BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Model Pintu Teralis Minimalis Paling Oke
0
0

10 Model Pintu Teralis Minimalis Paling Oke

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Des 18, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Setiap orang tentu ingin rumahnya aman dan nyaman. Oleh sebab itu, sebagian orang memilih untuk menggunakan model pintu teralis minimalis sebagai pengaman tambahan di rumah eksklusif mereka. Biasanya pintu teralis dipasang untuk bagian pintu depan.

Pintu teralis juga dapat dipasang pada ruangan-ruangan penting seperti gudang, ruang komputer, dan lainnya. Model pintu teralis pun sudah semakin beragam tidak hanya garis-garis lurus saja. Alhasil, menggunakan model pintu teralis minimalis terbaru bisa membuat hunian kamu jadi lebih indah layaknya Vasa Jagakarsa yang merupakan perumahan di Jagakarsa.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari referensi model tralis pintu 2 minimalis. Berikut beberapa model pintu teralis yang bisa menjadi referensi untuk Pins sebelum memasang pintu teralis.

Baca juga:

Model Pintu Teralis Minimalis

Model teralis minimalis menjadi pilihan populer karena desainnya yang sederhana namun elegan, mampu menyatu dengan berbagai gaya arsitektur rumah. Berikut ini 10 model pintu teralis yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Model Pintu Teralis Silang Vertikal

model pintu teralis minimalis
Source : Canva

Model pintu teralis silang vertikal termasuk salah satu model yang paling banyak digunakan masyarakat. Pins bisa menggunakan pintu teralis ini untuk menjaga pintu agar tidak mudah diterobos tangan-tangan nakal.

Pintu teralis ini memadukan model garis menyilang dan juga vertikal sehingga membuat tangan sulit untuk melewatinya. Banyak yang menggunakan model pintu teralis ini untuk menjaga ruangan-ruangan penting seperti gudang.

2. Model Pintu Teralis Garis Hitam

model pintu teralis minimalis
Source : Canva

Pintu teralis putih sudah terlalu biasa? Mungkin Pins bisa memilih pintu teralis dengan garis hitam ini sebagai alternatifnya. Teralis besi berwarna hitam yang dapat memberikan kesan elegan untuk eksterior rumah Pins.

Model pintu teralis ini juga cocok untuk rumah-rumah yang mengusung konsep klasik. Serasi untuk pintu rumah yang tinggi hingga rumah yang berukuran mungil. Hewan-hewan liar hingga tamu tak diundang akan kesulitan masuk melewati pintu teralis ini.

3. Model Pintu Teralis Garis dengan Kaca

model pintu teralis minimalis
Source : Canva

Model pintu teralis ini cukup sederhana dengan garis-garis lurus berwarna putih seperti pada umumnya. Namun lebih unik dengan adanya kaca yang akan membuat eksterior rumah Pins semakin menarik.

Garis-garis pada pintu teralis ini juga cukup kecil sehingga dapat menjadi pengaman pintu rumah dari tangan-tangan nakal. Model pintu teralis garis dengan kaca semakin serasi dengan teralis jendela yang modelnya sama.

4. Model Pintu Teralis Garis Putih

model pintu teralis minimalis
Source : Canva

Pintu teralis dengan garis-garis putih ini termasuk model teralis pintu minimalis yang cukup populer. Banyak yang menggunakan model ini terutama di sekolah-sekolah khususnya di ruang komputer mereka.

Model pintu teralis ini memiliki tampilan yang sederhana dengan garis-garis lurus. Beberapa model garisnya dibentuk vertikal dan horizontal untuk variasinya. Namun secara keseluruhan memang tampilannya tidak begitu wah.

5. Model Pintu Teralis Gelombang

model pintu teralis minimalis
Source : Canva

Apakah Pins mencari pintu teralis yang lebih keren tidak hanya garis-garis membosankan? Model pintu teralis gelombang ini sangat cocok untuk Pins gunakan. Pola gelombang yang berbentuk abstrak pada pintu teralis memberikan tampilan yang unik dan berbeda dari yang lain.

Model teralis pintu minimalis ini akan menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Model teralis gelombang ini cocok untuk segala konsep hunian.

Baca juga: 

6. Model Pintu Teralis Tipis

model pintu teralis minimalis
Source : Canva

Pins ingin pintu rumah lebih aman tetapi tetap estetik? Model pintu teralis tipis ini cocok untuk diaplikasikan pada bagian pintu rumah. Memiliki desain berupa garis-garis vertikal yang membuat sulit untuk dilalui tangan.

Jarak antar garis teralis cukup tipis hanya selebar jari telunjuk sehingga bisa lebih aman dari tangan-tangan yang ingin mencoba membuka pintu dengan paksa.

7. Model Pintu Teralis Ukiran

model pintu teralis minimalis
Source : Canva

Jika Pins mencari pintu teralis yang bagus dan tampilannya keren, model pintu teralis ukiran ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Teralis besi dengan pola melengkung yang menyerupai ukiran-ukiran kayu.

Model lengkungan teralis bisa membentuk ukiran abstrak maupun bunga-bunga yang tentu membuat penampilannya semakin menarik. Pintu teralis model ukiran ini sangat serasi untuk hunian Pins yang tinggi atau luas.

8. Model Pintu Teralis Kayu

model pintu teralis minimalis
Source : Canva

Pintu teralis dengan material kayu ini juga cocok untuk hunian Pins agar aman namun tetap indah dipandang. Model pintu teralis yang satu ini juga bisa diaplikasikan dengan konsep apapun, mulai dari klasik hingga minimalis modern.

Penggunaan material kayu menampilkan kesan yang lebih alami. Hanya saja untuk jenis pintu teralis ini memang butuh perawatan yang lebih agar pintu tidak mudah berjamur maupun rusak.

9. Model Pintu Teralis Garis Stainless

model pintu teralis minimalis
Source : Canva

Model pintu teralis dengan garis-garis ini bisa menjadi pengaman sekaligus dekorasi hunian Pins. Terbuat dari material stainless yang tentunya lebih aman dari karat atau korosi. Bentuk garis-garis dengan bagian tengah dibuat pola berbeda membuat celah untuk tangan masuk lebih sempit.

Material stainless ini juga terlihat lebih menarik dan mengkilap dibandingkan pintu teralis besi. Kebanyakan pintu teralis dengan model garis stainless ini tersedia untuk dua pintu. Pada sisi samping dan pembatas dibuat dengan tebal yang berbeda sebagai variasinya sehingga terlihat lebih elegan.

10. Model Pintu Teralis Kotak-Kotak

model pintu teralis minimalis
Source : Canva

Berikutnya adalah pintu teralis dengan pola kotak-kotak yang sederhana tetapi estetik. Kotak-kotak pintu ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tangan orang dewasa akan kesulitan untuk memasukinya.

Tebal besinya sendiri tipis dan lebih tebal pada sisi sampingnya sehingga tidak terlalu monoton. Pins bisa memasang pintu teralis ini untuk tambahan pengaman pada pintu rumah, kost, atau ruangan yang perlu pengamanan ekstra dari luar.

Itulah beberapa model pintu teralis minimalis yang menarik dan tidak membosankan. Pins bisa menggunakan pintu teralis dengan model-model di atas atau yang ngetrend agar tetap estetik.  

Baca juga:

Source Feature Image: Amazon


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download