BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti5 Daftar Perumahan Murah dan Bagus di Lampung
0
0

5 Daftar Perumahan Murah dan Bagus di Lampung

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama

Mei 13, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan murah di lampungtop-right-banner

Kebutuhan akan perumahan murah semakin meningkat di Lampung. Dengan harga tanah yang semakin melambung tinggi, semakin sulit masyarakat untuk punya rumah yang layak. Untungnya, ada beberapa perumahan murah di Lampung yang bisa jadi pilihan. Entah itu, rumah baru atau rumah seken di Lampung

Perumahan ini juga menawarkan solusi bagi masyarakat yang ingin punya rumah dengan harga terjangkau. Bahkan, Pins bisa mengajukan KPR di Pinhome dengan mudah untuk mendapatkan rumah di Lampung. Simak apa saja perumahannya di sini!

Rekomendasi perumahan murah di Lampung

Deretan perumahan murah di Lampung di bawah ini tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau. Pins juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang akan menunjang kenyamanan dan keamanan hunian. 

Contohnya, taman bermain, kolam renang, sampai keamanan 24 jam. Ini tentu menjadi nilai tambah bagi perumahan murah tersebut. Tidak hanya itu, lokasi perumahan yang strategis dan mudah dijangkau jadi pertimbangan saat beli rumah. Ini daftar rumah murah di Lampung yang bisa jadi pilihan kamu!

Baca juga: 3 Perumahan Elit di Bandar Lampung yang Sejuk di Bukit

Samesta Bukit Kemiling Permai

perumahan murah di lampung
Source : Pinhome

Salah satu perumahan dengan harga terjangkau di Lampung adalah Samesta Bukit Kemiling Permai. Perumahan yang berlokasi di Kemiling, Bandar Lampung ini cukup strategis karena dekat dengan fasilitas kesehatan, pendidikan, hingga akses transportasi. 

Dengan harga mulai dari Rp569,6 juta, Pins akan mendapatkan rumah satu lantai dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Tidak lupa carport yang tersedia untuk satu mobil atau kendaraan pribadi kamu. 

Para penghuni perumahan ini juga akan memperoleh fasilitas keamanan 24 jam, security, one gate system, hingga jalan yang lebar. Bukankah dengan harga tersebut Pins sudah bisa mendapatkan tempat tinggal yang nyaman dan aman di Lampung?

CitraLand Lampung

Source : Pinhome

Perumahan murah lainnya di Lampung adalah CitraLand Lampung. Meski harganya mulai dari 1 miliar, perumahan ini menawarkan fasilitas yang tidak kalah dari perumahan elit di Jakarta Selatan dan sekitarnya. 

CitraLand Lampung merupakan kawasan hunian yang dikembangkan oleh Ciputra Group dan berada di kota Bandar Lampung. Konsep hunian perumahan ini adalah arsitektur modern klasik yang terkesan mewah, elegan, dan eksklusif. 

Terlebih lagi, perumahan ini menawarkan tiga pemandangan terindah di kota Bandar Lampung. Para penghuni akan dimanjakan dengan pemandangan laut, kota, sampai perbukitan. 

Kawasan hunian dengan empat cluster ini sudah didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap. Contohnya, kolam renang, pusat kebugaran, pusat kuliner, ruang serbaguna, taman, jogging track, infrastruktur bawah tanah, sampai sistem keamanan 24 jam. 

Akses dari CitraLand ke transportasi umum juga tergolong mudah. Pins bisa ke Terminal Sudirman, Stasiun Tanjung Karang, dan Bandara Internasional Radin Inten kurang dari satu jam!

Perumahan Arum Lestari Permai 5

perumahan murah di lampung
Source : Properti Arum Lestari Permai 5

Jika ingin kawasan rumah yang murah, nyaman, aman, dan asri, Arum Lestari Permai 5 bisa jadi alternatif. Perumahan murah di Lampung ini punya akses yang lancar dengan satu pintu keluar masuk yang dilengkapi pagar samping perumahan. 

Selain itu, satpam yang ramah dan siaga 24 jam juga tersedia. Kawasan hunian di Sukarame, Bandar Lampung ini, berlokasi di perbatasan Lampung Selatan. Meski begitu, para penghuni bisa mengakses UIN dan lapangan golf dengan mudah. 

Terlebih lagi, di sekitar perumahan ini sudah ada banyak sekolah swasta terkenal dan puskemas 24 jam. Akses menuju Arum Lestari Permai 5 juga sudah sangat baik berkat jalanan yang sudah dicor beton. 

Di dalamnya, kamu akan melihat tata letak perumahan yang sangat rapi dan terus berkembang dengan desain rumah yang modern dan bernuansa alam. 

Baca juga: 10 Rekomendasi Rumah Murah Pemerintah yang Bisa Kamu Miliki

Villa Bukit Tirtayasa

Source : Pinhome

Berlokasi di Tanjung Karang, Bandar Lampung, Villa Bukit Tirtayasa menjadi salah satu perumahan yang aman, sejuk, dan asri. Para penghuni akan disuguhkan pemandangan gunung yang indah dari rumah dengan parkiran yang luas. 

Perumahan murah dengan rumah yang mewah dan nyaman ini juga mudah dicari dan punya suasana yang rapi, bersih, dan indah. Bagi Pins yang mencari tempat tinggal yang nyaman di Bandar Lampung, Villa Bukit Tirtayasa bisa jadi solusi. 

CitaGarden Lampung

Source : Pinhome

Meski tidak bisa disebut sebagai kawasan hunian murah di Lampung, CitraGarden Lampung tidak boleh terlewatkan. CitraGarden Lampung menjadi salah satu proyek perumahan eksklusif Grup Ciputra di Teluk Betung Barat, Bandar Lampung. 

Perumahan ini bertemakan “First Class Living” dan dibangun di atas tanah seluas 57 hektar. Dibangun sejak 2005, CitraGarden membuka kawasan huniannya dengan 3 cluster perumahan. 

Lingkungan perumahan di Lampung ini cukup asri dan nyaman. Bagaimana tidak, para penghuni bisa menikmati taman hijau, water park, dan area keamanan 24 jam. Bahkan, Pins bisa melihat pemandangan laut yang indah dan dikelilingi bukit hijau. 

Ada pun area komersial Little Europe yang menghadirkan miniatur landmark dari berbagai negara. Di area ini, para penghuni dan pengunjung bisa mencoba kuliner serta menciptakan kenangan di spot foto yang telah disediakan. 

Nah, itu tadi beberapa perumahan murah dan bagus di Lampung yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan Pins. Semoga daftar kawasan hunian di atas bisa memudahkan kamu memilih rumah murah dan nyaman di Lampung, ya!

Baca juga: Wajib Tahu! Ini 8 Cara Cari Rumah Murah dan Bagus


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download