Pinhome

Tips Properti

5 Mitos Rumah Tusuk Sate, Apa Saja?

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 2 menit membaca

Apakah Pins salah satu dari orang yang menghindari membeli rumah dengan posisi tusuk sate? Tidak sedikit mitos yang mengatakan bahwa rumah tusuk sate akan membawa hal buruk bagi pemiliknya. Mulai dari pertengkaran rumah tangga pemiliknya, masalah rezeki, masalah kesehatan, dan mitos lainnya. Yuk simak apa saja mitos rumah tusuk sate.

Karena mitos yang beredar ini, mengakibatkan harga jual rumah tusuk sate yang sangat murah jika dibandingkan dengan rumah lainnya. Apakah Pins tahu apa mitos-mitos tersebut? Apakah Pins termasuk salah satu yang mengamininya? Berikut adalah mitos rumah tusuk sate.

1. Pemilik Rumah Tusuk Sate Mudah Sakit
Menurut mitos yang ada dan juga menurut ahli feng shui, aliran chi pada rumah tusuk sate sangatlah kuat. Apa itu aliran chi? Aliran tersebut memiliki pengaruh buruk yang membuat penghuni rumah menjadi mudah sakit. Tapi memang tidak ada yang tahu apakah itu benar atau sekedar mitos belaka.

2. Pemilik Rumah Tusuk Sate Mudah Tertimpa Kecelakaan
Ada mitos yang mengatakan bahwa rumah dengan posisi tusuk sate akan gampang membawa sial karena membuat penghuninya lebih mudah tertimpa kecelakaan. Apa Pins percaya hal ini?

3. Pemilik Rumah Tusuk Sate akan Susah Mendapatkan Rezeki
Selain dua mitos di atas tadi, ada beberapa orang yang mempercayai bahwa pemilik dari rumah tusuk sate akan susah dalam mendapatkan rezeki dan mendapatkan hal sial lainnya, mulai dari secara bisnis dan ekonomi seperti usaha dan pekerjaan.

4. Pemilik Rumah Tusuk Sate akan Lebih Sering Berselisih
Banyak juga yang mengatakan bahwa pemilik dari rumah tusuk sate akan sering berselisih dan kurang harmonis, sehingga pasangan yang tinggal di rumah seperti ini mungkin berpisah.

5. Pemilik Rumah Tusuk Sate Mudah Terbawa Sial
Mitos selanjutnya ialah banyak orang yang mengira bahwa pemilik rumah tusuk sate akan mudah terbawa sial yang menyebabkan pemiliknya mengalami kerugian, gagal dalam bisnis maupun pekerjaan.

Baca juga: Pelajari Hal Ini Sebelum Membeli Rumah Tusuk Sate

Jadi itulah beberapa hal seputar mitos mengenai rumah tusuk sate yang beredar di kalangan masyarakat. Nah bagaimana dengan Pins, apakah Pins percaya terhadap mitos-mitos tadi?

Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel