Pinhome

Tips Properti

12 Ide Dekorasi Kamar Polaroid Ala Tumblr

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya ∙ 1 September 2021 ∙ 5 menit membaca

Kamar dengan dekorasi yang indah tentu dapat membuat penghuninya semakin nyaman untuk menghabiskan waktu di ruangan dengan privasi ini. Namun terkadang dalam mendekorasi kamar, kita justru kehabisan ide karena banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk mendekorasi kamar atau bahkan pusing karena biaya untuk mendekorasi kamar. Padahal mendekorasi kamar bisa dilakukan dengan hal-hal sederhana, salah satunya dengan memajang dekorasi kamar polaroid. 

Pinhome – Ya, dengan polaroid kamar kamu akan terasa lebih personal namun tetap menambah estetika pada kamar. Kamu bisa memajang foto diri, teman, keluarga atau bahkan hal-hal yang menurut Pins cukup berarti. Bagi Pins yang penasaran bagaimana tampilan kamar yang didekorasi dengan polaroid, yuk simak 12 ide dekorasi kamar polaroid ala Tumblr lewat ulasan di bawah ini!

Polaroid yang Digantung dengan Tali Rami

(Pinterest)

Dekorasi polaroid untuk kamar yang satu ini sangatlah sederhana. Pins hanya memerlukan tali rami untuk membuat polaroid lebih cantik di kamar. Pins bisa menempelkan tali rami pada dinding menggunakan selotip atau mengaitkannya dipaku. Kemudian polaroid bisa ditempelkan dengan selotip ataupun dijepit menggunakan wooden clip.

Baca juga: Aksesoris Kamar Tidur Unik untuk Dekorasi

Polaroid yang Digantung di Lampu LED

(Pinterest)

Dekorasi polaroid di kamar yang kedua adalah dengan menggantungkan polaroid pada lampu LED atau tumblr. Umumnya lampu LED atau yang terkenal juga dengan lampu tumblr ini memiliki panjang 10 meter dengan warna cahaya bervariasi. 

Sehingga lampu ini cukup panjang. Pins bisa menempelkan lampu tumblr di dinding menggunakan selotip atau mengaitkannya pada paku. Kemudian polaroid yang kamu miliki bisa digantung menggunakan wooden clip pada kabel lampu tumblr.

Polaroid dengan Wire Wall Grid

(Pinterest)

Benda lain yang bisa membuat dekorasi kamar polaroid kamu semakin bagus adalah dengan wire wall grid. Ya, benda yang satu ini memang sering digunakan untuk menaruh sticky notes atau pajangan lainnya. 

Namun kali ini kamu bisa menggunakan wire wall grid sebagai tempat meletakkan polaroid lho! Dengan menggunakan wire wall grid polaroid akan semakin tertata. Pins bisa menggunakan wire wall grid berwarna kontras agar menjadikan dekorasi polaroid di kamar kamu semakin terlihat.

Tempel Polaroid Membentuk Hati

(Pinterest)

Dekorasi kamar dengan polaroid selanjutnya adalah dengan menempel polaroid di dinding dan menyusunnya membentuk hati. Meski sangat sederhana, namun dekorasi ini telah banyak digunakan untuk mempercantik tampilan kamar lho

Pins bisa menggunakan double tip agar polaroid benar-benar menempel di dinding. Tidak hanya bentuk hati, Pins juga bisa hias kamar dengan polaroid membentuk apapun, mulai dari persegi biasa, segitiga, piramid dan masih banyak lagi.

Polaroid Menggunakan Bingkai Bekas

(Pinterest)

Jika Pins memiliki bingkai bekas berukuran besar, maka dekorasi polaroid untuk kamar yang satu ini sangat memungkinkan untuk kamu lakukan. Pins bisa menggunakan bingkai bekas dan menempel beberapa polaroid yang kamu miliki ke dalam bingkai. Tidak hanya itu, Pins juga bisa membuat polaroid digantung di dalam bingkai menggunakan tali rami yang ditempelkan pada bingkai dan polaroid yang dijepit dengan wooden clip.

Polaroid dengan Bunga

(Pinterest)

Dekorasi kamar polaroid selanjutnya adalah menggunakan bunga sebagai pendamping polaroid. Pins bisa menempelkan polaroid di dinding dan juga menambahkan beberapa bunga. Kamu bisa menggunakan bunga plastik ataupun bunga kering yang akan menambah estetika pada kamar.

Polaroid dengan CD Bekas

(Pinterest)

Pada dekorasi yang satu ini, tentu kamu juga dapat melakukannya dengan mudah. Pins cukup hias kamar dengan polaroid secara acar ataupun beraturan dan menempelkan beberapa piringan CD bekas secara terbalik. Jadi CD bekas yang ditampilkan adalah bagian yang mengkilap saja. Dengan begini kamar kamu akan terlihat jauh lebih menarik dan eye catching..

Polaroid dan Hanger Bekas

(Pinterest)

Siapa bilang sih hanger bekas tidak berguna? Karena ternyata hanger bekas juga bisa digunakan untuk dekorasi polaroid di kamar. Pins hanya perlu memberikan tali yang menjuntai ke bawah sebanyak 3 buah. Kemudian hias kamar dengan polaroid dengan menempelkannya pada tali-tali yang sudah kamu pasang ke hanger.

Polaroid dengan Poster

(Pinterest)

Pada dekorasi kamar polaroid yang satu ini, Pins bisa menggabungkan polaroid dengan poster agar mempercantik tampilan kamar. Pins bisa menyusunnya sesuai dengan yang kamu inginkan. Poster yang digunakan pun disesuaikan dengan keinginan kamu, mulai dari poster wajah artis, majalah atau poster lainnya.

Polaroid dengan Papan Kayu

(Pinterest)

Pada dekorasi polaroid di kamar ini, kamu harus menggunakan beberapa papan kayu persegi panjang berukuran kecil yang kemudian disusun secara horizontal. Kemudian polaroid dapat ditempel menggunakan pin atau pun selotip agar merekat dan tidak mudah jatuh.

Polaroid Bertema Monokrom

(Pinterest)

Pada dekorasi polaroid ini, Pins hanya memerlukan polaroid yang dicetak dengan warna hitam putih. Hal ini untuk menambahkan kesan monokrom pada dekorasi. Kamu juga bisa menambahkan dekorasi lain seperti stiker bertema monokrom.

Polaroid dengan Tanaman Rambat Plastik

(Pinterest)

Jika Pins bosan dengan tampilan dekorasi kamar polaroid yang biasa saja, kamu bisa menggunakan tanaman rambat plastik untuk menambah estetika pada kamar. Hias kamar dengan polaroid dan tanaman rambat plastik berdekatan agar membuat spot yang kamu hias terasa lebih eye catching.

Baca juga: 8 Inspirasi Desain Kamar Kost Keninian yang Bikin Betah

Itulah daftar dekorasi polaroid di kamar yang bisa menjadi pilihan kamu dalam mendekorasi kamar. Semoga bermanfaat!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel