BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti8 Daftar Perumahan Town House di Jakarta
0
0

8 Daftar Perumahan Town House di Jakarta

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama dan Diperbarui oleh Ranaka Adhitama

Apr 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan town house jakartatop-right-banner

Bagi Pins yang tengah mencari rumah baru maupun rumah seken di Jakarta dengan desain yang modern bisa memilih perumahan jenis town house. Perumahan yang dibangun secara berderet dan jumlah unit yang terbatas ini menawarkan fasilitas yang lengkap. 

Meski begitu, kamu harus mencari tahu berapa estimasi harga rumah dan menyiapkan dana dalam jumlah besar. Pasalnya, membeli rumah di perumahan Jakarta Timur dan daerah Jakarta lainnya tentu sangat mahal dibandingkan daerah lainnya. 

Untuk itu, Pinhome merangkum beberapa perumahan town house yang ada di Jakarta hanya untuk kamu. Simak artikel lengkapnya di bawah ini, yuk!

Daftar Perumahan Town House di Jakarta

Banyak orang yang memilih membeli rumah di kompleks town house karena biasanya berada di pusat kota. Alhasil, Pins bisa mendapatkan akses yang mudah, baik ke pusat perbelanjaan maupun transportasi umum. 

Selain itu, hunian ini tergolong minimalis sehingga tidak membutuhkan perawatan yang banyak. Kamu juga akan mendapatkan sederet fasilitas perumahan yang cukup lengkap, seperti clubhouse, kolam renang, taman hijau, dan fasilitas lainnya. 

Penasaran apa saja rumah baru dan rumah seken di perumahan town house di Jakarta yang bisa jadi pertimbangan? Ini daftarnya!

Baca juga: Intip yuk, Kisaran Harga Rumah di Jakarta dan Sekitarnya!

Ruma Prana

perumahan town house jakarta
Source : Pinhome

Ruma Prana merupakan salah satu town house di Jakarta yang berlokasi di Jl. Haji Naimun, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Hadir dengan konsep tropical house dan desain yang modern, rumah ini memaksimalkan lahan dan fungsi ruang. 

Hunian baru di Jakarta Selatan ini menawarkan unit tipe 145/78. Artinya, kamu akan mendapatkan rumah 3 lantai dengan spesifikasi sebagai berikut: 

  • 3 kamar tidur
  • 3 kamar mandi
  • Rooftop
  • Carport untuk dua mobil

Kawasan hunian eksklusif pilihan Pinhome dengan harga Rp 3,4 M ini juga memberikan fasilitas keamanan dan kenyamanan untuk para penghuni. Misalnya, one gate system, keamanan 24 jam, hingga sarana fasilitas umum dan pendidikan yang cukup dekat. 

Vasa Jagakarsa

Vasa Jagakarsa
Source : Pinhome

Bagi Pins yang ingin tinggal di daerah Jakarta mepet ke Depok mungkin bisa memilih Vasa Jagakarsa. Perumahan town house di Jl. Panjang, Cipedak, Jakarta Selatan ini cocok untuk para keluarga yang menginginkan lingkungan asri dan nyaman. Bahkan, kamu bisa merenovasi hunian di kemudian hari berkat konsep rumah tumbuhnya. 

Meski begitu, perumahan dengan harga mulai dari Rp1,7 M — Rp1,9 M ini terletak di lokasi yang tidak begitu jauh dari pusat kota. Saat ini, perumahan yang dikembangkan oleh Ruma.id menawarkan tipe dan unit rumah dengan spesifikasi sebagai berikut: 

  • Standard Inside (80/71) — 2 KT, 2KM, 1 Carport
  • Premium Inside (120/112) — 3 KT, 2KM, 1 Carport
  • Standard Outside (80/78) — 3 KT, 2 KM, 1 Carport

Serenia Hills

perumahan town house jakarta
Source : Pinhome

Serenia Hills merupakan perumahan townhouse di Jakarta, tepatnya di Lebak Bulus, yang berfokus pada hidup keluarga yang lebih berkualitas. Ini karena hunian ini mempunyai konsep lingkungan yang hijau dengan akses mudah ke sekolah internasional dan sarana kesehatan. 

Perumahan dengan harga Rp3,7 M — Rp6,4 M ini juga menawarkan fasilitas pribadi, seperti clubhouse, jogging track, hingga lapangan tenis. Hidup Pins akan jauh lebih mudah dan teratur begitu tinggal di sini karena jarak ke pusat kota yang dekat dan tinggal di lingkungan asri

Berikut ini tipe hunian yang ditawarkan oleh Serenia Hills yang dikembangkan oleh Intiland Group. 

