BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli PropertiApartemen Eastern Green Hunian Eksklusif Minimalis Berkonsep Smart Living
0
0

Apartemen Eastern Green Hunian Eksklusif Minimalis Berkonsep Smart Living

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra dan Diperbarui oleh Rizko Fatra

Apr 4, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
Apartemen Eastern Green Hunian Eksklusif Minimalis Berkonsep Smart Livingtop-right-banner

Masyarakat urban kerap kali mengalami masalah yang sama yaitu kemacetan. Padatnya penduduk di urban city, membuat akses jalan penuh dengan kendaraan pribadi dan alat transportasi umum seperti mobil, bus, dan taksi. Hal ini memicu kebutuhan hunian sebagai tempat tinggal yang strategis dan dekat dengan kantor serta pusat perbelanjaan. Yuk cek review apartemen Eastern Green berikut!

Pinhome – Kondisi kemacetan di jalan bisa terjadi hampir setiap hari. Contohnya saja adalah Jakarta sebagai pusat bisnis dan pemerintahan Indonesia yang mempunyai populasi 10,56 juta jiwa per tahun 2020. Setiap hari kerja, kota Jakarta selalu diliputi oleh kemacetan di ruas-ruas jalan protokol. Dampaknya, Anda yang bekerja di kota Jakarta bisa saja telat tiba di kantor. 

Apabila ingin berusaha agar tidak telat, Anda harus berangkat pagi-pagi sekali untuk tiba di tempat kerja. Lama perjalanan dari rumah ke kantor bisa saja memakan waktu 1 hingga 3 jam dengan kendaraan umum. Jika mengendarai kendaraan pribadi pun, Anda harus berjibaku dengan kemacetan di jalan tol lingkar dalam. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kini ada hunian eksklusif minimalis berkonsep smart living yang berbasis Transit-oriented Development (TOD) bernama Eastern Green.

Mengenal Eastern Green dan konsep TOD

Source : Eastern Green

TOD adalah pengembangan area urban seperti taman, kawasan residensial, lokasi hiburan, business district, dan mall dengan jarak yang dekat dari akses transportasi umum. Tujuannya agar dapat menghemat waktu masyarakat yang ingin berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Konsep ini pada dasarnya telah diaplikasikan di negara maju salah satunya Singapura. 

Eastern Green sebagai sebuah hunian apartemen mengusung tema modern minimalis. Apartemen ini dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Property – anak perusahaan PT Adhi Karya Tbk. Lokasi apartemen ini berada di area strategis yang menghubungkan Jakarta dan Bekasi, tepatnya di Jl. HM Joyomartono, Jatimulya, Bekasi Timur.

Fasilitas dan Keunggulan Apartemen Eastern Green

Source : Eastern Green

Sebagai hunian vertikal di area strategis, Eastern Green memiliki banyak keunggulan yang bisa Anda nikmati, apabila Anda tinggal di apartemen ini. Berikut ini adalah beberapa keunggulan hunian vertikal berkonsep modern ini. Langsung cek review apartemen Eastern Green dan segala fasilitasnya yuk Pins.

Memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan

Apartemen Eastern Green memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan Green Edge Plaza. Akses ini bisa dilewati langsung melalui area residensial. Selain itu pintu dari mall menuju apartemen pun harus diakses menggunakan kartu sehingga membuatnya lebih eksklusif. Ini adalah keunggulan paling menguntungkan bagi penghuni apartemen. Kebutuhan untuk membeli bahan makanan tiap bulan akan dengan mudah terpenuhi dengan kehadiran mall tersebut.

Memiliki sarana olahraga eksklusif

Source : Eastern Green

Hunian vertikal ini memberikan fasilitas olahraga yang dibutuhkan oleh penghuni yaitu gym dan juga kolam renang. Tujuannya adalah untuk memudahkan penghuni dalam menjaga kebugaran tubuh. Selain itu, kehadiran kolam renang dan gym akan menghemat waktu penghuni apartemen. 

Sistem keamanan 24 jam

Untuk masuk ke area residensial, Anda akan diberikan kartu yang fungsinya untuk membuka pintu menuju lift. Pintu dari mall menuju apartemen pun harus dibuka menggunakan akses kartu. Selain itu hadirnya kamera CCTV pun menambah tingkat keamanan apartemen. Dengan akses keamanan 24 jam akan memberikan kenyamanan bagi Anda yang tinggal di Eastern Green. 

