Blog›Pemilik Properti›Desain Hunian›12 Ide Dekorasi Kamar Polaroid Ala Tumblr
0
0

12 Ide Dekorasi Kamar Polaroid Ala Tumblr

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya dan Diperbarui oleh Annisa Hapsari

Apr 17, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
dekorasi kamar polaroidtop-right-banner

Kamar dengan dekorasi yang indah tentu dapat membuat penghuninya semakin nyaman untuk menghabiskan waktu di ruangan dengan privasi ini. Namun terkadang dalam mendekorasi kamar, kita justru kehabisan ide karena banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk mendekorasi kamar atau bahkan pusing karena biaya untuk mendekorasi kamar. Padahal mendekorasi kamar bisa dilakukan dengan hal-hal sederhana, salah satunya dengan memajang dekorasi kamar polaroid. 

Pinhome – Ya, dengan polaroid kamar kamu akan terasa lebih personal namun tetap menambah estetika pada kamar. Kamu bisa memajang foto diri, teman, keluarga atau bahkan hal-hal yang menurut Pins cukup berarti. Bagi Pins yang penasaran bagaimana tampilan kamar yang didekorasi dengan polaroid, berikut rekomendasinya!

Baca juga:

Tips dan Rekomendasi Dekorasi Kamar Polaroid Ala Tumbler

Bosan dengan bentuk kamar yang begitu-begitu saja? Yuk, gunakan tips dan rekomendasi dekorasi kamar dengan konsep polaroid berikut ini.

Polaroid yang Digantung dengan Tali Rami

dekorasi kamar polaroid

(Pinterest)

Dekorasi polaroid untuk kamar yang satu ini sangatlah sederhana. Pins hanya memerlukan tali rami untuk membuat polaroid lebih cantik di kamar. Pins bisa menempelkan tali rami pada dinding menggunakan selotip atau mengaitkannya dipaku. Kemudian polaroid bisa ditempelkan dengan selotip ataupun dijepit menggunakan wooden clip.

Baca juga:

Polaroid yang Digantung di Lampu LED

(Pinterest)

Dekorasi polaroid di kamar yang kedua adalah dengan menggantungkan polaroid pada lampu LED atau tumblr. Umumnya lampu LED atau yang terkenal juga dengan lampu tumblr ini memiliki panjang 10 meter dengan warna cahaya bervariasi. 

Sehingga lampu ini cukup panjang. Pins bisa menempelkan lampu tumblr di dinding menggunakan selotip atau mengaitkannya pada paku. Kemudian polaroid yang kamu miliki bisa digantung menggunakan wooden clip pada kabel lampu tumblr.

Polaroid dengan Wire Wall Grid

dekorasi kamar polaroid

(Pinterest)

Benda lain yang bisa membuat dekorasi kamar polaroid kamu semakin bagus adalah dengan wire wall grid. Ya, benda yang satu ini memang sering digunakan untuk menaruh sticky notes atau pajangan lainnya. 

Namun kali ini kamu bisa menggunakan wire wall grid sebagai tempat meletakkan polaroid lho! Dengan menggunakan wire wall grid polaroid akan semakin tertata. Pins bisa menggunakan wire wall grid berwarna kontras agar menjadikan dekorasi polaroid di kamar kamu semakin terlihat.

Baca Juga:

Tempel Polaroid Membentuk Hati

(Pinterest)

Dekorasi kamar dengan polaroid selanjutnya adalah dengan menempel polaroid di dinding dan menyusunnya membentuk hati. Meski sangat sederhana, namun dekorasi ini telah banyak digunakan untuk mempercantik tampilan kamar lho! 

Pins bisa menggunakan double tip agar polaroid benar-benar menempel di dinding. Tidak hanya bentuk hati, Pins juga bisa hias kamar dengan polaroid membentuk apapun, mulai dari persegi biasa, segitiga, piramid dan masih banyak lagi.

Polaroid Menggunakan Bingkai Bekas

dekorasi kamar polaroid

(Pinterest)

Jika Pins memiliki bingkai bekas berukuran besar, maka dekorasi polaroid untuk kamar yang satu ini sangat memungkinkan untuk kamu lakukan. Pins bisa menggunakan bingkai bekas dan menempel beberapa polaroid yang kamu miliki ke dalam bingkai. Tidak hanya itu, Pins juga bisa membuat polaroid digantung di dalam bingkai menggunakan tali rami yang ditempelkan pada bingkai dan polaroid yang dijepit dengan wooden clip.

Baca Juga:

Polaroid dengan Bunga

(Pinterest)

Dekorasi kamar polaroid selanjutnya adalah menggunakan bunga sebagai pendamping polaroid. Pins bisa menempelkan polaroid di dinding dan juga menambahkan beberapa bunga. Kamu bisa menggunakan bunga plastik ataupun bunga kering yang akan menambah estetika pada kamar.

Polaroid dengan CD Bekas

dekorasi kamar polaroid

(Pinterest)

Pada dekorasi yang satu ini, tentu kamu juga dapat melakukannya dengan mudah. Pins cukup hias kamar dengan polaroid secara acar ataupun beraturan dan menempelkan beberapa piringan CD bekas secara terbalik. Jadi CD bekas yang ditampilkan adalah bagian yang mengkilap saja. Dengan begini kamar kamu akan terlihat jauh lebih menarik dan eye catching.

Baca Juga:

Polaroid dan Hanger Bekas

(Pinterest)

Siapa bilang sih hanger bekas tidak berguna? Karena ternyata hanger bekas juga bisa digunakan untuk dekorasi polaroid di kamar. Pins hanya perlu memberikan tali yang menjuntai ke bawah sebanyak 3 buah. Kemudian hias kamar dengan polaroid dengan menempelkannya pada tali-tali yang sudah kamu pasang ke hanger.

Polaroid dengan Poster

dekorasi kamar polaroid

(Pinterest)

Pada dekorasi kamar polaroid yang satu ini, Pins bisa menggabungkan polaroid dengan poster agar mempercantik tampilan kamar. Pins bisa menyusunnya sesuai dengan yang kamu inginkan. Poster yang digunakan pun disesuaikan dengan keinginan kamu, mulai dari poster wajah artis, majalah atau poster lainnya.

Baca Juga:

Polaroid dengan Papan Kayu

(Pinterest)

Pada dekorasi polaroid di kamar ini, kamu harus menggunakan beberapa papan kayu persegi panjang berukuran kecil yang kemudian disusun secara horizontal. Kemudian polaroid dapat ditempel menggunakan pin atau pun selotip agar merekat dan tidak mudah jatuh.

Polaroid Bertema Monokrom

dekorasi kamar polaroid

(Pinterest)

Pada dekorasi polaroid ini, Pins hanya memerlukan polaroid yang dicetak dengan warna hitam putih. Hal ini untuk menambahkan kesan monokrom pada dekorasi. Kamu juga bisa menambahkan dekorasi lain seperti stiker bertema monokrom.

Baca Juga:

Polaroid dengan Tanaman Rambat Plastik

(Pinterest)

Jika Pins bosan dengan tampilan dekorasi kamar polaroid yang biasa saja, kamu bisa menggunakan tanaman rambat plastik untuk menambah estetika pada kamar. Hias kamar dengan polaroid dan tanaman rambat plastik berdekatan agar membuat spot yang kamu hias terasa lebih eye catching.

Itulah daftar dekorasi polaroid di kamar yang bisa menjadi pilihan kamu dalam mendekorasi kamar. Semoga bermanfaat!

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download