BlogPembeli Properti PemulaPanduan KPR/KPA7 Rekomendasi Apartemen Dekat Binus Alam Sutera
0
0

7 Rekomendasi Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Dipublikasikan oleh William Ciputra dan Diperbarui oleh William Ciputra

Nov 22, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
apartemen dekat alam suteratop-right-banner

Universitas Bina Nusantara (Binus) Alam Sutera merupakan sebuah kampus swasta di Indonesia yang berlokasi di Tangerang Selatan Banten. Memiliki apartemen dekat Binus Alam Sutera bisa menjadi investasi yang menguntungkan mengingat prospek kawasan yang terus berkembang. 

Alam Sutera sendiri adalah sebuah kota terencana yang dikembangkan oleh Alam Sutera Realty di Banten, Indonesia. Kawasan Alam Sutera terletak di tenggara Jakarta dan berada di dalam kawasan metropolitan Jabodetabek.

Kamu yang ingin punya rumah di BSD bisa memilih untuk tinggal di Golden Flower, The Zora, atau Green Serpong Bintaro. Di Pinhome, kamu juga bisa pasang iklan properti gratis jika ingin menjual rumah bekas di Kec Tangerang

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Apartemen Dibandingkan dengan Rumah

Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

apartemen dekat binus alam sutera
Source : Alam Sutera

Alam Sutera memiliki luas sekitar 800 hektar. Sebagian besar wilayah Alam Sutera berada di Serpong Utara, Tangerang Selatan, sedangkan sebagian lain, terutama distrik bisnis pusatnya terletak di Pinang, Tangerang. 

Kawasan ini dilengkapi dengan banyak fasilitas publik, mulai dari pendidikan, kesehatan, olahraga, pusat perbelanjaan, hingga cluster perumahan. Selain Binus, ada beberapa sekolah elite lain di sini, seperti Universitas Bunda Mulia dan Sekolah Santa Laurensia. 

Alam Sutera merupakan kawasan yang ramai dan terus berkembang. Maka memiliki apartemen dekat Binus Alam Sutera bisa menjadi pilihan investasi masa depan yang menjanjikan. Selain itu, apartemen ini bisa juga dijadikan tempat tinggal atau rumah untuk anak yang sedang kuliah di Binus Alam Sutera. 

Berikut ini beberapa rekomendasi apartemen terbaik di dekat Binus Alam Sutera yang bisa dijadikan pilihan. 

1. Pacific Garden Apartment

apartemen dekat binus alam sutera
Source : Pinhome

Apartemen Pacific Garden berlokasi di Jalan Jalur Sutera Barat, Kavling 19B, Panunggangan Timur, Pinang, Tangerang. Pacific Garden sangat dekat dengan Binus Alam Sutera karena hanya berjarak 700 meter dan kurang dari 5 menit perjalanan. 

Dikembangkan oleh PT Indopasifik Indahtama, apartemen ini hanya menyediakan satu tipe unit saja yaitu studio seluas 25-26 meter persegi dengan 1 kamar tidur. Harga apartemen ini berkisar antara Rp 654 juta hingga Rp 1,1 miliar. 

Baca Juga: 8 Inspirasi Apartemen Minimalis Beserta Keunggulan dan Penataannya

2. Paddington Heights

apartemen dekat alam sutera
Source : Pinhome

Berikutnya adalah apartemen Paddington Heights yang berlokasi di Jl. Lingkar Barat Alam Sutera, Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Paddington Heights dan Binus Alam Sutera hanya berjarak 650 meter saja yang bisa dijangkau dengan jalan kaki selama 8 menit. 

Paddington Heights berada di lokasi prestisius yang dikelilingi oleh banyak fasilitas umum yang siap mengakomodir segala kebutuhan gaya hidup modern. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas kawasan dan dijaga oleh sistem keamanan 24 jam yang akan menjamin keselamatan keluarga tercinta.

Ada 4 tower dengan beberapa tipe unit mulai dari studio hingga 4 kamar tidur yang ditawarkan. Harga apartemen ini pun berkisar antara Rp 957 juta hingga Rp 4,2 miliar. 

3. Lloyd Apartment

apartemen dekat alam sutera
Source : Pinhome

Lloyd Apartment merupakan hunian yang dikembangkan oleh Alam Sutera dan berlokasi strategis di Jalan Alam Utama Kav. 9, Alam Sutera, Tangerang. Lokasinya hanya berjarak 1,3 kilometer dari Binus Alam Sutera.

Apartemen ini mengusung konsep dari elevated living yang menawarkan perpaduan unik antara keindahan alam dan kenyamanan kota di lingkungan Alam Sutera dengan total area seluas 4,5 Ha. 

Ada 2 tipe unit yang ditawarkan yaitu 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Harganya berkisar antara Rp 2,2 miliar hingga Rp 3,2 miliar. Namun menurut keterangan di halaman Pinhome, apartemen ini sudah habis terjual.

4. Silkwood Residence

apartemen dekat alam sutera
Source : Pinhome

Apartemen Silkwood Residence berlokasi di Jalan Lingkar Barat, Panunggangan Timur, Pinang, Tangerang. Lokasinya hanya berjarak sekitar 450 meter saja dari Binus Alam Sutera dan bisa ditempuh berjalan kaki selama 6 menit.

Di Pinhome ada satu unit bekas di apartemen ini yang dijual seharga Rp 590 juta. Unit ini memiliki luas 33 meter persegi dengan 1 kamar tidur, listrik 2200 VA, dan furnished

Baca Juga: Sewa Rumah Atau Apartemen?

5. Brooklyn Soho Apartment

apartemen dekat alam sutera
Source : Pinhome

Apartemen ini berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Jaraknya hanya sekitar 3,4 kilometer yang bisa ditempuh dalam waktu 8 menit menggunakan mobil dan 7 menit dengan motor. 

Unit yang dijual di halaman Pinhome dari Brooklyn Soho ini adalah Unit Mezzanine dengan 2 kamar tidur. Ukuran unitnya mencapai 105 meter persegi, listrik 2200 VA, dan furnished yang dibanderol seharga Rp 2,9 miliar. 

6. Serpong Greenview

apartemen dekat alam sutera
Source : Pinhome

Apartemen Serpong Greenview beralamat di Lengkong Gudang Timur, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan dan berada di kawasan premium daerah BSD. Lokasinya di luar kawasan Alam Sutera, namun hanya berjarak 12 kilometer dari Binus Alam Sutera.

Serpong Greenview dibangun pada Tahun 2012 dan terdiri dari 3 Tower, yaitu Cottonwood, Beechwood, dan Amberwood. Ada beberapa unit yang ditawarkan mulai dari studio hingga 2 kamar tidur, dengan harga antara Rp 365 – Rp 666 juta. 

7. Skandinavia Apartment

apartemen dekat alam sutera
Source : Pinhome

Apartemen Skandinavia merupakan kawasan yang dikelola oleh PT. Pancakarya Griyatama dan berada di kawasan Superblock Tangcity, Tangerang. Lokasinya berjarak 6,6 km dari Binus Alam Sutera. 

Skandinavia TangCity mengusung konsep baru yaitu konsep Skandinavia, konsep yang berasal dari Swedia yang memberikan nuansa minimalis modern dengan perpaduan warna yang bisa memadukan fungsi dan keindahan bagi setiap penghuninya.

Ada dua tipe unit yang ditawarkan yaitu 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur, dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar hingga Rp 1,9 miliar. 

Itulah beberapa rekomendasi apartemen dekat Binus Alam Sutera yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga bermanfaat!

Baca Juga: 

Featured Image Source: Binus University


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Intan Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download