  • Sapphire (155/112)
  • Quartz (220/112)
  • Ruby (235/136)
  • Zenith (263/138)
  • Avana (204/104)
  • Brava (204/104)

Angel Residence

Angel Residence
Source : Pinhome

Perumahan town house lainnya yang patut jadi pertimbangan adalah Angel Residence. Perumahan yang terletak di Jakarta Barat ini dibangun oleh PT. Bangungraha Mitra Kharisma di atas tanah 6,4 hektar. 

Angel Residence menawarkan desain arsitektur modern klasik dengan sentuhan gaya Eropa yang khasi. Baik para penghuni maupun pengunjung akan merasakan kesan mewah sejak pertama kali memasuki gerbang perumahan berkat patung malaikat di depannya. 

Dengan harga mulai dari Rp1,9 M — Rp7,9 M, kamu bisa memilih variasi tipe dari hunian Angel Residence berikut ini:

  • Ariel (92/96) — 4 KT, 3 KM, garasi
  • Gabrielle (144/207) — 4 KT, 4 KM, garasi
  • Michael (200/248) — 5 KT, 4 KM, garasi
  • Raguel (396/451) — 4 KT, 4 KM, garasi
  • Samuel (295/317) — 4 KT, 4 KM, garasi

Baca juga: 5 Rekomendasi Rumah 200 Jutaan di Jakarta

Pinang Ranti Mansion 2

Perumahan town house jakarta
Source : Pinhome

Pinang Ranti Mansion 2 masuk dalam jajaran rekomendasi town house di Jakarta karena terletak di lokasi strategis dan mudah dijangkau. Pasalnya, rumah di Jakarta Timur ini dekat dengan stasiun KRL, pusat perbelanjaan, hingga sarana pendidikan yang lengkap. 

Konsep hunian dengan harga Rp776,6 juta — Rp2,1 M ini menggabungkan konsep alam sebagai sumber inspirasi desain rumah tropis modern. Tidak heran bila perumahan yang dikembangkan PT Sinarmandala Bangunlestari bisa memberikan pengalaman baru setiap harinya. Berikut spesifikasi dan tipe dari Pinang Ranti Mansion 2. 

  • Tipe 38 (32/38) — 1 KT, 1 KM, garasi, dapur, dan halaman belakang
  • Tipe 45 (45/49) — 2 KT, 1 KM, garasi, dapur, dan halaman belakang

Pondok Indah Townhouse

Pondok Indah Townhouse
Source : Pinhome

Pondok Indah Group kini juga mempersembahkan Pondok Indah Townhouse, perumahan mewah dengan konsep resort. Perumahan yang berlokasi di Jl. Deplu Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini mengedepankan suasana yang asri dan hijau. 

Terlebih lagi, kamu akan mendapatkan privasi yang terjaga dan merasa lebih eksklusif karena hanya dibangun sekitar 37 unit rumah di town house Jakarta ini. Dengan desain mewah dan lokasi yang strategis, Pondok Indah Townhouse dibanderol dengan harga mulai dari Rp6 M — Rp11,3 M. 

Berikut spesifikasi dan tipe rumah Pondok Indah Townhouse. 

  • Bluebell (297-394/152-293) 
  • Daffodil (336/138)
  • Cattleya (373-376/146)
  • Amaryllis (408/182-304)

Jatipadang Townhouse

perumahan town house jakarta
Source : Pinhome

Jatipadang Townhouse adalah perumahan yang berlokasi di Jl. Kebagusan Raya, Kebagusan, Jakarta Selatan. Meski hanya ada rumah seken di Jakarta Selatan, kamu bisa memperoleh hunian yang dikelilingi pepohonan hijau yang tumbuh di sepanjang jalan. 

Setiap sudut lingkungan perumahan juga dibekali dengan taman yang indah. Terlebih lagi, pihak pengembang membangun unit rumah dari bahan bangunan berkualitas dengan desain yang modern. Hal ini ternyata sejalan dengan lingkungan sekitar. 

Elysian Residence

Elysian Residence
Source : Pinhome

Tidak ingin kalah dari kompetitornya, Roheda Group kini memasarkan Elysian Residence sebagai perumahan town house terbaru mereka. Perumahan yang terletak di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini dirancang dengan konsep modern minimalis. 

Hal ini tentu untuk menargetkan para pasangan muda, keluarga, dan pekerja yang bekerja di kawasan TB Simatupang yang padat perkantoran. Salah satu keunggulan Elysian Residence adalah lokasinya yang berada di pinggir jalan utama. 

Walau begitu, perumahan ini memiliki lingkungan yang sejuk, asri, dan daerah bebas banjir, lho. Kamu juga akan memperoleh hunian yang berdekatan dengan perkembangan infrastruktur jalan. Misalnya, Mass Rapid Transport (MRT) dan jembatan layang TransJakarta. Cocok bukan untuk kamu yang ingin meningkatkan nilai investasi properti yang dimiliki?

Baca juga: Model Perumahan Minimalis Untuk Milenial di Jakarta dan Sekitarnya


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download