BlogPemilik PropertiTitip Jual Sewa Rumah7 Apartemen di Medan Terbaik & Strategis
0
0

7 Apartemen di Medan Terbaik & Strategis

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Hunian vertikal masih menjadi favorit khusus yang tinggal di kota besar seperti Medan. Apartemen di Medan banyak yang dibangun di area strategis seperti dekat dengan fasilitas umum. Oh iya, for your information di Pinhome kamu bisa pasang iklan jual rumah gratis dan tak luput juga apartemen.

Pinhome menyediakan informasi ragam apartemen di berbagai wilayah Indonesia. Tersedia pula rekomendasi rumah bekas di Kec Bandung Kidul hingga perumahan di Jagakarsa misalnya Vasa Jagakarsa. Melalui aplikasi properti ini kamu juga bisa menemukan hunian dekat dengan fasilitas publik seperti Rumah Sakit Hermina Grand Wisata.

Apartemen di Medan

Jika Pins juga sedang mencari apartemen di Medan mungkin list berikut bisa jadi referensimu. Ada yang didesain dengan konsep mewah hingga open space untuk Pins yang suka dengan gaya hidup minimalis.

1. Podomoro City Deli Medan

Source : www.podomorocitydelimedan.com

Agung Podomoro dikenal sebagai real estate kenamaan dengan bangunan apartemen yang mengedepankan kenyamanan dan estetik. Podomoro City Deli Medan dibangun diatas lahan seluas 5.2 hektar.

Bangunan terbagi menjadi beberapa tipe yakni  Tribeca Condominium, Exclusive Apartment, Premium Office Tower, Premium Apartment, DeliPark Shopping Mall yang didukung area terbuka Rivapark & ​​Hotel.

Konsep untuk bangunan ini adalah terintegrasi one stop living, working and shopping. Tak heran dalam satu bangunan apartemen terdapat hotel dan juga pusat perbelanjaan.

Kawasannya strategis karena dekat dengan stasiun serta kantor pemerintahan. Apartemennya ada yang tipe 1 kamar tidur, 2-3 bedroom dengan fasilitas lengkap. 

Bangunan juga memiliki fasilitas seperti kids pool, children’s playground, infinity swimming pool, kids corner, executive lounge, fitness & gym center, serta fasilitas outdoor dan indoor.

Lokasi: Jalan Putri Hijau No.1 OPQ, Kesawan, Kec. Medan Barat

Baca juga :

2. De’ Prima Apartment

Source : Brighton.co.id

Pembangunan apartemen ini dimulai sejak 2019 silam dan selesai pada 2020 lalu. De’ Prima Apartment memiliki dua tipe unit yakni Deluxe Studio berukuran 24 meter persegi dan Premium Family seluas 48 meter persegi.

Semua hunian full furnished sehingga sudah termasuk  Bathroom Set, LED TV Sharp, OCEAN Spring Bed, LED TV Sharp, Kitchen Set & Lemari. Konsep hunian adalah smart home yang menyatukan teknologi dengan desain interior.

Beberapa fasilitas yang tersedia adalah area parkir yang mencapai 3 lantai. Ada pula cafe di area lobby dan taman mini serta mini market. Bagi yang suka olahraga ada pula fitness center di lingkungan apartemen.

Tersedia pula laundry sehingga penghuni apartemen tak perlu keluar apartemen untuk kebutuhan cloth cleaning. Lokasi apartemen tidak jauh dari rumah sakit Royal Prima.

Lokasi : Jl. Gelas No.37, Sei Putih Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan

3. Cambrigde Condominium

Source : Gmts.co.id

Kondominium Cambridge dibangun dan didesain secara eksklusif. Lokasinya berada satu kawasan dengan mall dan hotel. Dalam satu bangunan ada 200 unit kondominium yang tersedia.

Fasilitas yang ada di bangunan ini diantaranya adalah kolam renang, jogging track, fitness center, children playground, tea house, hingga Spa. Ada pula perpustakaan dan ruang auditorium yang mampu menampung 150 orang.

Kondomonium cocok untuk hunian keluarga karena cukup luas. Furniture kebanyakn didominasi dengan marmer agar tampilan interior ruangan terasa lebih mewah.

Lokasi : Jl. S. Parman No. 217, Medan

4. Semesta Sentraland Medan

Source : www.sentraland-medan.com

Hunian terbagi menjadi 4 tipe yakni studio, 1 bedroom, 2 bedroom dan 3 bedroom. Keunggulan dari Semesta Sentraland Medan ialah lokasinya di pusat kota. Sistem keamanan hingga 24 jam didukung dengan fasilitas kesehatan.

Semesta Sentraland Medan menyediakan 4 tower yang memiliki 2056 unit hunian. Bangunan berdiri diatas lahan 16.465 meter persegi. Konsepnya adalah rumah susun yang berkelas dengan harga terjangkau.

Bangunan apartemen dikelilingi oleh mall seperti Center Point, pusat pasar Sukaramai, Thamrin Plaza dan Irian Supermarket. Mobilitas mudah karena hanya butuh 15 menit dari tol Bandar Selamat.

Lokasi : Jl. Timah Putih, Sukaramai – Medan

5. Vasaka The Reiz

Source : thereizcondo.com

Vasaka The Reiz memiliki hunian satu lantai hingga apartemen dua lantai. Lokasinya berada di titik nol kota Medan. Area ini merupakan pusat bisnis dan perkantoran serta dikelilingi fasilitas pendidikan.

Bangunannya menawarkan apartemen siap huni sehingga lengkap dengan free furnished. Fasilitas yang disediakan diantaranya Sterling & Stellar hanging garden yang dapat dinikmati dari lantai 16.

Ada pula putting golf hingga spark pool yang menawan dalam bangunan apartemen. Interior setiap unit ada yang minimalis, modern klasik, kontemporer hingga American Classic

Lokasi : Jl. Tembakau Deli No.1, Kesawan, Kec. Medan Barat

Baca juga :

6. Princeton Boutique Living

Source : www.princeton.co.id

Penghuni apartemen Princeton Boutique Living dapat menikmati aneka fasilitas bangunan seperti kolam renang, meeting & function room, gymnasium, cafe, rooftop bar & lounge, selain dijadikan hunian Princeton menyediakan coworking space

Area fitness center juga menyediakan layanan yoga. Lokasi bangunan tak jauh dari bandara. Pins dapat menuju Manhattan Times Square, Focal Point, Ringroad City Walk dalam hitungan menit saja. Gedung memiliki 130 unit apartemen yang terdiri atas tipe studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Lokasi : Mall Manhattan Times Square 3rd Floor No.12, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal

7. Manhattan Condominium

Source : www.manhattancondominium.co.id

Terakhir ada Manhattan Condominium yang memiliki fasilitas function hall, jogging track, infinity pool, sky garden, multifunction room, karaoke & movie room. Ada pula sauna dan lobby yang didesan mewah.

Manhattan Condominium tak jauh dari universitas dan sekolah. Selain itu hanya perlu beberapa menit ke pusat perbelanjaan maupun rumah sakit. Lokasinya tak jauh dari tempat hangout seperti Waterpark Bumi Asri Ring Road.

Lokasi : Jalan Gatot Subroto No. 217, Sumatra Utara

Bagaimana tertarik untuk membeli apartemen di Medan diatas? Lokasi strategis dengan konsep bangunan mewah minimalis mampu menjadi investasi yang menarik.

Feature Image Source: Pxhere


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Kertamukti Sakti Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download