BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti10 Daftar Apartemen Murah di Surabaya Timur
0
0

10 Daftar Apartemen Murah di Surabaya Timur

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Jan 9, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Surabaya Timur merupakan daerah yang semakin berkembang berkat banyaknya gedung bertingkat dan apartemen yang bermunculan di sepanjang jalan. Tidak jarang orang yang mencari hunian dan apartemen murah di Surabaya Timur karena lokasinya yang strategis. 

Sayangnya, membeli atau menyewa hunian di Surabaya Timur tidak semudah yang dibayangkan. Pins perlu mempertimbangkan beragam hal untuk mencari mana apartemen murah dengan fasilitas yang tepat sesuai kebutuhan.

Gunakan aplikasi Pinhome dan manfaatkan fitur PinValue yang dimilikinya. Selain apartemen, kamu bisa semakin mudah menemukan rumah second di kota Bogor seperti Avoria Estate atau perumahan baru di Kabupaten Bekasi.

Apartemen Murah di Surabaya Timur

Semakin berkembangnya kota Surabaya Timur, semakin banyak permintaan pembangunan tempat tinggal di daerah ini. Tidak mengherankan bila estimasi harga rumah di kota Jawa Timur ini semakin meningkat. 

Jika harga rumah tergolong mahal dan tidak mendekati budget, kamu bisa memilih apartemen sebagai solusi terbaik. Walau begitu, harga apartemen sekunder di Surabaya Timur juga tidak murah. 

Untungnya, ada beberapa apartemen dengan harga yang cukup terjangkau yang bisa jadi pilihan. Ini dia daftar rekomendasi apartemen di Surabaya Timur yang bisa jadi pilihan. 

1. Bale Hinggil

Source : Pinhome

Apartemen vertikal yang berada di Sukolilo ini terdiri atas 1 kamar tidur. Luas bangunannya mencapai 24 meter cocok untuk mahasiswa atau pekerja. Harga Bale Hinggil ditawarkan mulai dari Rp200 juta ke atas dengan tipe studio.

Baca juga: Beli Rumah Atau Apartemen, Mana yang Cocok Untuk Millenial?

2. Amor Tower

Source : Pinhome

Amor Tower berada di atas Pakuwon City Mall dengan tipe 2BR, Studio, dan 3BR. Apartement ini juga merupakan pengembangan mixed use pertama di Pakuwon City dengan tujuan untuk mempromosikan kehidupan yang nyaman di Wilayah Timur Surabaya yang ramai.

Harga unit baru di Amor Tower sendiri mulai dari Rp570 juta-Rp1.2 miliar. Luas bangunan 22-69 meter persegi dengan 1-3 kamar tidur.

3. Belleview

Source : Pinhome

Ingin memiliki apartemen 1BR furnished coba kunjungi apartemen Belleview. Harganya mulai dari di atas Rp900 juta dengan angsuran Rp6.8 juta per bulan. Luas bangunannya sendiri 36 meter persegi dengan 1 kamar tidur.

4. Purimas

Source : Pinhome

Apartemen Purimas berada di Gunung Anyar, Gunung Anyar (Gununganyar), Surabaya. Luas bangunannya 36 meter persegi dengan dua kamar tidur. Harganya mulai dari Rp300 juta atau angsuran KPR per bulan sekitar Rp2.1 juta.

5. Grand Sungkono Lagoon

(

Berada di Jl. KH Abdul Wahab Siamin Surabaya No.Kav 9-10 membuat apartemen Grand Sungkono Lagoon menarik banyak peminat. Lokasinya strategis karena dekat Pasar Simo, BG Junction dan Ciputra World Surabaya.

Harganya sendiri mulai dari Rp1 miliar atau angsuran KPR per bulan Rp7.9 juta. Luas bangunannya sekitar 52 meter persegi dengan 1 kamar tidur.

6. Klaska Residence

apartemen murah di surabaya timur
Source : Klaska Residence

Salah satu apartemen dengan harga terjangkau yang ada di Surabaya Timur adalah Klaska Residence. Apartemen ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari tempat tinggal dengan fasilitas apartemen premium di kota Surabaya. 

Apartemen yang dikembangkan Sinarmas Land ini memiliki kualitas proyek yang tidak diragukan lagi. Terlebih lagi, fasilitas unggulan apartemen di Surabaya ini cukup lengkap. Mulai dari Healthy Gym Center, kolam renang, Sky Resort, Private Library, sampai Smart House

Ini tentu akan meningkatkan kenyamanan para penghuni. Dengan rentang harga mulai dari Rp435 jutaan, apartemen ini memiliki beberapa tipe. Contohnya, Superior, Deluxe, dan Suite dengan spesifikasi dan kelebihan masing-masing. 

