BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Potret Rumah Mewah Shahrukh Khan
0
0

10 Potret Rumah Mewah Shahrukh Khan

Dipublikasikan oleh William Ciputra dan Diperbarui oleh William Ciputra

Okt 19, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
rumah Shahrukh Khantop-right-banner

Siapa yang tidak mengenal nama Shahrukh Khan? Pria kelahiran 2 November 1965 ini adalah seorang aktor Bollywood dengan kesuksesan yang luar biasa. Kesuksesan ini bisa dilihat dari rumah Shahrukh Khan yang mewah dan tidak cuma satu, melainkan ada beberapa rumah. 

Shah Rukh Khan, juga dikenal dengan inisialisme SRK, adalah seorang aktor dan produser film India yang bekerja dalam film-film Hindi. Ia telah memainkan total 90 film dan mendapat banyak penghargaan, termasuk 14 Penghargaan Filmfare. Tak heran ia mendapat julukan “Baadshah Bollywood” dan “Raja Khan”.

Sebelum lanjut, kamu bisa membeli rumah eksklusif dari Pinhome atau salah satu perumahan di BSD dengan mudah. Rumah bekas di Kec Tangerang bisa kamu jual untuk diganti dengan rumah baru yang mewah. 

Baca juga: Rumah Artis Indonesia

Rumah Mewah Shahrukh Khan

Shahrukh Khan memiliki rumah mewah di beberapa tempat. Namun rumahnya yang terkenal berada di Mumbai, India yang diberi nama “Mannat“. Rumah ini terdiri dari 6 lantai yang membuatnya tampak seperti apartemen. Berikut beberapa potret rumah Shahrukh Khan tersebut.

1. Diberi Nama Mannat

rumah Shahrukh Khan
Source : Pinterest

Shahrukh Khan dikenal sebagai sosok artis yang memiliki rumah sangat mewah dan diberi nama Mannat. Menurut keterangan yang dihimpun Pinhome, Mannat ini berarti keinginan. 

Hal ini mengisyaratkan bahwa rumah mewah tersebut merupakan keinginan Shahrukh Khan sejak sebelum terkenal dulu yang kini terwujud. Tulisan Mannat ini bisa ditemukan pada sisi gerbang utama yang biasa dijadikan tempat untuk berfoto para penggemar Shahrukh Khan.

Jika dilihat sekilas, maka orang akan menyimpulkan rumah itu sebagai apartemen karena bangunannya yang menjulang tinggi. Rumah Shahrukh Khan ini berlokasi di Lands End, Mumbai, India, dan dibeli dari pemilik pertama seharga US$ 2,5 juta pada tahun 1995 silam. 

2. Fasad Seperti Istana

rumah Shahrukh Khan
Source : Pinterest

Meski bangunan rumahnya menjulang tinggi seperti apartemen modern, namun rumah ini ternyata memiliki fasad atau muka bangunan layaknya istana di masa lalu. 

Fasad rumah ini memiliki warna dominan putih, dengan empat tiang penyangga di bagian depan yang berdiri kokoh. Di bagian dalam terdapat pintu masuk di tengah lalu dua jendela di kanan dan kiri. Kesan klasik dan mewah sudah terasa ketika melihat bagian fasadnya ini saja. 

3. Punya 6 Lantai

rumah Shahrukh Khan
Source : Pinterest

Seperti disinggung di atas, rumah Shahrukh Khan ini sangat mengundang perhatian orang melintas karena bangunannya yang menjulang tinggi. Hal ini tidak mengherankan karena rumah tersebut memiliki total 6 lantai. 

Jika dilihat dari luar, maka kamu bisa menyimpulkan fungsi masing-masing ruangan. Bagian tengah tampaknya berfungsi sebagai ruang bersama, sedangkan sudut kanan dan kiri merupakan ruangan pribadi atau kamar. 

Selain itu, masing-masing lantai juga mempunyai balkon layaknya apartemen, dengan penghalang kaca yang tebal. 

