Pinhome

Berita Pinhome

Sebelum Hunting Rumah, Cek Dulu Kamus Istilah Properti di Pinhome!

Dipublikasikan oleh Jay ∙ 20 March 2021 ∙ 3 menit membaca

Ada halaman baru di situs Pinhome, lho! Namanya Kamus Istilah Properti. Di sini, kamu bisa menemukan istilah-istilah properti yang umum ditemukan biar kamu makin lancar mencari rumah idaman. Yuk, kepoin!

Pinhome — Percaya gak, Pins, salah satu alasan orang jiper untuk pergi ke agen atau developer adalah karena gak paham dengan istilah properti. Gimana engga, lihat iklannya aja sudah gagal paham. Apa itu KDB? Apa bedanya dengan KLB? AJB ini makanan apa? Dan masih banyak lagi singkatan-singkatan serta istilah yang membagongkan.

Kamus Istilah Properti Pinhome

Sebelum kamu makin risau dengan singkatan dan istilah properti, Pinhome memutuskan untuk merangkum semua informasi, singkatan, dan istilah-istilah di dunia properti ke dalam sebuah halaman yang diberi judul Kamus Istilah Properti. Di sini Pins dapat menemukan definisi, kepanjangan, atau pun arti dari kata-kata “ajaib” yang sering muncul di iklan maupun dalam percakapan dengan agen atau developer.

Kamus istilah properti
Dengan Kamus Istilah Properti, gak bakal gagal paham saat berkomunikasi dengan agen atau developer.

Gak cuma definisi dan kepanjangan singkatan aja, Pins juga bisa menemukan hal-hal lain yang berhubungan dengan istilah properti tersebut. Misalnya, Pins sedang mencari tahu tentang Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), maka kamu tak hanya disuguhkan pengertian tentang PBB, melainkan juga cara membayar serta melakukan penghitungan PBB yang benar. Pokoknya, dengan kamus properti yang lengkap ini, Pins bakal makin sakti dalam dunia properti.

Kamus Properti Lengkap Bagi Semua Orang

Kamus Istilah Properti di Pinhome ini dibuat tak hanya untuk para pencari rumah saja! Rekan agen properti pun dapat memanfaatkan kamus properti ini untuk menambah informasi. Pasti gak mau, kan, tampak kurang meyakinkan di depan calon pembeli? Nah, dengan kamus properti ini, rekan agen pasti bisa lebih percaya diri dalam melayani dan memenuhi kebutuhan klien.

Tiap istilah dikemas dalam artikel komprehensif sehingga Pins bakal lebih mudah mengerti.

Selain itu, agen properti juga dapat mencari peluang-peluang baru untuk mengembangkan usaha mereka. Dalam Kamus Istilah Properti, beberapa istilah mengenai Primary MarketSecondary Market, bahkan tentang KPR sudah dijelaskan secara lengkap. Jika berminat, tinggal buka aplikasi Rekan Pinhome dan mulai mencoba menjajaki ladang baru di dunia properti. Keren, kan?


Jadi, gak perlu lagi galau baca iklan properti tapi gak paham artinya. Langsung buka Kamus Istilah Properti Pinhome, baca artikelnya, dan langsung berangkat menjemput rumah idamanmu!

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel