BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti7 Apartemen di Jogja Murah dan Terbaik
0
0

7 Apartemen di Jogja Murah dan Terbaik

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama dan Diperbarui oleh Ranaka Adhitama

Apr 24, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
apartemen di jogja murahtop-right-banner

Tinggal di Yogyakarta atau biasa Pins sebut kota Jogja menjadi impian banyak orang. Pasalnya, living cost di daerah ini tergolong lebih murah dibandingkan di kota-kota besar seperti Jakarta. Bahkan, harga apartemen di Jogja banyak yang cukup murah, lho

Pins sebenarnya bisa membeli atau menyewa apartemen di Jogja dengan mulai mencari di daerah pinggiran kota. Kamu juga dapat mempertimbangkan keamanan dan fasilitas yang disediakan apartemen. Jika bingung mulai dari mana, simak apa saja rekomendasi apartemen di Jogja dengan harga terjangkau di sini!

Rekomendasi apartemen murah di Jogja

Mencari apartemen di Jogja dengan harga terjangkau memang bisa jadi pilihan banyak orang. Hal ini berlaku untuk mahasiswa, pasangan muda, atau pekerja yang ingin merantau di kota istimewa ini. 

Apartemen juga menjadi alternatif hunian yang lebih praktis dan modern dibandingkan beli rumah tapak. Terlebih lagi, ini juga cocok untuk Pins yang punya mobilitas tinggi sehingga tidak heran banyak apartemen yang bermunculan di Jogja. 

Meski begitu, perlu diingat bahwa harga murah apartemen di Jogja tidak selalu menjamin kualitas hunian yang baik. Sebelum membeli atau menyewa apartemen di Jogja dengan estimasi harga terjangkau, pastikan untuk periksa fasilitas yang disediakan. Lantas, apa saja rekomendasi apartemen di Jogja yang terjangkau?

Baca juga: Beli Rumah Atau Apartemen, Mana yang Cocok Untuk Millenial?

Barsa City Yogyakarta

apartemen di jogja murah
Source : Pinhome

Barsa City menjadi salah satu apartemen di Jogja dengan harga murah dan cocok untuk para pasangan muda. Dibangun oleh Ciputra Group di Adisucipto, Sleman, Yogyakarta, apartemen ini didirikan di lahan seluas 1,8 hektar. 

Para penghuni apartemen ini juga bisa menikmati fasilitas apartemen yang cukup lengkap. Sebut saja, kolam renang, gym, jogging track, sky garden, lounge & cafe, study area, dan meeting room untuk meningkatkan kenyamanan para penghuni. 

Pins juga bisa memilih unit apartemen yang bervariasi, mulai dari studio hingga 2BR. Tidak hanya itu, Barsa City memiliki kawasan komersial bernama De Boulevard Shophouse dan De Arcade Shopping gallery.

Dengan lokasi yang strategis, penghuni dapat dengan mudah mengakses SPBU, Flyover Janti, dan Ringroad Selatan. Selain itu, Bandara Adisucipto hanya berjarak 6 menit dan Stasiun Tugu 15 menit dari apartemen ini. 

Vivo Apartment Seturan

Source : Agoda

Pins juga bisa mempertimbangkan Vivo Apartemen sebagai tempat tinggal yang terjangkau di Sleman, Depok, Yogyakarta. Apartemen ini menawarkan berbagai tipe, mulai dari unit studio, 1BR, hingga 2 BR. 

Selain unit tipe yang beragam, para penghuni bisa mendapatkan tempat tinggal dengan lokasi strategis dan jalan yang lebar. Belum lagi lingkungan apartemen yang aman dan nyaman berkat fasilitas pendukung. Misalnya, lahan parkir, kolam renang, kantin, dan tempat laundry. 

Selain itu, apartemen ini berdekatan dengan beberapa kampus seperti Atmajaya, UPN, YKPN, UII, dan Mercu Buana. Ini mungkin akan cocok untuk para mahasiswa yang memiliki tempat tinggal di luar kota, tetapi berkuliah di Jogjakarta. 