Baca juga: 33 Desain Rumah Mewah yang Awet Sepanjang Masa!

4. Bagian Dalam yang Mewah

rumah Shahrukh Khan
Source : Pinterest

Kesan klasik, mewah, dan megah sangat terasa ketika memasuki bagian dalam rumah ini. Kamu akan disambut dengan ornamen dan ukiran khas rumah klasik dengan warna dominan cream yang hangat. 

Selain ornamen dan ukiran, bagian dalam rumah ini juga memiliki banyak tiang besar yang menjulang ke atas baik berbentuk kotak maupun bulat. Soal perabot jangan ditanya, meja dan kursinya juga terlihat berkelas, klasik, dan mahal. 

5. Kamar Modern Klasik

rumah Shahrukh Khan
Source : Pinterest

Meski bagian depan dan dalam rumah terkesan klasik, namun sentuhan modern tetap ada pada rumah ini, tepatnya pada bagian kamar. Warna hangat langsung menyambut ketika memasuki kamar, dengan perpaduan yang serasi antara dinding, kasur, selimut, dan perabotan lain di dalamnya. 

Kamarnya cukup luas, namun desainnya cukup simple dan malah terkesan minimalis. Soal kenyamanan di dalam kamar tampaknya tidak perlu diragukan lagi. 

6. Ruang Tamu

rumah Shahrukh Khan
Source : Pinterest

Area ruang tamu senada dengan ruang lain di rumah ini. Kesan mewah, megah, dan mahal langsung bisa dirasakan setiap tamu yang datang. 

Warna hangat dan ornamen klasik saling berpadu dalam ruang tamu yang tidak begitu luas ini. Selain itu, sofanya tampak mahal yang disusun letter U dengan meja berkaki ukiran mewah di bagian tengah. 

7. Kolam Renang Luas

rumah Shahrukh Khan
Source : Pinterest

Rumah yang luas tentu dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan penghuninya. Begitu pula dengan rumah megabintang yang satu ini yang memiliki banyak fasilitas, salah satunya kolam renang. 

Namun, kolam renang yang ada di rumah ini cukup luas jika dibandingkan dengan kolam renang rumahan pada umumnya. Kolam renangnya berada di bagian belakang rumah dengan salah satu sisinya ditutupi dinding rumah yang klasik. 

Terdapat pohon palem yang rindang di satu sudutnya yang membuat area kolam renang ini cukup sejuk. 

Baca juga: Wow! Ini 10 Potret Rumah Amanda Manopo

8. Area Kamar Mandi

rumah Shahrukh Khan
Source : Pinterest

Kamar mandi rumah ini sangat luas dan mewah seperti kamar mandi yang ada di hotel-hotel mewah di kota besar. Terdapat bathtub di bagian pinggir yang areanya dikelilingi 4 tiang dan atap, layaknya kolam pemandian istana di masa lalu. 

9. Ruang Pertemuan

rumah Shahrukh Khan
Source : Pinterest

Sebenarnya tidak jelas apa fungsi ruangan yang satu ini. Namun, tampaknya ruangan ini juga sering dijadikan sebagai area pertemuan. Selain itu, ruangan ini juga pernah disewakan kepada dua fans yang beruntung untuk didesain semau mereka. 

10. Ruang Foto

rumah Shahrukh Khan
Source : Pinterest

Shahrukh Khan adalah bintang besar di industri film India maupun dunia. Maka sudah sepantasnya ia memiliki banyak foto bersejarah tentang sepak terjang kariernya. Foto-foto ini dipasang di salah satu sudut ruangan di rumah mewahnya tersebut.

Selain foto, Shahrukh Khan juga memiliki satu ruangan yang berisi koleksi piala dan penghargaan yang pernah ia terima sepanjang kariernya. 

Itulah beberapa potret rumah mewah Shahrukh Khan yang berlokasi di Mumbai, India, dan diberi nama Mannat

Baca juga: 

Featured Image Source: Instagram @iamsrk


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Griya Parama dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download