BlogPemilik PropertiDesain HunianModel Perumahan Minimalis Untuk Milenial di Jakarta dan Sekitarnya
0
0

Model Perumahan Minimalis Untuk Milenial di Jakarta dan Sekitarnya

Dipublikasikan oleh Achlisia Putri dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Mei 4, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
harga rumah di jakartatop-right-banner

Tingginya permintaan akan perumahan budget yang cocok dimiliki kaum milenial membuat pengembang menyediakan perumahan sederhana minimalis sesuai kebutuhan. Walau lokasinya tidak bisa dikatakan dekat dengan ibukota tetapi dengan dukungan sarana transportasi yang mudah dekat hunian, membuat rumah seperti ini laku di pasaran. Model perumahan minimalis untuk milenial ini juga tersedia dengan jenis yang beragam lho!.

Pinhome – Para milenial yang cenderung mengedepankan kepraktisan dalam hunian, memilih untuk menempati perumahan minimalis dengan desain estetika tinggi. Ini yang membuktikan bahwa sebagian besar para pencari properti hunian mengedepankan desain eksterior serta tata letak ruang yang simpel tapi mencukupi segala kebutuhan.

Baca Juga:

Model Perumahan Minimalis Untuk Milenial di Jakarta dan Sekitarnya

Model perumahan minimalis untuk milenial pun kini sudah banyak dimodifikasi untuk mempermudah para milenial tinggal. Mulai dari lingkungan, bentuk bangunan, tata letak ruang, teknologi di dalamnya, hingga estetika dari bangunan itu sendiri. Sebenarnya seperti apa gambar perumahan minimalis yang laku di kalangan milenial di daerah Jakarta dan sekitar? Intip yuk ragamnya terlampir.

Eco House

perumahan minimalis untuk milenial
Source : i Gardenia di Graha Raya, Tangerang Selatan, Jaya Real Property

Perumahan sederhana dengan konsep eco house kini mulai ramai diperbincangkan. Selain ramah lingkungan, model fasad seperti ini juga menimbulkan kenyamanan dan kesejukan dalam rumah.

PT Jaya Real Property Tbk salah satunya, pengembang satu ini mendukung kebutuhan kaum milenial dalam pembuatan rumah minimalis geometris dengan model kontemporer yang mengedepankan sirkulasi udara hunian yang baik. Memiliki luas tanah 68 cm dengan luas bangunan 60 cm, I Gardenia hadir dengan dua kamar tidur dengan desain dapur dan ruang keluarga terbuka.

Baca Juga:

Rumah Dua Lantai Minimalis

Source : agungsedayupik

Perumahan minimalis lainnya hadir dari kawasan Pantai Indah Kapuk 2. Salah satu daerah di Jakarta yang sedang hype ini, memiliki pantai pasir putih yang sangat luas yang dapat anda dan keluarga kunjungi untuk hiburan. Hadir di kawasan dengan udara pantai yang sejuk, anda dan keluarga dapat memiliki tipe rumah modern dua lantai, dengan desain tanpa genting atap. Dengan cat bangunan berwarna coklat khaki dan tipe bangunan beragam, kamu dan keluarga dapat menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

Baca Juga:

Townhouse Milenial Model Urban

perumahan minimalis untuk milenial
Source : Rumaid

Kini hadir di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Ada gambar perumahan minimalis untuk kaum milenial dengan desain modern yang mempunyai estetika tinggi. Didesain dengan mengandalkan material kaca dan kayu, rumah ini memiliki tipe 2 maupun 3 kamar sesuai jenis yang dipilih. Layout dua lantai kekinian dengan model urban yang modis, kamu dan keluarga akan nyaman berada di lingkungan yang asri. Selain itu, jangan khawatir rumah ini pun dilengkapi dengan one gate system dan security 24 jam.

Baca Juga:

Model Perumahan Minimalis Trapesium

Source : Sinar Mas Land

Lumihous dari Sinar Mas Land, Cibubur selanjutnya. Mengedepankan unsur tampilan depan rumah berbentuk trapesium, rumah ini kaya akan estetika yang cukup tinggi. Perumahan sederhana yang memang khusus dibuat untuk first time home buyer didesain cukup menarik dengan fungsi di dalamnya yang tak kalah bermanfaat. Selain harganya yang cukup terjangkau, Lumihous juga mengadopsi teknologi terdepan seperti smart door lock, smart home system CCTV dan light switch dalam hunian.

Baca Juga:

Perumahan Minimalis Satu Warna

perumahan minimalis untuk milenial
Source : Citra Garden Puri

Gambar perumahan minimalis selanjutnya hadir dari pengembang Ciputra. Ciputra Garden Puri hadir di kawasan Jakarta Barat dengan model perumahan minimalis sederhana yang dibuat untuk kaum milenial yang memang sudah mapan. Glass wall concept menjadi unsur menarik dalam desain perumahan ini dengan mayoritas warna putih dalam bangunan. Pencahayaan masuk dalam rumah sudah pasti maksimal dan lahan untuk parkirnya pun cukup luas. Lihat tampilan depan rumahnya, menarik sekali bukan Pins?

Baca Juga:

Smart Simple Living

Source : Line Today

Konsep smart simple living yang diadaptasi dari sisi fungsi apartemen juga dapat diwujudkan dalam sebuah hunian. Selain modelnya yang dapat dikatakan kekinian, gambar perumahan minimalis yang terletak di kawasan Karawang ini memiliki harga yang relatif terjangkau. Ada 3 tipe yang ditawarkan dengan desain dasar mengoptimalkan setiap fungsi dalam hunian. 

Hal unik lainnya dari model perumahan minimalis ini adalah desain ruang tidur di mezzanine dalam rangka penghematan ruang. Selain itu tidak lupa pengembang Emerald Land juga menyediakan fasilitas lainya untuk penghuni yang tak kalah dari apartemen. Seperti coworking space dengan kolam renang, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: 4 Tips Membeli KPR Rumah Bekas

Bagaimana Pins? Apa sudah mulai tertarik mengadopsi salah satu dari rumah di atas? Ragam model perumahan minimalis kaum milenial di atas sangat cocok untuk muda mudi masa kini yang sedang mencari hunian yang simpel. Selalu cocokkan dengan budget yang anda punya dan perhatikan keamanan lingkungan sekitar ya! Semoga bermanfaat!

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Salsa

Editor: Achlisia

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download