BlogPemilik PropertiDesain HunianMewah dan Elegan! 10 Rekomendasi Merk Granit Lantai Indonesia
0
0

Mewah dan Elegan! 10 Rekomendasi Merk Granit Lantai Indonesia

Dipublikasikan oleh Aodhira Fawwaz Syah dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Jan 22, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
merk granit terbaiktop-right-banner

Salah satu aspek penting yang dapat menunjang estetika dalam rumah adalah lantai. Oleh sebab itu, penting bagi kamu untuk mengetahui konsep dan tema seperti apa yang akan diusung dalam sebuah ruangan agar dapat menyesuaikan merk granit lantai yang dipilih. Simak artikel ini untuk mengetahui merk granit lantai!

Pins bisa mencari rumah idaman di Pinhome sebagai tempat usaha di jual rumah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah second Kec Bandung. Pins juga bisa menggunakan fitur PinValue untuk mencari tahu detail informasi rumah yang Pins ingin ketahui.

Baca juga: Penting! Beragam Perbedaan Granit dan Marmer

Merk Granit Lantai di Indonesia

Material lantai granit sering dipilih ketika kamu ingin menghadirkan nuansa alami yang megah dan mewah dalam rumah. Sifatnya kokoh dan kuat serta tahan lama. Apa saja kira-kira merk granit lantai yang memiliki granit berkualitas? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Indonesia memiliki banyak sekali produsen granit berkualitas yang bisa kamu pilih ketika akan mendekorasi lantai ruangan. Beberapa diantaranya yang terkenal dengan kualitas dan mutunya yaitu sebagai berikut.

1. Indogress

Source : Indogress

Granit dengan merk Indogress merupakan merk granit lokal yang memiliki kualitas premium. Produk buatan Indonesia ini dibuat menggunakan material utama yang didatangkan dari Eropa. Produk granit ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan granit dari Eropa.

Merk granit terbaik ini memproduksi banyak sekali jenis, beberapa di antaranya memiliki harga yang terjangkau. Namun, dari segi kualitas produk tetap terjaga sehingga Pins tidak perlu ragu meskipun harganya cukup terjangkau.

2. Essenza

Source : Tokopedia

Essenza merupakan produsen granit lokal yang memiliki popularitas yang sangat baik, terkenal akan kualitas produknya. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, produk dari Essenza banyak diminati oleh konsumen di Indonesia.

Hadir dengan kualitas premium, merk granit terbaik Essenza menghadirkan produk yang tahan bengkok dan patah. Tidak hanya itu, merk ini juga memiliki tingkat penyerapan air yang rendah serta tahan dari kontaminasi kimia. Produk dari Essenza hadir dalam desain yang mewah dan elegan.

Baca juga: Melirik Harga Lantai Vinyl yang Populer di Kalangan Masyarakat

3. Garuda

Source : Tokopedia

Merk granit Lantai selanjutnya adalah Garuda. Produsen granit asal Medan ini memproduksi beberapa jenis granit dengan harga yang terjangkau. Namun, tetap memiliki kualitas yang sangat baik, bahkan produk ini dianggap memiliki kualitas internasional.

Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, granit Garuda ini memiliki beberapa kelebihan seperti kerapatan serta kekuatan yang sangat bagus, serta anti gores dan flex. Produk ini juga memiliki bentuk yang presisi sehingga mudah dipasang.

4. Grace

Source : HargaDepo

Granit grace juga merupakan salah satu merk yang populer di Indonesia. Merk granit ini banyak digunakan untuk lobby kantor, hotel atau gedung.

Granit ini memiliki kualitas yang sangat bagus serta memiliki desain dan motif yang sangat elegan. Hadir dengan kualitas premium, granit ini mampu memberikan kesan mewah. Granit Grace juga memiliki kekuatan yang sangat baik sehingga tidak mudah bengkok apalagi patah. Produk ini juga aman dari kontaminasi kimia.

