BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti10 Daftar Perumahan Elit di Surabaya
0
0

10 Daftar Perumahan Elit di Surabaya

Dipublikasikan oleh Bryan Dharmanta dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Jan 15, 2024

7 menit membaca

Copied to clipboard
8 Daftar Perumahan Elit di Surabayatop-right-banner

Banyaknya pusat perbelanjaan dari yang murah hingga high end, pusat kuliner yang nikmat, sekolah, universitas, dan fasilitas lainnya, membuat banyak orang yang betah untuk menetap di Surabaya. Di Surabaya itu ternyata terdapat juga kompleks perumahan elit. Bagaimana tidak? Kota Pahlawan satu ini juga tidak kalah sibuk dengan ibu kota. Simak artikel ini untuk mengetahui perumahan elit di Surabaya!

Pins bisa mencari rumah idaman di Pinhome sebagai tempat usaha di jual rumah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah second Kec Bandung. Pins juga bisa menggunakan fitur PinValue untuk mencari tahu detail informasi rumah yang Pins ingin ketahui.

Baca juga: 10 Perumahan Elit di Jakarta yang Super Mewah

8 Daftar Perumahan Elit di Surabaya

Tidak hanya itu, tidak jarang juga banyak orang yang merantau dan akhirnya memutuskan untuk menetap di Surabaya. Maka dari itu, properti seperti rumah menjadi hal yang banyak dicari bagi para pendatang. Seperti apa sih perumahan elit di Kota Surabaya? Berikut ini beberapa daftar perumahannya:

1. Bukit Palma Citraland

Source : Pinhome

Berlokasi di Jl. Kendung, Benowo, perumahan elit satu ini merupakan properti yang dikembangkan oleh PT. Ciputra Surya Tbk. Perumahan ini adalah Bukti Palma Citraland. Fasilitas yang tersedia pada perumahan ini sangat lengkap. Terdapat sekolah, rumah sakit, hingga perguruan tinggi. Uniknya, terdapat lapangan golf juga, lho!

Pins dapat memiliki satu unit rumah di cluster Bukit Palma dengan harga 1,8 miliar dan sudah mendapatkan 4 kamar tidur. Pins tertarik untuk tinggal di perumahan ini?

2. Royal Residence

Source : Pinhome

Royal Residence berlokasi di Jl. Raya Menganti, Surabaya dan dikembangkan oleh PT. Bhakti Tamara. Perumahan ini menyediakan hunian eksklusif dengan desain modern dan minimalis.

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap. Terdapat sekolah dari jenjang TK hingga SD, clubhouse, lapangan tenis, dan basket, serta ada 6 rumah ibadah. Perumahan Royal Residence rupanya juga mengedepankan inklusivitas bagi para penghuninya.

Royal Residence terdiri dari 5 jenis cluster dengan karakteristik yang berbeda-beda:

  • Greenwich, cluster yang terdapat rumah-rumah minimalis dan sederhana
  • The Royal 55, cluster yang terdapat bangunan-bangunan medium rise
  • Royal Cityloft, cluster dengan hunian dua lantai
  • SOHO, cluster dengan bangunan bertipe ruko
  • The Royal Canal Park, cluster dengan hunian pinggir danau

Baca juga: 10 Daftar Apartemen Murah di Surabaya Timur

3. Pakuwon City Residence

Source : Pinhome

Berlokasi di Surabaya Timur, Pakuwon City Residence merupakan properti yang dikembangkan oleh Pakuwon Group, salah satu developer ternama di Indonesia. Hunian di perumahan ini merupakan kolaborasi antara hunian nyaman serta area komersial. Menjadikan properti ini area berpeluang untuk investasi bagi para penggiat properti.

Terdapat juga danau buatan beserta clubhouse yang dapat dinikmati penghuni dan telah dibangun sejak 2014 silam.

Pins dapat memiliki hunian eksklusif satu ini dengan harga Rp3,6 miliaran dan sudah mendapatkan 5 kamar tidur.

4. Citra Garden Sidoarjo

Source : Pinhome

Menuju ke daerah pinggiran Surabaya, terdapat kawasan perumahan elit Citra Garden Sidoarjo. Properti satu ini merupakan hasil garapan dari Ciputra Group.

Fasilitas yang tersedia pun sangat lengkap. Rumah sudah lengkapi dengan smart home system yang sangat memanjakan penghuni. Listrik pun sudah menerapkan underground utility di mana kabel sudah ditanam.

Keamanan pun juga sangat terjamin dengan pengawasan CCTV serta keamanan 24 jam. Selain itu, sistem one gate juga lebih menyaring siapa yang keluar masuk dalam komplek.

Beberapa tipe hunian yang bisa kalian pilih:

  • Grand Ivory, luas bangunan 86 m2. Kisaran harga Rp1,4 miliaran
  • Somerset, luas 194 m2. Kisaran harga Rp2,6 miliaran
  • Anderson, luas 103 m2. Kisaran harga Rp1,59 miliaran

Baca juga: 10 Rekomendasi Perumahan di Tangerang

5. Wisata Bukit Mas Surabaya

Source : Pinhome

Perumahan Wisata Bukit Mas berlokasi di daerah Lakarsantri, Surabaya dan dikembangkan oleh Sinarmas Land. Mengusung konsep hunian bergaya Eropa, Wisata Bukit Mas berlokasi di area CBD (Central Business District) Surabaya Barat sehingga lokasinya sangat strategis dan cocok dijadikan aset investasi.