Uttara The Icon Apartment

apartemen di jogja murah
Source : Wika Gedung

Jika punya budget lebih dan ingin punya apartemen dengan fasilitas premium, Pins bisa mencoba Uttara the Icon Apartment. Apartemen yang dibangin di lahan seluas 1700 m2 ini terdiri dari 280 unit dengan 16 lantai. 

Kompleks hunian ini juga menyediakan beragam tipe unit. Contohnya, 2 kamar tidur dengan 2 variasi luas, serta 1 kamar tidur dengan 3 variasi luas yang berlokasi di Jl. Kaliurang. 

Para penghuni apartemen ini akan tinggal dekat dengan Universitas Gadjah Mada (UGM). Pins juga bisa mengakses pusat kota dengan mudah serta Bandara Adisucipto melalui Jl. Ring Road Utara. Uttara The Icon Apartment cocok untuk Pins yang ingin hunian dengan gaya hidup urban yang dinamis. 

Baca juga: 13 Tips Agar Apartemen Minimalis Lebih Terlihat Luas

Apartemen Mataram City

Source : Mataram City

Mataram City merupakan apartemen yang terletak di dalam kawasan superblock di Sleman, Yogyakarta. Artinya, kawasan ini menggabungkan apartemen, hotel, dan convention hall dalam satu kawasan terintegrasi. 

Apartemen ini juga punya lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat kota, serta kampus-kampus favorit di Yogyakarta. Ini tentu menawarkan nilai investasi yang menjanjikan. 

Desain arsitektur apartemen Mataram City menggabungkan konsep tempat tinggal modern dengan sentuhan budaya. Pins juga akan menikmati dibekali dengan fasilitas yang memanjakan, seperti ballroom & convention hall, kolam renang, dan pusat kebugaran. 

Jogja Apartel

apartemen di jogja murah
Source : Pinhome

Jogja Apartel adalah apartemen hotel bintang 4 yang modern dan terbesar di Yogyakarta. Apartemen di Jogja yang murah ini menerapkan konsep investasi Condotel dan sertifikasi kepemilikan Strata Title.

Berlokasi strategis di lingkungan yang asri, para penghuni bisa mengakses pusat kota Malioboro dan Kraton tanpa bersusah payah. Terlebih lagi, Jogja Apartel menyediakan berbagai fasilitas hotel bintang 4. Sebut saja, coffee shop, sky lounge BBQ, exclusive laundry, taman bermain, fitness, billiard & table tennis, hingga shuttle bus gratis. 

Apartemen Taman Melati Yogyakarta

Source : Apartemen Taman Melati Yogyakarta

Apartemen Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi adalah hunian vertikal yang dikembangkan oleh PT Adhi Persada Properti. Apartemen yang murah ini cocok sebagai tempat tinggal bagi pelajar atau investasi properti. Pasalnya, apartemen ini berlokasi strategis dekat dengan kampus UGM dan fasilitas komersial dan perkantoran. 

Apartemen ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuninya. Terdapat fasilitas olahraga seperti gym, jogging track, dan kolam renang dengan ketinggian yang berbeda untuk anak-anak dan dewasa. 

Penghuni juga dapat menikmati fasilitas perpustakaan, toko buku, sauna, restoran, dan food court yang tersedia di apartemen ini. 

Malioboro City Tower

Source : PT Djasa Ubersakti Tbk

Malioboro masuk dalam jajaran apartemen di Jogja yang murah dan terletak di kawasan strategis Jogja. Dibangun di atas lahan seluas 3,2 hektar, apartemen ini punya 3 tower 13 lantai dengan total 721 unit. 

Para penghuni juga akan mendapatkan view yang menarik berkat keindahan Gunung Merapi atau kota Jogja. Apartemen ini memiliki dua pilihan tipe unit, yaitu studio dengan luas 22 m2 dan tipe 2BR dengan luas 39 m2 atau 41 m2.

Baca juga: Investasi Apartemen atau Rumah? Cek Keuntungan dan Risikonya!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download