Pinhome

Tips Properti

Simak 7 Gambar Rumah Minimalis Terbaru

Dipublikasikan oleh Puri ∙ 23 April 2020 ∙ 3 menit membaca

Pins, ketika kita berbicara mengenai desain sebuah rumah idaman, hal pertama yang biasanya terlintas dalam benak adalah bangunan rumah yang mewah dan elegan. Seperti model rumah-rumah di sinetron. Namun, pasti ada beberapa di bayangan Pins sebuah rumah minimalis. Model rumah idaman baik yang menggunakan desain mewah maupun minimalis tengah menjadi tren pada saat ini. Simak inspirasi 7 gambar rumah minimalis terbaru berikut ini!

Pinhome – Banyak orang yang rela menginvestasikan dana lebih untuk sebuah rumah. Kenapa? Karena rumah adalah tempat dimana Pins akan merasa nyaman ketika berada didalamnya. Kali ini Pinhome akan memberikan beberapa gambar rumah minimalis yang bisa digunakan sebagai referensi untuk desain rumah minimalis Pins.

Rumah Minimalis Tipe 21/24

Rumah minimalis dengan luas bangunan 21 hingga 24 meter persegi ini merupakan tipe rumah paling kecil. Tipe rumah 21 atau 24 pada umumnya dibangun di tanah dengan lebar 3 atau 4 meter dengan ukuran 3×7 atau 4×6 meter.

Tipe rumah ini tergolong rumah sederhana dan biasanya terdiri dari satu kamar tidur. Sering digunakan untuk investasi rumah dengan disewakan kembali

Sumber: Pinterest

Rumah Minimalis Tipe 36

Tipe rumah minimalis selanjutnya adalah tipe 36, yang sering dibangun oleh pengembang perumahan. Rumah tipe 36 biasanya dibangun diatas tanah 6×6 meter persegi. Terbagi atas dua kamar tidur, dan merupakan ukuran yang pas untuk pasangan yang baru menikah ataupun keluarga kecil.

Sumber: Pinterest

Rumah Minimalis Tipe 45

Untuk Pins yang memiliki keluarga kecil, tetapi ingin rumah minimalis dengan ruangan yang lebih leluasa, tipe rumah 45 bisa jadi alternatif pengganti tipe rumah 36. Biasanya dibangun diatas tanah dengan ukuran 8 x 5,6 meter atau 6 x 7,5 meter. Pilihan tipe rumah 45 lebih digemari dibanding dari rumah tipe 36, walaupun sama-sama memiliki 2 kamar tidur.

Sumber: Pinterest

Rumah Minimalis Tipe 54

Tipe rumah berikutnya adalah rumah minimalis tipe rumah 54. Ukuran paling proporsional dari tipe rumah satu ini adalah 9×6 meter persegi dan terdiri dari 3 kamar.

Sumber: Griya Desain Rumah

Sedangkan untuk pembagian ruang dalam tipe rumah 54 ini adalah : 3 ruang tidur, ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi, dapur dan ada tambahan untuk taman. Biasanya, tipe rumah ini akan dibangun dua lantai.

Baca juga: Teknologi Yang Dimiliki Rumah Modern, Super Keren!

Rumah Minimalis Tipe 60

Rumah minimalis tipe 60 ini biasanya dibangun dengan luas tanah ukuran 6 meter x 10 meter atau 8 meter x 7 meter atau 6 meter x 12 meter. Tipe rumah 60 termasuk tipe rumah besar yang lebih diperuntukkan masyarakat menengah hingga menengah ke atas.

Rumah <inimalis Tipe 70

Pins punya keluarga besar yang ingin tinggal dalam 1 rumah, nah rumah type 70 ini sangat cocok untuk dipilih. Biasanya dibangun diatas tanah 7 meter x10 meter atau 5 meter x 14 meter. Jika dirasa masih membutuhkan tambahan ruang, sangat direkomendasikan untuk membangun menjadi 2 lantai.

Sumber: Pinterest

Rumah Minimalis Tipe 120

Terakhir adalah tipe rumah 120 yang termasuk dalam klasifikasi rumah mewah. Dengan luas bangunan hingga 120 meter persegi, dimensi tipe rumah ini bisa bervariasi mulai dari 10×12 meter atau 8×15 meter persegi.

Sumber: Pinterest

Umumnya, rumah ini juga dibangun lebih dari satu lantai dan mempunyai carport. Keunggulan dari Tipe rumah 120 ini, Pins bisa bereksplorasi dalam menentukan desain dan gaya arsitektur yang diinginkan.

Nah, kira-kira rumah tipe manakah gambar rumah minimalis terbaru yang sesuai dengan kebutuhan Pins? Semoga artikel kali ini dapat membantu Pins menentukan tipe rumah yang tepat.


Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di Rekan Pinhome sebagai Agen dan Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel