Pinhome

Desain Rumah Unik Gaya Victoria

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Memiliki rumah klasik, cantik, dan unik layaknya istana menjadi mimpi sebagian orang. Kenapa tidak Anda coba wujudkan?

Rumah Unik= Lebih Menarik

Hari-hari ini, kebanyakan orang percaya bahwa “sederhana adalah lebih baik ‘. Anda mungkin memperhatikan bahwa sebagian besar rumah yang dibangun hari ini memiliki gaya minimalis. Akibatnya, kita sering menemukan bahwa satu rumah tidak begitu berbeda dari yang lain. Jika Anda adalah tipe orang dengan cukup rasa eksentrik, Anda mungkin tidak menyukai ide minimalis. Anda mungkin akan mengharapkan sesuatu yang berbeda, terutama ketika Anda sedang mendesain rumah Anda. Bukannya mengikuti tren menggunakan yang modern, ide-ide desain rumah minimalis, Anda mungkin ingin mencoba memakai gaya Victoria. Karena kompleksitasnya, orang cenderung untuk menghindari medesain rumah mereka dengan cara ini. Oleh karena itu, Anda dapat yakin bahwa rumah Anda akan menjadi unik dan salah satu rumah yang paling diingat tamu Anda nanti.

Baca Juga: Desain Rumah Kubus

rumah gaya victoria

Ide desain rumah yang unik menekankan pada penggunaan potongan dekoratif yang indah dan canggih serta potongan furnitur. Sama seperti namanya, gaya ini diilhami oleh gaya arsitektur yang umum digunakan selama era Ratu Victoria dari Inggris. Rumah-rumah dan bangunan yang dibangun selama periode yang elegan dan mewah, karena pilihan furnitur dan warna. Satu hal yang Anda harus diingat adalah bahwa membangun rumah bergaya Victoria mungkin menghabiskan biaya besar. Meski begitu, hasilnya tidak akan mengecewakan Anda. Namun, jika Anda berjalan pada anggaran yang terbatas, Anda hanya dapat mengambil beberapa aspek penting dari gaya ini untuk menghias rumah Anda. Saat ini, ada juga banyak tangan kedua Victoria terinspirasi potongan furnitur yang Anda dapat menemukan dengan harga relatif murah dan kualitas yang baik.

Baca Juga: Desain Rumah Dengan Gaya Artistik

Dekorasi Victoria Layaknya Istana Anda

Dinding rumah bergaya Victoria perlu dicat dengan warna berani. Coba gunakan warna-warna gelap, namun hidup seperti ruby atau safir. Anda juga dapat menggunakan wallpaper dengan motif floral. Pilih wallpaper dengan pola yang lebih kecil jika rumah Anda kecil, sehingga tidak akan terlihat lebih kecil daripada yang sebenarnya. Memilih lantai kayu dan tutup dengan karpet mewah. Untuk tirai, menggunakan bahan seperti beludru atau brokat untuk yang terlihat Victoria. Dan untuk menghias, Anda dapat menempatkan patung-patung antik, lilin, bunga, atau boneka oriental di dalam lemari display atau di atas meja.

Gaya dekorasi Victoria adalah salah satu yang menggabungkan aksesoris antik dengan metode modern dan benar-benar bisa membuat rumah Anda menonjol. Apakah Anda memiliki rumah Victoria tua atau rumah baru, Anda dapat dekorasi dengan gaya Victoria dengan mengubah hal-hal kecil, misalnya lukisan dan menggantung aksesoris vintage hingga membawa beberapa zaman Victoria ke rumah Anda.

Ingat bahwa gaya Victoria adalah semua tentang keunikan dan menjadi berbeda. Ini adalah ide desain rumah yang tidak dimiliki siapa pun. Anda perlu menjadi bersikap sedikit artistik dan kreatif ketika datang ke rumah Anda dan mendekorasi rumah yang Anda seperti yang Anda impikan selama ini.

Jika Anda benar- benar ingin mewujudkan desain rumah unik bergaya Victoria, kami dapat membantu Anda step by step. Dengan layanan profesional dan terpercaya, Anda tidak akan menyesal bekerja sama dengan kami.

Baca juga: Desain Rumah Sudut (Hook)

Tags :

Bagikan Artikel