BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Ide Dekorasi Rumah Keren Warna Mustard
0
0

10 Ide Dekorasi Rumah Keren Warna Mustard

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan

Jul 3, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
ide hunian warna mustardtop-right-banner

Warna adalah salah satu elemen penting dalam dekorasi rumah yang dapat menciptakan suasana dan karakter tertentu. Salah satu warna yang sedang tren dan memberikan kesan yang hangat dan elegan adalah warna mustard. Warna ini adalah perpaduan antara kuning dan coklat yang menciptakan tampilan yang menarik dan kaya.

Warna ini cocok sekali untuk kamu yang sedang menjual rumah agar lebih menarik. Selain itu kamu juga bisa pasang iklan rumah gratis di Pinhome untuk meningkatkan kemungkinan terjualnya rumah yang kamu jual.

Sedangkan kamu yang baru ingin membeli rumah, kamu bisa menggunakan aplikasi Pinhome. Misalnya kamu mencari perumahan di Tangerang Selatan. Kamu bisa menggunakan fitur pencarian di Pinhome untuk menampilkan rumah yang sesuai kriteria. Jika dirasa sudah dapat, kamu bisa melakukan pengajuan KPR langsung dari aplikasi.

Nah, berikut ini ide dekorasi rumah menggunakan warna mustard yang bisa kamu jadikan referensi untuk hunianmu.

Baca juga:

Ruang Tamu yang Bercahaya

Ruang tamu warna mustard
Source : Adobe Stock

Warna mustard dapat menjadi pilihan yang menarik untuk desain ruang tamu Kamu. Cat dinding dengan warna ini cocok dengan warna apa saja seperti warna netral misalnya putih atau abu-abu. Tambahkan aksen dengan bantal sofa atau karpet dengan pola geometris berwarna mustard dan putih. Ini akan menciptakan suasana yang cerah dan segar di ruang tamu Kamu.

Kamar Tidur yang Hangat

kamar tidur warna mustard
Source : Adobe Stock

Dalam kamar tidur, Kamu dapat menggunakan warna mustard untuk membuat tampilan yang hangat dan nyaman. Gunakan warna ini sebagai warna dominan untuk seprai dan tirai. Kombinasikan dengan perabotan kayu berwarna natural untuk memberikan sentuhan alami. Tambahkan juga aksen dengan lampu meja atau lentera dinding berwarna mustard untuk menciptakan suasana yang intim.

Dapur yang Cerah

ide dapur warna mustard
Source : Adobe Stock

Dalam dekorasi dapur, warna mustard dapat memberikan sentuhan cerah dan menyegarkan. Gunakan warna ini untuk backsplash atau lemari dapur. Kombinasikan dengan model meja dapur berwarna putih dan aksesori dapur berwarna hitam atau stainless steel. Ini akan menciptakan tampilan dapur yang modern dan mengundang selera.

Baca juga: Tips Bisnis Properti dan Cara Dapat Bonus dari Transaksi Jual Rumah Untuk Agen Properti

Ruang Kerja yang Inspiratif

ruang kerja warna mustard
Source : Adobe Stock

Jika Kamu memiliki ruang kerja di rumah, warna ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan suasana yang inspiratif. Cat dinding dengan warna mustard yang cerah dan gunakan furnitur berwarna putih atau abu-abu. Tambahkan aksen dengan rak buku minimalis atau kursi kerja berwarna mustard untuk memberikan sentuhan kreatif.

Kamar Mandi yang Elegan

kamar mandi warna mustard
Source : Adobe Stock

Dalam dekorasi kamar mandi, warna mustard dapat memberikan kesan yang elegan dan mewah. Gunakan ubin dinding atau lantai berwarna mustard dengan tekstur yang menarik. 

Kombinasikan dengan perabotan kamar mandi berwarna putih atau hitam untuk memberikan kontras yang menarik. Tambahkan aksesoris seperti gantungan handuk atau cermin berbingkai warna mustard untuk menciptakan tampilan yang terkoordinasi.

Baca juga: Listing Properti Eksklusif Pinhome, Garansi Bebas Biaya Tersembunyi Sejak Awal

Ruang Makan yang Bergaya

ruang makan elegan
Source : Adobe Stock

Dalam dekorasi ruang makan, warna mustard bisa menciptakan tampilan yang bergaya dan menarik. Gunakan warna mustard untuk dinding atau aksen dinding seperti panel atau molding. 

Kombinasikan dengan meja makan kayu berwarna gelap dan kursi berwarna netral. Tambahkan juga hiasan dinding seperti lukisan atau foto dengan bingkai berwarna mustard untuk memberikan sentuhan artistik.

Baca juga: Ini Dia Tips Jitu Memulai Bisnis Properti 

Teras yang Hangat

teras yang hangat
Source : Adobe Stock

Dekorasi teras dengan warna ini akan menciptakan suasana yang hangat dan nyaman. Gunakan furnitur teras berwarna mustard seperti kursi atau sofa. Kombinasikan dengan bantal berwarna-warni yang mencerminkan warna mustard. Tambahkan juga tanaman hias dalam pot berwarna putih atau cokelat untuk memberikan nuansa alami.

Ruang Keluarga yang Trendy

ruang keluarga yang trendy
Source : Adobe Stock

Warna mustard juga cocok digunakan dalam dekorasi ruang keluarga. Gunakan warna mustard sebagai warna dominan pada dinding atau perabotan seperti sofa atau kursi. 

Kombinasikan dengan aksen berwarna netral seperti abu-abu atau putih. Tambahkan juga bantal atau selimut berwarna mustard dengan pola yang menarik untuk memberikan tampilan yang trendy.

Baca juga: Hal Penting Saat Beli Rumah Atau Tanah

Kamar Anak yang Ceria

kamar anak yang ceria
Source : Adobe Stock

Dalam dekorasi kamar anak, warna ini dapat menciptakan suasana yang ceria dan energik. Gunakan warna mustard untuk dinding atau aksen dinding seperti stiker dinding atau lukisan. 

Kombinasikan dengan furnitur berwarna putih atau kayu yang terang. Tambahkan juga mainan atau dekorasi berwarna-warni yang mencerminkan warna mustard untuk memberikan kegembiraan.

Ruang Hobby yang Kreatif

ruang hobi
Source : Adobe Stock

Jika Kamu memiliki ruang khusus untuk mengekspresikan hobi atau kreativitas, warna mustard dapat memberikan sentuhan yang kreatif. Gunakan warna ini sebagai warna dominan pada dinding atau furnitur. 

Kombinasikan dengan aksesori seperti rak penyimpanan atau meja kerja berwarna putih atau abu-abu. Tambahkan juga dekorasi berwarna-warni yang mencerminkan warna mustard untuk memberikan suasana yang menginspirasi.

Warna ini adalah pilihan yang menarik untuk dekorasi rumah Kamu. Dari ruang tamu yang bercahaya hingga ruang hobby yang kreatif, warna mustard dapat menciptakan tampilan yang keren dan memberikan suasana yang hangat dan elegan. 

Cobalah salah satu dari sepuluh ide dekorasi di atas dan lihat bagaimana warna mustard dapat mengubah suasana di rumah Kamu menjadi lebih menarik dan penuh gaya. Selamat mencoba!

Baca juga: 

Featured Image Source: Adobe Stock

Editor: Syahya Rembulan


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Pesona Ciputih dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download