BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Desain Rumah Minimalis Khas Berbagai Negara
0
0

8 Desain Rumah Minimalis Khas Berbagai Negara

Dipublikasikan oleh Pinhome  dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 4, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
desain rumah minimalis khas berbagai negaratop-right-banner

Rumah minimalis identik dengan bentuk bangunan yang tidak kompleks alias sederhana. Dekorasi yang tidak berlebihan, dan warna-warna tidak mencolok. Tapi, bagaimana dengan desain rumah minimalis khas berbagai negara? Apakah rumah-rumahnya berbentuk mirip? 

Pinhome – Model rumah minimalis memang menjadi salah satu model yang paling populer di kalangan millenials. Tidak hanya di Indonesia, rumah minimalis juga menjadi pilihan banyak orang di negara-negara lain. Namun terdapat perbedaan dan ciri khas masing-masing dari desain rumah minimalis setiap negara.

Baca Juga: 

Desain Rumah Minimalis Khas Berbagai Negara

Ingin memiliki rumah minimalis tapi anti mainstream? Gunakan desain rumah minimalis khas berbagai negara berikut ini:

Indonesia

desain rumah minimalis khas berbagai negara

Sebuah rumah minimalis di Indonesia memiliki satu hal yang berbeda dibanding rumah minimalis lainnya. Apakah kamu melihatnya, Pins? Iya, rumah ini memakai pintu sebagai jendela dan atapnya. Unik, kan? Meski begitu, rumah ini tetap konsisten dengan gaya minimalis yang terlihat dari pemilihan warna hitam sebagai cat rumah dan bentuknya.

Baca Juga:

Desain Rumah Minimalis Khas Berbagai Negara Dari Jepang

Siapa yang dulu suka menonton kartun Doraemon saat masih kanak-kanak? Masih ingat dengan bentuk-bentuk rumah milik Nobita, Shizuka, dkk? Dewasa ini, rumah minimalis Jepang memiliki bentuk bangunan serupa dengan apa yang ada di manga dan anime Jepang yang kita tonton sejak kecil. Selain itu, ruang terbuka dengan karpet bambu ala Jepang juga seperti membawa kita ke musim panas khas Jepang, Pins!

Denmark

desain rumah minimalis khas berbagai negara

Rumah minimalis di Denmark memberi kesan kuat dan kokoh dengan pemilihan bahan dasar bangunan yang berdindingkan batu bata. Selain itu, desain rumah ini juga dibuat seminimalis mungkin dengan tidak adanya dekorasi tambahan.

Baca juga:

Korea

Rumah minimalis ala Korea ini memiliki gaya industrial modern juga. Dari bentuk lantai tingkat kedua dan tiga, dengan bentuk kerangka bangunan yang unik dan bisa dibilang kompleks, sehingga mengusung tema modern. Industrial terlihat dari pemilihan dinding yang terbuat dari semen dan teralis besi jendela berwarna hitam yang bold.

Desain Rumah Minimalis Khas Berbagai Negara Dari Inggris

desain rumah minimalis khas berbagai negara

Apa kamu penggemar warna putih? Jika iya, mungkin rumah ini bisa menjadi inspirasimu. Dengan warna putih, kamu bisa mendapatkan rumah yang memberi suasana bersih, menenangkan, dan modern.

Baca Juga: 

Amerika

desain rumah minimalis khas berbagai negara

Senada dengan Inggris, Amerika juga memiliki rumah minimalis bernuansa putih. Perbedaannya ialah kombinasi warna hitam pada beberapa bagian rumah. Bentuk bangunan yang unik juga menjadi salah satu poin unik dari rumah ini.

Russia

Russia juga memilih warna-warna minimalis netral pada rumah minimalisnya. Dengan warna hitam dan putih, kamu tidak perlu takut salah. Untuk mendapatkan cahaya natural dan udara segar, jendela besar seperti diatas merupakan ide yang baik.

Baca Juga: 

China

Rumah minimalis bertingkat ala China ini memilih warna putih sebagai dasar cat dinding mereka. Untuk memberi kesan lain supaya tidak terlihat monoton, pada beberapa bagian dinding ditambahkan motif pola kotak-kotak.

Itulah 8 Model Rumah Minimalis Khas Negara versi Pinhome. Semoga bisa menginspirasi!

Baca Juga: 


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download