Fasilitasnya sangat lengkap dan aksesibilitasnya mudah. Dilengkapi dengan kolam renang dan area hijau seluas 2 Ha yang disebut Notredame Adventure Park. 

Selain itu, kamu dapat mengakses perumahan ini karena berdekatan dengan gerbang tol.

Tipe rumah pun sangat beragam dari 69 m2 dengan harga sekitar Rp1,33 miliar saja, lho! Salah satu unit yang tersedia adalah Montbretia dengan luas bangunan 306 m2 dengan harga Rp4,4 miliaran.

6. Greenland Residence Surabaya

Source : Greenland Residence

Persembahan lainnya dari Ciputra Group, Greenland Residence Surabaya menyediakan hunian minimalis dengan harga yang terjangkau. Lokasinya yang terletak di daerah Karangpilang, Surabaya, menjadikan daerah ini sangat strategis dan dekat dengan banyak fasilitas umum seperti supermarket, RS Surya Medika. Superindo, dan Ciputra Waterpark.

Fasilitasnya juga sangat lengkap dan pastinya dapat menunjang kehidupan penghuninya. Kolam renang, clubhouse, area jogging, dan lain sebagainya semua dapat dinikmati dan dipakai oleh penghuni.

Tersedia saat ini tipe Orchid dengan luas bangunan 71 m2 dengan harga sekitar Rp500 jutaan. Pins juga sudah mendapatkan fasilitas berupa 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

7. Graha Family Surabaya

Source : Pinhome

Pilihan perumahan elit selanjutnya ada di daerah Dukuh Pakis, Surabaya. Perumahan tersebut adalah Graha Family Surabaya. Properti ini dikembangkan oleh PT. Intiland. Perumahan ini terletak di lokasi jarang banjir sehingga Pins tidak perlu risau akan hal ini.

Selain itu, Graha Family Surabaya sangat strategis karena berdekatan dengan banyak fasilitas umum.

Mulai dari pusat perbelanjaan, swalayan, sekolah dan universitas, hingga rumah sakit, semua dapat diakses dengan mudah. Saat ini, Pins dapat memiliki hunian di Graha Family Surabaya dengan harga sekitar Rp3,3 miliaran saja, lho! Pins juga akan mendapatkan 3 kamar tidur dan kamar mandi.

Baca juga: 11 Rekomendasi Jasa Arsitek Surabaya Ternama dan Terbaik

8. Darmo Harapan Surabaya

Source : Pinhome

Tahukah Pins, perumahan Darmo Harapan Surabaya sudah didirikan sejak 1980an dan sampai sekarang masih menjadi kawasan perumahan elit. Berlokasi di Jl. Raya Darmo Harapan, Sukomanunggal, Darmo Harapan Surabaya menyajikan hunian bergaya arsitektur klasik

Nuansa komplek yang asri dipenuhi pohon dan jalanan yang luas beralaskan paving block semakin membuat komplek tampak nyaman. Lokasinya yang terletak pada pusat bisnis dan komersial menjadikan Darmo Harapan Surabaya perumahan yang strategis dan menjadi incaran bagi penggiat properti. Pins dapat mengunjungi pasar yang hanya berjarak 600 meter untuk berbelanja.

Selain itu banyak juga sekolah dari segala jenjang hingga perguruan tinggi yang berada di sekitar perumahan ini. Praktis, bukan? Pins dapat memiliki hunian di Darmo Harapan Surabaya seharga Rp5 miliar. Luas bangunan mencapai 400 m2 dan sudah dilengkapi 7 kamar tidur dan 4 kamar mandi.

9. Citraland The Green Lake

Source : Pinhome

Perumahan selanjutnya adalah Citraland The Green Lake yang berlokasi di Jl. Citra Utama, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya. Perumahan ini dikembangkan oleh Ciputra Group yang menjadi pilihan terbaik investasi saat ini.

The Green Lake menawarkan rumah dengan tipe bernama Sierra (Type 121/105); Rumah dua lantai dengan 3 Kamar Tidur, 3 Kamar Mandi, dan Carport untuk dua mobil, lalu Adenia (Type 218/180); Rumah dua lantai dengan 4 Kamar Tidur, 4 Kamar Mandi, dan Carport untuk dua mobil, dan masih banyak lagi.

Kamu akan mendapatkan fasilitas 24/7 Security Guard, Jogging Track, Clubhouse yang berisikan Swimming Pool dan Fitness Area, Function Hall, Jalan kawasan yang lebar dan nyaman, dilengkapi dengan konsep One Gate System.

10. Citraland Surabaya

Source : Pinhome

Perumahan terakhir ialah Citraland Surabay. Dikembangkan oleh Ciputra Group, berlokasi di Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya. Kawasan ini mengusung konsep The Singapore of Surabaya yang selalu bekembang dan mengikuti perubahan zaman.

Terdapat banyak pilihan tipe, dua di antaranya yaitu tipe Onega (45/50 m²) dengan 2 lantai, 2 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, carport, taman. Lalu, tipe Turkana (45/55 m²) dengan 2 lantai, 2 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, carport, taman.

Kamu akan mendapatkan fasilitas berupa fitur smart home system, family club house, area komersial, lake lagoon, dan sistem keamanan 24 jam dengan one gate system.

Nah, jadi itu pins rekomendasi perumahan elit di Surabaya yang bisa kamu jadikan referensi. Kira-kira ada yang kamu suka?

Baca juga: List Perumahan di Surabaya dari yang Elit Hingga Murah

Feature Source Image: DiscoverASR


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Villa Jatiluhur dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download