Baca juga: 13 Tips Agar Apartemen Minimalis Lebih Terlihat Luas

7. Apartemen Educity Harvard

Source : Pinhome

Apartemen murah lainnya yang ada di Surabaya Timur adalah Educity Harvard. Hunian ini berlokasi di pusat kota Surabaya dan dekat dengan berbagai fasilitas umum. Misalnya, rumah sakit, pasar, minimarket, swalayan, sekolah, hingga Pasar Keputih. 

Hunian ini memiliki berbagai varian tipe. Salah satunya adalah unit dengan luas 36m². Dengan luas tersebut, unit ini terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. 

Bagi Pins yang ingin mendapatkan kenyamanan setelah bekerja atau beraktivitas di luar seharian, Educity Harvard bisa jadi pilihan. Terlebih lagi, kamu bisa mengajukan KPR/KPA di Pinhome jika tertarik untuk membeli apartemen ini sebagai investasi properti. 

Di sisi lain, apartemen ini sudah dibekali dengan fasilitas. Contohnya, ruang keluarga, dapur, listrik 1300w, air pam, shower, AC, dan kulkas. 

8. Apartemen Metropolis

Source : Pinhome

Jika mencari tempat tinggal di Surabaya Timur dekat dengan pusat kota, Pins bisa memilih apartemen Metropolis. Pasalnya, apartemen ini menawarkan fasilitas yang lengkap dengan lokasi yang cukup strategis. 

Sementara itu, konsep bangunan apartemen ini cukup simpel, modern, dan minimalis. Tentu hal ini cocok untuk anak muda dan menjanjikan, baik untuk dimiliki sendiri, disewakan, atau dijual kembali. 

Apartemen Metropolis berlokasi di lingkungan universitas dengan fasilitas yang mumpuni. Mulai dari keamanan 24 jam, kartu akses masuk, kolam renang, gym, kafe, dan layanan laundry yang tersedia di dalam kompleks apartemen.

Apartemen Metropolis di Surabaya menawarkan berbagai pilihan unit yang cocok untuk investasi. Misalnya, studio dengan harga sewa harian mulai dari Rp247 ribuan hingga sewa tahunan mulai dari Rp29.525 jutaan. 

Di sisi lain, unit 1 kamar tidur dengan harga sewa harian mulai dari Rp275 ribuan dan sewa tahunan Rp32.5 jutaan. Jika tertarik membeli, kamu bisa mempertimbangkan unit studio furnished dengan pool view seharga Rp275 jutaan. 

9. Waterplace Residence

apartemen murah di surabaya timur
Source : Pakuwon Residential

Waterplace Residence masuk dalam jajaran apartemen murah di Surabaya lainnya yang bisa jadi pertimbangan. Dengan harga mulai dari Rp1,1 Miliar, Pins bisa mendapatkan tempat tinggal di kawasan Sambikerep, Surabaya. 

Dibangun oleh Pakuwon Group, kompleks ini terdiri dari enam tower setinggi 38 lantai dengan lebih dari 2.400 unit hunian. Apartemen ini juga memiliki lokasi yang strategis dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas hunian yang baik. 

Selain itu, Waterplace Residence mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, gym, club house, ballroom, dan sistem keamanan 24 jam.

Terdapat pula pusat perbelanjaan Pakuwon Mall dan Pakuwon Trade Center, serta beberapa fasilitas kesehatan dan pendidikan yang mudah diakses dari lokasi ini. Waterplace Residence juga mendapatkan penghargaan Bangunan Hijau Kategori Apartemen dari Pemerintah Kota Surabaya pada 2014. 

Baca juga: 8 Inspirasi Apartemen Minimalis Beserta Keunggulan dan Penataannya

10. Apartemen Gunawangsa Tidar

Source : Gunawangsa Group

Gunawangsa Group meluncurkan proyek baru bernama Gunawangsa Tidar Superblock. Apartemen ini menawarkan konsep middle-high class dengan fasilitas high-class.

Apartemen yang cukup strategis ini mudah diakases melalui dua pintu tol dan berdekatan dengan Stasiun Kereta Api Pasar Turi. Terlebih lagi, apartemen yang murah ini berdekatan dengan CBD di Surabaya Timur dan pusat perbelanjaan seperti Tunjungan Plaza dan BG Junction.

Terdapat 1800 unit apartemen di Gunawangsa Tidar Superblock yang dibagi menjadi tiga tower. Masing-masing tower memiliki beberapa tipe unit yang berbeda. Gunawangsa Tidar juga mempunyai tema dan nuansa resort untuk menciptakan suasana hunian yang nyaman bagi penghuninya.

Feature Image Source: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Cimanggis Golf Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download