Merk granit grace hanya tersedia dalam ukuran besar saja, sehingga memberikan kesan granit tidak terpotong. Salah satu keunggulan dari granit grace adalah daya serap airnya yang sangat rendah berkat kerapatannya yang sangat tinggi.

Baca juga: 15 Jenis Keramik Lantai Pilihan untuk Hunian Nyaman Maksimal!

5. Solfen Matt

Source : DeveloperBangunan

Solfen Matt merupakan salah satu merk granit terbaik Eropa yang hadir dengan kualitas terbaik serta memiliki kesan yang mewah dan elegan. Meskipun hadir dengan harga yang cukup mahal karena didatangkan langsung dari luar negeri, hal tersebut sesuai dengan kualitasnya.

Soflen Matt memproduksi berbagai jenis granit dengan banyak pilihan motif dan corak. Meskipun beberpa produk hadir dengan warna polos tapi produk ini memiliki goresan tertentu pada permukaannya yang mampu memperlihatkan keindahan dengan sangat baik.

6. Granito

Source : HargaWeb.id

Salah satu merk granit terbaik di Indonesia adalah Granito. Granit merk ini tersedia dalam berbagai varian ragam ukuran dan motif yang dijamin bisa membuat ruangan kamu tampak indah dan elegan.

Dibuat dari teknologi yang mutakhir, granito menghadirkan keramik yang kokoh dan berkualitas. Bahan bakunya antara lain terdiri dari pasir silika, feldspar, dan pewarna buatan.

7. Roman

Source : Sindonews

Roman juga merupakan salah satu merk granit terbaik di Indonesia yang sudah beroperasi selama lebih dari 30 tahun. Granit yang dihasilkan tentu sangat berkualitas dan tersedia dalam banyak varian yang bisa dipilih sesuai preferensi dan kebutuhan.

8. Niro

Source : Niro Granite

Merk granit terbaik lainnya bisa kamu dapatkan di Niro. Pengalamannya yang sudah memasarkan keramik selama 40 tahun lebih telah membuktikan bahwa Niro hanya menyediakan granit kualitas terbaik untuk keperluan rumah kamu.

Tidak hanya di Indonesia, Niro juga memasarkan granitnya di pasar Asia dan Eropa. Granit Niro akan membuat suasana rumah kamu menjadi lebih elegan dan mahal tentunya.

Baca juga: 15 Perbedaan Granit dan Keramik, Pilih Mana?

9. Sandimas

Source : Tokopedia

Sandimas merupakan salah satu merk granit terbaik yang menghasilkan granit berkualitas, indah, elegan, dan menawan khusus untuk keperluan kamu yang beragam.

Beberapa model granitnya antara lain seperti digital polished series, rustic series, dan wood series.

10. Valentino Gress

Source : Toko Granit dan Keramik Online

Bingung di mana mencari granit berkualitas tinggi? Valentino Gress bisa menjadi solusi kamu, Pins! Produsen granit satu ini sudah banyak menghasilkan granit berkualitas yang dijamin dapat membuat tampilan ruangan kamu menjadi lebih elegan, mewah, dan berkelas.

Rekomendasi Ukuran Granit Lantai

  • Lantai Granit 30x60cm untuk ruangan minimalis, dengan rekomendasi merk granit Sandimas.
  • Lantai Granit 15x90cm untuk dipasang di ruangan minimalis, dengan rekomendasi merk granit Sincere.
  • Lantai Granit 60x60cm untuk ruang besar atau ruangan utama rumah, dengan rekomendasi merk granit Durafloor
  • Lantai Granit 120x240cm untuk ruang besar atau ruangan utama rumah, dengan rekomendasi merk granit Titanium.

Nah, itu dia sejumah rekomendasi merk granit lantai sebagai referensi bagi kamu yang sedang mencari-cari tipe granit untuk bangunanmu. Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

Baca juga:

Feature Source Image: iStock


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Villa Jatiluhur dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download