakarta Timur dengan konsep smart living. Terdapat 2 pilihan tipe unit, yaitu Type Deluxe dan Type Standard. Setiap tipe unit dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga. 

Fasilitas keamanan dan kenyamanan perumahan di Jakarta Timur ini juga tergolong lengkap, contohnya: 

  • CCTV dan keamanan 24 jam
  • Ruang terbuka hijau
  • Jalanan yang luas

Terlebih lagi, Kamojang Residence memberikan kemudahan akses ke Stasiun LRT Pulomas dalam 5 menit, tol dalam kota, hingga Stasiun Pasar Senen. 

Baca juga: 6 Daftar Kawasan Perumahan Elit di Jakarta Pusat


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download