Desain interior bagai hotel berbintang

Source : Eastern Green

Eastern Green dibangun dengan seksama. Setiap detail sudut ruangan dibentuk dan didesain dengan apik. Mulai dari bagian lobby, Anda bisa melihat sentuhan hotel berbintang. Hal ini menambah nilai estetika dan elegan area apartemen. Setiap hari Anda akan merasa tinggal di apartemen berkelas karena visual interior yang menawan. Wah, jadi pengen foto-foto di lobby sambil review Apartemen Eastern Green ya Pins!

Taman eksklusif

Source : Eastern Green

Di apartemen ini juga dibangun taman eksklusif khusus untuk para penghuni apartemen. Jadi, Anda bisa menikmati suasana nyaman pada sore hari dengan duduk-duduk santai di taman. Namun, Anda harus tetap menjaga kebersihan sekitar ya supaya kondisi taman tetap enak dipandang.

Smart Home System

Tinggal di apartemen ini akan membuat hidup Anda lebih mudah. Pasalnya hunian ini menerapkan sistem smart living, smart home. Anda bisa mengontrol banyak alat elektronik melalui aplikasi. Anda bisa mengontrol wifi, lampu, televisi, AC, dan alat elektronik lain. 

Sistem Pembayaran yang Beragam

Untuk menyesuaikan dan memenuhi kebutuhan Anda, Eastern Green menyediakan beberapa opsi pembayaran untuk pembelian unit. Anda bisa melakukan pembelian unit secara cash dan juga Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Spesifikasi unit di Eastern Green

Source : Eastern Green

Apartemen Eastern Green mempunyai 3 jenis unit dengan spesifikasi dan keunggulan masing-masing. Anda bisa memilih salah satu unit yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada bagian ruang keluarga dan kamar tidur, lantainya menggunakan lantai homogeneous tile 60×60 cm. Dindingnya merupakan bata ringan finish cat, dengan plafon gipsum T.9 mm. Sementara pada kamar mandi menggunakan lantai homogeneous tile 60×60 cm waterproof, dinding bata ringan dan plafon WR T.9 mm.

Untuk listrik, pada unit studio menggunakan daya 1.300 VA, 1 kamar tidur 1.300 VA, dan 2 kamar tidur menggunakan daya 2.200 VA. Menggunakan sikringer merk Schneider dengan saklar Panasonic. Selain itu sumber air yang digunakan adalah PDAM dan juga deepwell

Tipe Premier

Tipe premier merupakan tipe studio lengkap dengan area tidur, kamar mandi, dapur, balkon, ruang tamu dan lain-lain. Anda bisa menikmati kenyamanan tinggal secara mandiri di unit tipe premier.

Tipe Executive

Untuk tipe executive, terdiri dari 1 kamar tidur utama, lengkap dengan kamar mandi, dapur, ruang tamu, ruang santai dan juga balkon. Pada unit executive terdapat pilihan unit studio dan 1 kamar tidur.

Tipe Suite

Pada tipe suite, terdapat dua kamar tidur yang terdiri dari 1 kamar tidur utama dan 1 kamar tidur anak atau tamu. Lengkap dengan area makan, balkon, dapur, ruang santai dan area ruang tamu hingga kamar mandi.

Fasilitas umum di sekitar hunian

Source : Eastern Green

Selain fasilitas unggulan di atas, apartemen ini pun dikelilingi oleh fasilitas umum lain yang akan memudahkan aktivitas Anda. Berikut ini fasilitas umum yang bisa Anda nikmati dengan nyaman di sekitar area apartemen.

Transportasi Umum

  • 0 KM ke Stasiun LRT Jatimulya
  • 0 KM ke pintu gerbang Toll Bekasi Timur
  • 0 KM ke ke Halte Transjakarta
  • 2.8 KM ke Stasiun KRL Bekasi Timur

Mall

  • 0 KM ke GreenWalk Mall
  • 650 M ke Bekasi Trade Center
  • 5.7 KM ke Mega Mall Bekasi

Rumah Sakit

  • 800 M ke RS Primaya
  • 1.6 KM ke RS Siloam Bekasi Timur
  • 2.3 KM ke RS Graha Juanda
  • 1.9 KM ke RS Mitra Keluarga

Pendidikan

  • 1.8 KM ke SD/SMP/SMK Mandalahayu
  • 1.8 KM ke SMK Yapin Bekasi
  • 4.6 KM ke SMPN 2 Bekasi
  • 2.7 KM ke SMK Juanda
  • 850 M ke Universitas Gunadarma Kampus J3

Pins, itulah keunggulan yang bisa Anda nikmati jika tinggal di apartemen Eastern Green. Ayo tunggu apalagi? Langsung dapatkan unit di apartemen Eastern Green untuk hidup yang lebih mudah! Semoga review Aprtemen Eastern Green di atas bermanfaat ya!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download